Married 16 [On Editing]

Married 16 [On Editing]

3.2M Reads 120K Votes 39 Part Story
Queensyah By xxxxxyy_ Completed

Siapa sih yang mau menikah di usia yang ke-16 tahun?

Siapa sih yang mau jadi istri atau suami di usia yang ke-16 tahun?

Siapa sih yang mau punya ikatan sakral di usia yang ke-16 tahun?

Dhea tentu tidak mau. Itu mimpi buruk baginya. 

Tapi, Dion bersikap biasa saja. Tidak mau ambil pusing. Karena dia tau bahwa-

-Kematian, rezeki dan juga jodoh sudah di tentukan tuhan sejak manusia lahir di bumi.

------

Cover by : fazelxx

-26/Januari/2016-
#6 in teen-fiction (29-03-16)
#4 in teen-fiction (30-03-16)
#3 in teen-fiction (18-04-16)
#2 in teen-fiction (21-04-16)

WARNING : BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE. SO, KALIAN HARUS MEMFOLLOW DIRIKU SEBELUM MEMBACA CERITA INI.

Copyright © 2016 by QueenSyah

octavianussetyo octavianussetyo Dec 29, 2016
Baca ceritaku + vote juga yaaaaa
                              
                              
                              Judul: All About M.A.N.T.A.N
                              
                              Feedback? Pasti
Awangle Awangle Jan 19
Baca ceritaku yuk kak, votment juga ya. Ntar langsung feedback kok, maacih😚
JegesEsterEster JegesEsterEster Jun 26, 2016
Uda di follow tetap aja ga bisa gimana padahal cerita nya seru
IvkaMogi IvkaMogi Nov 11, 2016
Hi baca cerita ku yuk,, judulnya ' Should I Choose? ' genre nya teenfiction... Makasih sebelumnya yah😊
ChyMertha_ ChyMertha_ May 01, 2016
Yaelah syah, aku baca ulang ceritamu yg ini. Part ini aja semangat bngt kamu nulisnya, apalagi yg lain. Btw, kamu ada revisi atau gimana nih ?
Dheaanggi Dheaanggi Oct 23, 2016
part 8 kok ga bisa dibuka? Lagi di revisi apa emng diprivate?