SENNA

SENNA

349K Reads 18.2K Votes 22 Part Story
kincirmainan By kincirmainan Updated Sep 30, 2016

Arseto Senna mengalami perceraian pertama dalam sejarah keluarga Muslimnya yang taat. Ia merasa gagal karena tak mampu membimbing Ninet menjadi seorang istri yang baik. Lebih dari itu, Ia merasa telah mengkhianati mendiang Ayahnya karena gagal mempertahankan mahligai rumah tangga.

Rio Ariya adalah seorang pemuda penyuka sesama jenis. Penyimpangan seksualnya membawanya pada intimidasi keras dari keluarganya sendiri. Pada suatu malam saat Ia menghindari kejaran kakak-kakak laki-lakinya yang hendak memberinya pelajaran, Ia berlari ke balik punggung pria Muslim dan memohon perlindungan.

Arseto Senna yang tidak pernah meninggalkan salat dan menyalahkan dirinya sendiri atas pengkhianatan istrinya menampung seorang pria gay ke dalam rumahnya.
Bagaimana kehidupan Senna setelah kedatangan Rio Ariya mengalihkan dunianya? 
Ia bahkan diancam akan ditransfer ke universitas lain yang akan menjauhkan jaraknya dari Selma putrinya jika menolak berhenti tinggal bersama Rio.

Ini adalah dilema cinta antara seorang pria yang penuh pertimbangan akal sehat dengan seorang pemuda yang terkekang dalam ketakutan.
Akankah iman Senna menyelamatkan mereka berdua?
Atau cinta mengalahkan segalanya?


-kincirmainan-

best rank #1 in spiritual

arianda-arianda arianda-arianda Mar 30, 2016
Jalannya berliku liku Ai cem jlanan di desa desa.pnuh kerikil tajem2.wkwkkk....
TiaraKim TiaraKim Feb 06, 2016
Tapi aku ga bisa kasih masukan kaaaak T^T ga papalah ya lanjut baca~~ hehe
AnitaRahayu866 AnitaRahayu866 Aug 05, 2016
Kereeeeeen bangeeeet
                              Beneraaaaan...
                              😍😍😍😍😍😍😍
                              Makin cinta ma merekaaaaaa
                              Kyaaaaaa.love u so muchhhhh😙😙😙😙
AnggaAmpera AnggaAmpera Nov 26, 2016
Kak aku baru nemu ni cerita ,apa masih ada di gramed? Plis jwbnnnya,satu lagi, klo udh gk ada,pingin dpt cetakannya dmn?
HalimaSaadiyah HalimaSaadiyah Feb 23, 2016
Yap aku setuju tidak selalu muslim identik dgn jenggot,sorban,keras fundamental.muslim juga bisa mengumpat jengkel denki juga berpikiran liar tapi aku juga yakin masih ada muslim yg hatinya di liputi cahaya rabbnya terpelihara hati dan jiwanya
HalimaSaadiyah HalimaSaadiyah Feb 23, 2016
Rada takut juga bacanya.sekadar nambah ilmu bolehlah.tapi menurutku kalau dah menjurus ke hal sensitif"agama"jangan setengah2, karena tidak ada abu2 tapi mutlak dlm agama.sukses thor