For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Arghh.. My First Kiss With Playboy CEO 'New Version' (Terbit)

Arghh.. My First Kiss With Playboy CEO 'New Version' (Terbit)

845K Reads 23.1K Votes 5 Part Story
ayu oka By ayu_oka Completed

CLOSE PO 
         Shelley Stella Wackrey, gadis cantik, mellow, polos dan galak yang mempunyai impian indah tentang ciuman pertama dengan pria yang dia cintai, namun impian indahnya mendadak sirna dalam sekejap mata di karenakan ulah pria genit sok kegantengan yang bernama Colt Eliot Warren yang tiba-tiba mencium di depan banyak orang, bisa di bayangkan bagaimana malu dan marahnya Shelley terhadap pria genit itu. Terlebih lagi dengan alasan klise Colt mencium Shelley untuk menyakinkan anak sahabat Mommy Colt, Kate kalau Colt sudah punya wanita yang akan bertunangan dengan Colt.
        Belum lagi Shelley dipusingkan dengan Archer Nash Anthonie yang belum ada kepastian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah menghamili sahabatnya, Page Jane Oliver dikarenakan Archer akan melangsungkan pertunangan dengan kekasih Archer.
    Tapi tiba-tiba entah  keberuntungan atau kesialan bagi Shelley, si pria genit Colt yang juga sahabat dari Archer mengajukan penawaran yang tidak bisa terima akal sehat Shelley. Tapi demi menolong calon bayi yang dikandung sahabatnya, Shelley terpaksa menerima kesepakatan menjadi pacar pura-pura pria somplak itu.
    Hidup Shelley yang damai dan tenang mendadak menjadi kacau balau sejak menerima kesepakatan gila si playboy somplak sok kegantengan itu.
  
  (Sebagian chapter di hapus untuk proses penerbitan)

  • ceo
  • comedy
  • hate
  • love
  • romance
  • sweet
lovemelati lovemelati May 23, 2017
Bukanya dulu namanya shelly itu Aubrey ya? Kok di ganti sih min?😢
abratasuss abratasuss Jul 01, 2016
hiii please read my story "I See Moonlight Within you" thank you https://www.wattpad.com/story/76932670-i-see-moonlight-within-you
istrinyazenmalik istrinyazenmalik Jul 03, 2016
Terus juga jangan panggil beb, kesannya kaya lesbi gitu. Haha maaf cuma saran.
Ollafszee7 Ollafszee7 Jul 20, 2016
Sebelumnya salken ya, ceritanya bagus tapi feelnya masih kurang untuk bahasa di perbaiki lagi ya biar yang baca bisa langsung masuk jadi tokoh secara tidak langsung jadi lebih menghayati, sekian saran dari saya (:
Mutiarafau Mutiarafau Sep 01, 2016
Min tulisannya kok acak acakan. Ceritanya bagus sih tapi tulisannya di ulang ilang terus. Jadi bingung pas baca. Apa hp gua aja ya yang error?? Nggak kok hp temenku juga gitu
inayahidayah inayahidayah Jul 12, 2016
Saran deh thor!! Jangan pkai bebeb bebeban kesannya aneh berasa gimana aja gitu. Atau apa cuma gw yg ngerasa. Entahlah