Married 16 [On Editing]

Married 16 [On Editing]

2.9M Reads 114K Votes 38 Part Story
Queensyah By xxxxxyy_ Completed

Siapa sih yang mau menikah di usia yang ke-16 tahun?

Siapa sih yang mau jadi istri atau suami di usia yang ke-16 tahun?

Siapa sih yang mau punya ikatan sakral di usia yang ke-16 tahun?

Dhea tentu tidak mau. Itu mimpi buruk baginya. 

Tapi, Dion bersikap biasa saja. Tidak mau ambil pusing. Karena dia tau bahwa-

-Kematian, rezeki dan juga jodoh sudah di tentukan tuhan sejak manusia lahir di bumi.

------

Cover by : fazelxx

-26/Januari/2016-
#6 in teen-fiction (29-03-16)
#4 in teen-fiction (30-03-16)
#3 in teen-fiction (18-04-16)
#2 in teen-fiction (21-04-16)

WARNING : BEBERAPA CHAPTER DI PRIVATE. SO, KALIAN HARUS MEMFOLLOW DIRIKU SEBELUM MEMBACA CERITA INI.

Copyright © 2016 by QueenSyah

MheryMhery MheryMhery Apr 28
Yey berhasil udah lengkap chapnya brarti gua ditakdirin buat baca😄😄
Uda di follow tetap aja ga bisa gimana padahal cerita nya seru
IvkaMogi IvkaMogi Nov 11
Hi baca cerita ku yuk,, judulnya ' Should I Choose? ' genre nya teenfiction... Makasih sebelumnya yah😊
ChyMertha_ ChyMertha_ May 01
Yaelah syah, aku baca ulang ceritamu yg ini. Part ini aja semangat bngt kamu nulisnya, apalagi yg lain. Btw, kamu ada revisi atau gimana nih ?
DheaAnggi DheaAnggi Oct 23
part 8 kok ga bisa dibuka? Lagi di revisi apa emng diprivate?
fatikaumi fatikaumi Nov 06
Hai kak..... aku baru aja gabung...... tenang aku udah follow kok sebelum baca..
                              ... dan aku harap bisa baca sampek selesai....