DOI ; NA JAEMIN

Por happyviruss06

4.9M 548K 142K

COMPLETED Gimana perasaan lo yang tiba tiba aja dijodohin sama doi lo sendiri? ⚠belum revisi! Bahasa non baku... Mais

00 - Cast
01 - Jaemin?
02 - Perjodohan
03 - Pulang Bareng
04 - Jadian
05 - Pajak
06 - Baper
07 - Wedding
08 - Wedding 2
09 - Tell The Truth
10 - Who say?
11 - Lucas?
12 - Manja
13 - Meet
14 - Tell The Truth 2
15 - Date
16 - HUT
17 - Rainy Night
18 - Warm
19 - Official?
20 - Warning
21 - Sorry
22 - Jealous
23 - Childish
24 - Hickey
25 - Bali
26 - Instagram
27 - Chillin
28 - Beginning
29 - Emotional
30 - Curious
31 - Lies
32 - Again
33 - Unsure
34 - Prom Night
35 - Caught
36 - Leave
37 - Screwed Up
39 - Heart to Heart
40 - Speechless [END]
Jaemin's Birthday

38 - Revenge

70.3K 9K 4.4K
Por happyviruss06

⚠️ Another 1500 votes and 300 comments for next chapter!

Dengan menghiraukan segala pemikiran yang ada di kepala gue dan setelah gue memantapkan diri akhirnya gue berani masuk sekolah lagi. Udah cukup gue menghindari ini semua, gue sadar kok kalo gue pengecut soalnya malah lari dari permasalahan kemarin. Jadi hari ini gue mau mencoba menghadapi semuanya, mungkin dengan kembali ke sekolah, bertemu dengan teman teman, bertemu dengan Jaemin dan berbicara dengannya, semoga semuanya lancar.

Gue memasuki kelas gue yang udah lama nggak gue masuki karena ya gue udah lulus gitu mau apa lagi gue dikelas ini lagi kalo nggak ada acara mengurus surat surat kelulusan. Didalam kelas masih sepi, apa gue kepagian ya? Gue cuma menemukan 5 teman gue yang sayangnya gue nggak akrab dikelas, jadi gue duduk sendirian di pojokan lagi, menunggu ogeb squad datang.

Nggak lama Mark sama Herin datang dan langsung menghampiri gue, “Oh my god induk, lo kemana aja? Lo nggak tahu Jaemin kacaunya kaya apa lo tinggalin?” tanya  Mark saat melihat gue sudah duudk didalam kelas.
Herin menyenggol lengan Mark dan sedikit melototinya, “Nggak usah dijawab Marknya Lyn. Gimana lo udah ngerasa lebih baik?”

Gue menangguk lemah, masih kepikiran sama Jaemin. Gue rasa dream kemarin nemenin Jaemin dirumah. “Ya gini..,” Gue beralih menatap Mark, “Keadaan Jaemin gimana?”

“Udah lumayan juga sih, tadi malem bener bener kacau dan kalut, mungkin kalo dreams nggak ada bakal tambah kacau.” Jawaban Mark cuma bikin gue menghela nafas.

Sampai semua ogeb squad udah ada dikelas Jaemin belum juga muncul, bikin gue sedikit khawatir, sedikit lho ya nggak banyak.

“Eh gais, guru rapat dulu, jadi kemungkinan baru nanti sekitar jam 9 acaranya,” kata ketua kelas gue memberitahu pesan dari wali kelas.

“Ah anjir, kalo tahu gitu kan gue bakal berangkat siangan,” ucap Renjun, dan gue sangat setuju.

Tapi disini gue belum bisa tenang kalo gue belum ketemu Jaemin ya karena niat gue kesini kan emang buat bicara sama Jaemin, “Ada yang tahu Jaemin dimana nggak sih?” tanya gue ke ogeb squad.

“Gue juga nggak tahu, tapi tadi gue udah lihat dia disekolah kok. Mending nanti kalo udah ketemu lo bicarain lagi pelan pelan Lyn, jangan kaya gini. Gue juga nggak bisa memihak baik lo ataupun Jaemin, lo tahu itu kan?” kata Jeno, gue sangat tahu itu, Jeno tahu Jaemin maupun gue sama sama salah, makanya dia nggak bela siapa siapa, dan gue juga nggak minta ada yang dipihak gue juga kok.

“Kita semua tahu Lyn Jaemin salah disini, tapi gue juga nggak membenerkan lo yang lari dari masalah kaya gini dan buat Jaemin kacau babak belur. Gue cuma mau yang terbaik buat lo berdua,” imbuh Mark.

“Nggak Mark, Adelyn nggak salah, oke mungkin emang nggak sepenuhnya kabur dari rumah itu benar, tapi dia juga butuh waktu buat menenangkan diri dan berfikir, toh kalau dibicarakan pas sama sama emosi juga nggak baik. Adelyn juga kaget sama semua hal yang menimpa dia, sama kaya kita semua, atau mungkin pengecualian buat lo berdua karena lo berdua tahu dan nggak ada ngobrol sama kita,” kata Somi menunjuk Mark dan Jeno.

