"Hiduplah seperti hari ini adalah hari terakhirmu. Bermimpilah seolah hari ini adalah awal hidupmu."

- Lo, Tunangan Gue! [Bentang Belia, 2017]
- Still into You [Bentang Belia, 2017]
- Love in Chaos [Elex Media Komputindo, 2017]
- Love in Fiction [Completed]
- Barga [Completed]
- Limerence [On Going]
- Far Away [On Going]

Ig : yenny.mrs
  • JoinedJune 28, 2015

Following

Last Message
yennymarissa yennymarissa Sep 21, 2018 02:30AM
dear kalian,apa kabar? semoga baik2 aja, ya. semoga bahagia. dan juga udah gak pada jomblo. huahaha.anw, aku cuma mau ngasih tau beberapa hal yang sering ditanyain sama beberapa dari kalian.1. bar...
View all Conversations

Stories by yennymarissa
Far Away by yennymarissa
Far Away
Spin-off Still into You. Gue nggak tahu apa yang salah. Beberapa bulan yang lalu, gue masih percaya diri kalo...
ranking #12 in teenlife See all rankings
Limerence by yennymarissa
Limerence
Limerence. Kata benda yang berarti; sebuah kondisi saat kita sedang tergila-gila dengan seseorang. Bukan meny...
ranking #73 in bestfriend See all rankings
Love in Chaos [Sudah Terbit] by yennymarissa
Love in Chaos [Sudah Terbit]
[Sudah tersedia di toko buku terdekat. Sebagian part sudah dihapus.] "Jadi kalau nggak ada halangan, kit...