Sweet Destiny

Sweet Destiny

588K Reads 56.6K Votes 33 Part Story
Aniqqqq :P By TheSkyscraper Updated 7 days ago

Undangan itu kudapat dari sepupuku. Awalnya aku tak peduli dengan surat undangan berwarna emas tersebut. Tapi, aku tak menyangka, satu nama yang tertera di dalam undangan itu hampir membuatku mati karena serangan jantung. Dia Putra Romi Abram, lelaki yang pernah mengisi hatiku dengan indahnya cinta. Tapi sekarang, ia pergi dan hanya menyisakan racun di hatiku. 

Romi dulu pernah berjanji akan menikahiku, tapi sekarang ia malah berada di pelaminan dengan orang lain. Bagian mana yang tidak membuatku patah hati? Aku dulu sangat mencintainya. Tapi sekarang, hanya kebencian yang tersisa untuknya. 

Ketika Tuhan memberikanku kesempatan untuk menyiksanya, aku akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya. Akan kubuat dia menyesal karena telah meninggalkanku. Tamparan sekali belumlah cukup membayar sakit hati yang ia tinggalkam untukku.

KelsieEv KelsieEv Jul 09
Haii.. baca ceritaku yuk 'Wonderland Behind the Maple Tree' buat kalian yg suka hate-turns-to-love relationship, thx :)
abyfebry abyfebry Apr 12
Aq pikir romi bukan cowo tokoh utamanya,, ternyata muncullaginya cepet,,
j_youngxo j_youngxo Jun 18
Maaf banget.. 
                              Tp kenapa yg kepikiran malah film twilight yaahhh.. 
                              Duh gagal pokus nih
AnKim0428 AnKim0428 Oct 01
Loh?? Si Romi ikutan pindah juga?? Jadi tetangga gitu?? Malang sekali si Shaby, baru pindah udah ketemu sama ntu orang.....
Wwaaah, aku baru tahu sandal pink itu ada lanjutan nya.m shabyyyyyy!!! 😍😍
mrslim91 mrslim91 Jan 24
Aduh masih pemula di wattpadd gs ngrti apa2.. awal liat prologx ktc hrs follow ya br bs bc lgkap tp kmrn di followxiseng cek part 6 ga bs kebuka knp y? Bknx klo udh follow udh bs?