LovinHart

LovinHart

125K Reads 14.4K Votes 25 Part Story
ImaDzie By ImaDzie Updated Oct 19

Chris cowok ganteng, tajir, ramah, ketua klub olahraga, dan juga ketua gensters. dia dihormati semua teman sekolah bahkan guru-gurunya. Tapi Chris memiliki sisi kelam yang tidak bisa orang lain bayangkan.

Chris akan berubah menjadi monster terkejam kalau sudah ada yang berani menyakiti Seyranya. Cewek yang selalu dia cintai dan akan dia lindungi sampai mati. Cewek yang paling dibenci di sekolah karena sikap sombong dan judesnya.

Namun sekali pun banyak yang menganggap Seyra iblis, di mata Chris dia tetap cewek termanis.

hezicou hezicou Mar 26
Ini udah bagus ko .. km yakin baru pertama nuliss .. Next ditunggu okkeyyy
Cichicuit Cichicuit May 27
Wuuooww gaya pacaran'y dingin" sweet gmn gtu.. Tp nyesek jg jd seyra-chris.. Posisi mrk serba salah, hmm gmn ya, mrk slg cinta tp ya gtu.. 
                              Ihh dara-dara itu main serobot aja, di kata seyra adek'y chris lagi, uuhhh..
                              Ini rame pisan, like it!!!
gyahaha aku kira novel ini bakal berbudaya jepang, ternyata khas banget ya indonesianya XD 'si mbok kantin'
AidaLong AidaLong Jul 17
Cewek kayak gini putusin aja chris cari yang baru *dihajar*
                              Izin baca kak 😉😉
reiyaminami reiyaminami Mar 30
Titik2 3 itu maksudy pa ya?? Untuk menjeda kalimat panjang kah??
Sharusnyaa chris dengan sifatt kek gt, marah ga sih sm Dara.. kl ngga kan, makin bnyk cwek yg asal nyium chris.. skalipun chris 'kagum dan merasa sedikit menggetarkan dada' sm Dara yg sbenarnya buat ak agak aneh karena katanya seyra sparuh jiwa chris kok tp kek gmpang buat chris mrasa kek gt