Guys stop, y’all must be kidding me. Nggak seharusnya kalian ribut karena masalah gue okay? Gue juga nggak minta kalian bela atau siapa ada di pihak siapa. Gue cari Jaemin sekarang, nggak ada ribut ribut. Gue bakal selesain semuanya, karena ini masalah gue sama Jaemin,” kata gue lalu bergegas keluar.

Gue memikirkan berbagai kemungkinan tempat yang mungkin Jaemin ada disitu. Ah, gue baru kepikiran rooftop, Jaemin bisa jadi disitu kan? Tapi gue juga ragu buat nyamperin, nggak banget gue udah kabur kaburan dari rumah dan sekarang malah kangen dan berniat menemui Jaemin.

Gue sebenernya udah mau mencoba maafin Jaemin sih, sesuai kata Jaemin, gue mencoba untuk berfikir jika gue ada dipihaknya apa yang bakal gue lakuin, dan gue nyadar kalo gue nggak bisa sepenuhnya menyalahkan Jaemin, tapi gue  juga nggak bisa semudah itu memaafkannya.

Gue berjalan ke rooftop sih, udahlah gue udah nggak peduli, gue tetep mau nemuin Jaemin dan memperbaiki semuanya, ingatkan tujuan gue dateng hari ini buat nggak kabur lagi dari masalah?

Sesampainya di rooftop, gue membuka pintu perlahan, dan sesuai sasaran gue menemukan Jaemin yang sedang duduk bersandar ditembok dengan mata tertutup.

Oh my god, Jaemin bener bener babak belur, bonyok akibat pukulan dimana mana.

Gue mendekatinya perlahan, dan duduk disampingnya. Sepertinya Jaemin tidur deh, bukan cuma memejamkan mata, soalnya dia masih belum sadar kalo ada orang yang duduk disampingnya.

Gue berpura pura batuk untuk membangunkannya, dan berhasil Jaemin bangun dan terkaget mendapati gue ada disebelahnya.

“A-ADEL?” tanyanya tidak percaya dan langsung memeluk gue erat.

“Kamu kemana ajasih, aku cari kamu kemana mana tahu nggak? Kamu nggak papa kan? aku khawatir banget.”

“Lepas dulu bisa nggak?"  tanya gue dengan nada dingin. Masih berusaha tenang didepan Jaemin.

Jaemin melepas pelukkannya, “Ah maaf, kamu pasti masih marah sama aku," katanya dan langsung menunduk.

“Maaf del, aku harus apa biar kamu maafin aku lagi? Aku nggak bisa kalo kamu kaya gini terus.”

Gue masih diam memikirkan pertanyaan Jaemin, masih ragu sebenernya dalam hati gue. Gue takut kalo Jaemin mengulanginya lagi, dan berujung gue yang makan ati lagi. Tapi gue juga mau percaya sama Jaemin.

“Jangan kaya gitu lagi.”

“Jangan bohongin aku lagi, bicarain semuanya sama aku, nggak ada rahasia rahasia lagi, dan yang terpenting jangan jalan sama cewek lain lagi.”

Jaemin mengangguk dengan cepat, “Iya, aku janji, nggak bakal sembunyiin apa apa dari kamu lagi, dan nggak jalan sama cewek lain lagi.”

“Jangan cuma janji, aku nggak butuh janji tapi aku butuh bukti, buktiin kalo kamu bakal kaya gitu.”

“Siap tuan putri, bakal pangeran kasih bukti soalnya.” lalu tersenyum lebar sekali, seneng banget kayanya.

Gue cuma bisa geleng geleng kepala sama tingahnya, “Aku masih kesel ya sama kamu, nggak usah kesenengan kaya gitu dulu.”

Wajah Jaemin yang semula tersenyum lebar langsung luntur, “Sayanggg, kan aku udah minta maaf, aku juga udah janji bakal buktiin ke kamu, aku kurang apa lagi?” katanya sambil bergelendot di lengan gue, wah rayu rayu mode on nih.

Gue menjauh dari Jaemin agar dia tidak bisa bergelendot di lengan gue. “Aku emang udah maafin kamu Jaem, tapi aku juga nggak bisa lupa sama apa yang kamu lakuin ke aku. Jadi aku masih kesel sama kamu, ngerti?”

Jaemin terlihat memajukkan beberapa senti mulutnya, duh cute.

“Ngga usah dimaju majuin itu bibirnya, udah jelek sama lebam kamu, nggak udah ditambah lagi lebamnya.” Oh iya, jangan lupa muka Jaemin masih ada lebam lebamnya gitu.

“Oh ini, udah nggak sakit kok. Tapi aku tuh masih ganteng tahu padahal ancur gini mukanya.” Yeah Jaemin dengan kenarsisannya, tapi ya emang bener gimana dong.

Gue hanya bisa memutar bola mata gue, “Serah kamu lah Jaem,” dan kita tertawa bersama.

