Kiss Love

Kiss Love

318K Reads 17.2K Votes 42 Part Story
UsiDestilawati By UsiDestilawati Completed

Bagaimana jika bertemu dengan orang-orang aneh dengan kekuatan yang tak bisa dipikir oleh logika?



WARNING !!!!!! : Dilarang copy paste cerita saya ini murni karangan saya! Jika ada yang sama dengan cerita lain tolong beritahukan saya!!! 

Jika ingin membaca harap Vote terlebih dulu!!

Apakah Darell akan memberi tahu siapa dia sebenarnya.
                              Darell juga ke PDan. :D
Sabar ya Cirra, menghadapi ketua Osis yang tampan tapi menyebalkan itu!
Siapa sebenarnya Darell itu? Kenapa Cirra langsunga ngacir (lari)? Wah, apakah Darell terpesona sama Cirra?
Siapa sebenarnya Darell itu? Kenapa Cirra langsunga ngacir (lari)? Wah, apakah Darell terpesona sama Cirra?
Fbaekkie Fbaekkie Mar 21
Bahasanya plis, kalo mo pake bahasa resmi pake resmi keseluruhan, kalo enggak, enggak semua. Gua agak bingung bacanya bikos bahasanya agak gitu deh😂😂
mnszzr mnszzr Mar 31
Wahh fantasy suka bgt yg kYK gini hehe.. pembaca baru nih thorr..Dan baru bab pertama aja udah yakin seru nih hehe... semangat lanjutin ceritanya thorr:)