My Possessive Werewolf

My Possessive Werewolf

97.8K Reads 4.9K Votes 9 Part Story
Maudya Lovicious By maudyalovicious Updated Oct 30

(THIS STORY IS PRIVATE. PLEASE FOLLOW ME FIRST, SO YOU CAN READ THIS STORY)
Katerine, An australian yang terpaksa pindah ke daerah kecil Lexington di Virginia demi memenuhi janji pada ibunya untuk menemukan kakaknya yang terpisah sejak kecil.
Namun, bukan seorang kakak yang ia temui ia malah mendapatkan seorang soulmate. Lebih tepatnya ia ditemukan oleh seorang werewolf yang mengaku soulmate nya. Belum lagi, soulmate nya ini adalah pria paling posesif yang pernah ia temui. Apakah karena ia seorang alpha werewolf?
Bagaimana Kate mengadapi soulmatenya ini?

theodrrh theodrrh Feb 12
thor saran aja tolong ngetiknya dikasih enter dong, agak ngga enak bacanya kalo nyambung semua hehehe
96dreamgirl 96dreamgirl Apr 18
Uwaaa, ini keren. Suka banget deh yang karakter cwonya kayak gini. Apalagi werewolf~
misi baca ya kak, mampir juga yuk buat baca cerita aku dan jangan lupa voted dan commentnya ya.. :)
akubisa97 akubisa97 Dec 21, 2015
Keren. Aku suka. Kecuali bhs inggris nya. Jgn pake bhs inggris lgi ya thor 😁
OkaSM_26 OkaSM_26 Nov 30, 2015
jangan ada bhs.inggris nya dongg.. apalagi ditengah* kaya gitu.. ribett bacanya -,-
AanAan6 AanAan6 Oct 25, 2015
knph yh..setiap mw bca itu..eror trus..wattpad ny gak menanggapi gtu..susah mw bca juga..pdhl kn seru certanya