Dobe To Tesuto

Dobe To Tesuto

65.2K Reads 7.4K Votes 37 Part Story
Yulinda Darra 04 By yulinda04 Completed

Naruto,seorang pemuda dengan sejuta pesona harus terjebak di kelas paling bobrok dan paling rendah kasta nya di KHS. Dan parahnya lagi,ia harus menghadapi Sasuke si jenius dari kelas A yang dengan seenak jidatnya meng-klaim dirinya.

Bagaimanakah keseruan kisah Naruto dan Sasuke di KHS?

let's check this one out!

#240 dalam fanfiction, 23 Mei 2015

  • fanfiction
  • narusasu
  • naruto
  • sasuke
  • sasunaru
  • sasunarufanfiction
alhabsyizalfa alhabsyizalfa Aug 13, 2017
Terlalu lebay shik 😂 kenapa dikelas F semua gak normal sama seperti orang orang didalam kelas itu 😂
Ciah gw pikir cerita romansa eh malah humor nggk masuk akal
                              
                              Kebangetan nih tokoh2nya ooc semua
Lu_Hime Lu_Hime Aug 02, 2017
Aku juga suka anime itu! Awal2nya aja sama, tp tengahnya udah beda ko haha kereeen nih, mau lanjut baca ah
NalaNayla NalaNayla Jun 19, 2017
Itu sekolah mahal ya, tapi kl masuk ke kelas F nanti bayarnya masih tetep mahal apa diturunin harganya?
meiza92 meiza92 Apr 16
Gur bingung mau ngomong gimana 😂😂
                              
                              Shikamaru........
                              Lo sehat kan ?
Ini teh adaptasi anime apa lupa palgi yg baka baka gtu
                              Wkkwlw
                              Emang lucu bgt
                              Bedanya karakter utamanya harem yaoi eui..  Seru
                              Baru baca
                              Jd ketagihan wkwkw