SETULUS KASIH

SETULUS KASIH

156K Reads 6.5K Votes 38 Part Story
Agniayuni By Agniayuni Updated Nov 18

Terkadang orang tua yang sangat menyayangi dan mencintai anaknya, tidak akan pernah berfikiran mengecewakan anaknya dengan memaksakan keinginan. Tetapi lain yang dirasakan Anastasya, yang harus merasakan kekecewaan meninggalkan orang yang dicintainya demi mematuhi keinginan orang tua. 
Akan tetapi demi membahagiakan orangtua, Anastasya rela menerima keputusan itu, walau akhirnya mendapat kejutan apabila dipertemukan dengan laki - laki yang akan menjadi suaminya. Apapun jalan kedepan nanti, Anastasya yakin Tuhan pasti akan memberikan kebahagiaan dibalik kekecewaan yang dia alami.
==Anastasya ===

Demi orang yang disayanginya, kebahagiaan sendiri tidak begitu dijadikan prioritas hidup. Yang terpenting adalah bagaimana senyum kebahagiaan bisa selalu dia berikan kepada orang - orang yang dicintainya. Mikhail tanpa rasa ragu menerima setiap rancangan Pramudya dan Ilham yang diatur dalam hidupnya. Dia yakin orang tua pasti akan memikirkan yang terbaik bagi anaknya, dan itulah yang akan dia lakukan.
===Mikhael===

Yakinlah bahwa dalam menghadapi kehidupan rumah tangga yang tidak bisa dihindari adalah selurus - lurusnya jalan, pasti ada tikungan.

nabiilabcd nabiilabcd Oct 30
Baca cerita aku yuk "playboy and little girls" bantu vote comment  ya;)
Safinaaaa_ Safinaaaa_ Oct 29
Hii guys baca yuk ceritaku 
                              "My First Love" please Vote and feedbacknyaa
aanyinya aanyinya Jul 04
Berasa baca novel Malaysia, yg nulis asli mana nih? Tp emg ceritanya gabungan Malay-Indo kah?