Married 16 [On Editing]

Married 16 [On Editing]

3.1M Reads 117K Votes 39 Part Story
Queensyah By xxxxxyy_ Completed

Siapa sih yang mau menikah di usia yang ke-16 tahun?

Siapa sih yang mau jadi istri atau suami di usia yang ke-16 tahun?

Siapa sih yang mau punya ikatan sakral di usia yang ke-16 tahun?

Dhea tentu tidak mau. Itu mimpi buruk baginya. 

Tapi, Dion bersikap biasa saja. Tidak mau ambil pusing. Karena dia tau bahwa-

-Kematian, rezeki dan juga jodoh sudah di tentukan tuhan sejak manusia lahir di bumi.

------

Cover by : fazelxx

-26/Januari/2016-
#6 in teen-fiction (29-03-16)
#4 in teen-fiction (30-03-16)
#3 in teen-fiction (18-04-16)
#2 in teen-fiction (21-04-16)

WARNING : BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE. SO, KALIAN HARUS MEMFOLLOW DIRIKU SEBELUM MEMBACA CERITA INI.

Copyright © 2016 by QueenSyah

MheryMhery MheryMhery Apr 28, 2016
Yey berhasil udah lengkap chapnya brarti gua ditakdirin buat baca😄😄
octavianussetyo octavianussetyo Dec 29, 2016
Baca ceritaku + vote juga yaaaaa
                              
                              
                              Judul: All About M.A.N.T.A.N
                              
                              Feedback? Pasti
JegesEsterEster JegesEsterEster Jun 26, 2016
Uda di follow tetap aja ga bisa gimana padahal cerita nya seru
IvkaMogi IvkaMogi Nov 11, 2016
Hi baca cerita ku yuk,, judulnya ' Should I Choose? ' genre nya teenfiction... Makasih sebelumnya yah😊
ChyMertha_ ChyMertha_ May 01, 2016
Yaelah syah, aku baca ulang ceritamu yg ini. Part ini aja semangat bngt kamu nulisnya, apalagi yg lain. Btw, kamu ada revisi atau gimana nih ?
Dheaanggi Dheaanggi Oct 23, 2016
part 8 kok ga bisa dibuka? Lagi di revisi apa emng diprivate?