Lovice

Lovice

623K Reads 36.4K Votes 24 Part Story
choco By Sweetniez Completed

Jomblo. Gak punya pacar. Apalagi mantan.
Selalu punya incaran, tapi gak pernah ditembak.
bikin gue hampir nyerah sama kejombloan gue.. sampe akhirnya gue suka lagi sama satu cowok. cakep sih, sayangnya jutek banget. Gimana caranya gue bikin dia nembak gue? Sikapnya itu udah bikin gue ilfeel duluan.

ChikaFah ChikaFah Mar 23, 2017
Sabar..sabar... Namanya cinta brtpuk sblah tangan itu emang sakit kok... :(
goyoelian goyoelian May 06, 2017
Kok mirip sih sama gue,gue ya jomblo,gue pikir cuman gue jomblo yang gk pernah ditembak seseorang,eh ternyata ada juga.
Astutiamir Astutiamir Jun 10, 2017
Aduhhh,,,persis banget sma kisah cinta gue nihhh.cowok kelas sebelah
khahbkalalahagd khahbkalalahagd Aug 31, 2016
Anggap aja in gue 8thun yg lalu...wktu jaman SMP...wkwkwkwkwk
starbluestar starbluestar Mar 27, 2016
Nah adek gue pertama kali naksir sama pacarnya waktu liat dia lagi nyapu kelas 😆
chresentinaxx chresentinaxx Feb 12, 2016
sumpah kalo gua jd alice malu betttt sama davo wkwkwkkwk nilai nya jelek:v