NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
THE PROPOSE [COMPLETED]

THE PROPOSE [COMPLETED]

19.9K Reads 1.8K Votes 1 Part Story
📚 By elship_L Completed

[COMPLETED]
    Pt. 1 - END [PRIVATE]
    =================================================
    -Mature Content Detected-
    
    Apa yang akan kau lakukan jika yang selama ini menjadi partner sexmu adalah orang yang tiba-tiba kau cintai?
    
    Memperjuangkan cintamu kah atau menyerah begitu saja dengan kenyataan bahwa kalian hanya sekedar partner?
    
    Kisah antara dua insan manusia yang memiliki kebutuhan biologis tak terbendung, menjalin hubungan tanpa ikatan dan perasaan hingga tanpa sadar benih-benih cintapun tumbuh diantara keduanya.

oktioktaviaSafitri oktioktaviaSafitri Aug 19, 2016
Hanya sebuat patner? Tanpa ada ikatan. Tertarik buat membacanya
TiaraWales TiaraWales Sep 25, 2016
huhuhu..kirain ogi anak remaja labil wkwkwk..bisa juga ya nulis yg ena ena :D
IisKim IisKim Aug 26, 2016
Owee udah 20 tahun, berarti boleh baca dong hahaha, kak ogi mulai buat ff yadong, iis yang imut izin baca yaa kak wkwk
Bluebyta Bluebyta Dec 03, 2016
Mau belajar nulis yg kaya gini master. 
                              Mohon bimbingan saem. Wkwkwk😁
IkKeGonZales IkKeGonZales Aug 13, 2016
Waaaaahhhhh aku jdi pensaran.....smoga cpt di posting yaaaa...gak sabar....hri gini mahhh baca story dewasa ud biasa author....its enjoy....trgantung dr para readers x aja yg menanggapi. ...oke2 aku tunggu.
dyndyn94 dyndyn94 Aug 14, 2016
Wah kayaknya ceritanya bakalan seru nih.  Dtunggu part 1 nya ya.  
                              Fighting.