Lo, Tunangan Gue !!! [Sudah Terbit]

Lo, Tunangan Gue !!! [Sudah Terbit]

5.6M Reads 333K Votes 45 Part Story
Yenny By yennymarissa Completed

[Tersedia di toko buku terdekat. Beberapa part sudah dihapus]

Fani membenci Reihan Nathaniel setengah mati. Cowok playboy yang selalu menjadi most wanted di kampusnya. Bagaimana bisa Tuhan menciptakan cowok seperti Rei yang tidak bisa menghargai cewek? Bukan. Bukan karena cowok itu berlaku kasar atau apapun. Tapi karena cowok itu terlalu lembut dan membuat hampir semua cewek di kampusnya bertekuk lutut pada pesona -yang menurut Fani justru sangat menyebalkan. Kenapa juga orangtuanya memintanya untuk bertunangan dengan cowok itu? Dan yang lebih menjengkelkannya lagi, kenapa Rei harus menerima pertunangan mereka?

Karena sebuah alasan, Rei harus menyetujui permintaan orangtuanya untuk bertunangan dengan Tiffany Adelia. Cewek yang ternyata adik tingkatnya di kampus dan cewek yang ternyata membencinya setengah mati. Tapi Rei berusaha untuk bersikap tenang demi rencananya. Karena ternyata, cewek itu juga pernah terlibat secara tidak langsung dengan masa lalunya.

"Sampe tujuan gue berhasil aja, Fan. Setelah itu, gue pasti lepasin lo."

Tapi belum juga berhasil, hatinya justru berontak dan membuat rencananya hampir gagal. Atau mungkin sudah gagal? Karena tanpa sadar, dia selalu ingin orang lain tahu tentang statusnya dengan Fani. Bukan lagi untuk keberhasilan rencananya, tapi untuk hatinya agar cewek itu tetap tinggal di sisinya.

Fani menatap Rei tajam. "Lo nggak punya hak buat ngatur-ngatur gue."
"Gue tunangan lo, kalo lo lupa."
"Kita cuma pura-pura, kalo lo lupa."
"KALO GUE BILANG JANGAN JALAN SAMA DIA, YA BERARTI JANGAN JALAN SAMA DIA!! JANGAN BIKIN GUE TAMBAH MARAH, FAN!!" bentak Rei sambil menonjok dinding.

yuikazu yuikazu Aug 07
Wkwk... Kyknya aku jatuh cinta sm kmu Rei 😂😂😂😂 duh :'/////v
yuikazu yuikazu Aug 07
Njirr... Apaanya yg kecil? Kok aku td mikirnya yg kecil adalah badannya 😂
yuikazu yuikazu Aug 07
Rei 😂 blom apa2 aku udh suka sm kmu 😂😂😂 duh 😂😂😂
nislime nislime Jun 29
mending gue ke paris. siapa tau malah nemu bule ganteng :)))
rararafika_ rararafika_ Jul 08
Kayaknya yang mau tunangan sama fani itu orang yang disuka fani deh
Kalo aku , mending nurut aja sama orang tua haha udah bosen jomblo 😅😢