BTS x You ✔

BTS x You ✔

332K Reads 14.7K Votes 1 Part Story
Yeonni-noona By Sugaunderwear Completed

Bagaimana jadinya bila kamu di cintai oleh enam pria sekaligus?

Cast : 
Park Jimin // bts
Me as you
Min Yoongi // bts
Jeon Jungkook // bts

#15 - 130816

  • bts
  • jhope
  • jimin
  • jin
  • jungkook
  • namjoon
  • taehyung
  • yoongi
Hinoceros Hinoceros Jun 27, 2016
kalo orang yang baru dikenal kan dikasih embel-embel "-ssi" jadi yang lebih tepatnya(menurut aku) "Kim Hanbin-ssi" ^^
MiNarkeu MiNarkeu May 03, 2016
Aku boleh baca gk ya???  Nahh umur ku aja masih kurang.. wkwkwk
evaafsha evaafsha Aug 18, 2016
Eh ini chapter apa gimana? Wkwk koplak juga nih ff ntah kenapa 😂
MiNarkeu MiNarkeu May 04, 2016
Tuhh aq udah vote.. ternyata susah mau ngintip sdikit malah gk jdi. 
                              Jdi vote aja..
Kimkimi_16 Kimkimi_16 Jul 10, 2016
Anjrut ompong emg umurnya brp? 75? Anjay itu sih harusny udh pensiun
arlinzel18 arlinzel18 May 04, 2016
EONNI.. duh sumpah penasaran tapi deg degan bacanya. Aku ga kuat >_< aku masih polos *lambaiTangan*