“Jaem,”

“Aku juga minta maaf. Aku childish banget emang main kabur dari rumah kemarin. Tapi kalau misal kita tetep bicara dengan keadaan kaya kemarin juga nggak bakal selesai masalahnya.”

“Iya, aku maafin kok. Aku juga paham," kata Jaemin sambil mengacak rambut gue dan tersenyum.

Setelah beberapa menit hening tidak diisi dengan percakapan dan fokus dengan pikiran masing masing, Jaemin melemparkan pertanyaannya ke gue, “Kamu nanti pulang kan kerumah kita?”

Gue menghela nafas, mungkin bakal sedikit susah buat Jaemin, “Kalo aku masih belum pulang gimana? Aku bakal pulang ke rumah mama papa dulu.”

“Nggak papa, aku meghargai keputusan kamu kok. Jangan lama lama tapi ya?” dan gue mengangguk sebagai jawabannya.

braakk

Gue dan Jaemin seketika terkaget karena Somi dan Haechan membuka pintu rooftop dengan bar barnya, “Kenapa sih lo berdua? Bisa santai nggak?" tanya Jaemin.

“Bentar bentar gue ambil nafas dulu," kata Haechan yang masih terengah engah karena mungkin berlarian.

“Heh lo berdua kenapa nggak angkat telepon gue?!” tanya Somi dengan nada kesal.

“Gue silent, emang kenapa sih?” jawab Jaemin.

“Handphone gue belum diaktifin dari kemarin.” Jawab gue seadanya.

“GAWAT GAWAT!” kata Haechan setelah mengambil nafas tadi.

“Iya kenapa bego, jelasin. Kaga ada jelasnya lo berdua.”

“YA GUE CAPEK LARI LARI CARI LO BERDUA YANG NGGAK BISA DIHUBUNGI!” jawab Haechan dengan kecepatan 100 km/jam aka ngegas.

“Gawat Jaem, Lyn ada yang nyebarin kalo lo sama Jaemin satu rumah, ada yang pasang foto kalan lagi didepan rumah dan ditempel di mading juga disebar di grup angkatan. Gila gila.”

what the fuck

“BANGSAT!” umpat Jaemin.

“Lo berdua mending disini dulu aja, jangan keluar karena lo berdua lagi jadi bahan perbincangan semua orang, dan adik kelas juga lagi pada jam kosong,” saran Somi.

“Kita harus cari dalangnya chan, siapa yang berani beraninya sebarin berita itu," kata Jaemin.

Haechan dengan cepat menggelengkan kepala, “Nggak, nggak sekarang Jaem. Jangan nekat deh lo, tunggu sebentar aja.

Somi mengangguk,”Iya, tunggu bentar aja biar agak tenang baru deh nanti lo berdua keluar kalo sekarang jangan, percaya deh sama gue.”

Gue cuma bisa diem aja, masalah satu baru aja kelar dan sekarang muncul masalah lagi? Gue emang nggak papa aja kalo nantinya pada tahu status gue sama Jaemin sekarang gimana, soalnya kan nanti pasti pada curiga kenapa gue serumah sama Jaemin. Tapi nggak gini juga dong caranya bangsat. Gue juga masih ada kepeerluan disekolah ini jingannn.

“Panggilan panggilan kami tujukan kepada Jaemin Xaviaro dan Adelyn Freya harap segera ke ruangan Kepala Sekolah sekarang juga, sekali lagi panggilan panggilan kami tujukan kepada Jaemin Xaviaro dan Adelyn Freya harap segera ke ruangan Kepala Sekolah sekarang juga, terimakasih.”

Mau tenggelam aja di rawa rawa kalo kaya gini, canda rawa rawa.

“Yaudah kalo kaya gini gue cuma bisa bilang sabar ke lo berdua, nggak bisa apa apa juga kita kecuali kalo jiwa pemberontak lo keluar lagi,” kata Haechan sambil meneuk nepuk pundak Jaemin.

“Check grub ogeb deh, disitu Siyeon bilang kalo keadaan udah lumayan sepi soalnya udah pada masuk kelas, lo berdua udah aman buat keluar, meskipun masih ada anak kelas 12 yang berkeliaran, tapi seenggaknya nggak jadi bahan tontonan tiga angkatan kan?” kata Somi yang entah itu baik atau nggak, masalahnya yang banyak nyinyir tuh justru yang sengakatan, kalo adik kelas mah pada nggak berani sama Jaemin, tapi emang fans adik kelas lebih banyak jadi gue juga belum tahu reaksinya kaya gimana.

“Nah betul tuh, satu angkatan lebih baik dari tiga angkatan.” kata Haechan membenarkan Somi.

Gue memukul kepala Haechan dari belakang, “Sarap lu ah, nggak ada yang lebih baik.”

Yaudah mau nggak mau gue sama Jaemin pergi ke ruang kepala sekolah, pas dijalan tadi seperti yang gue bayangkan, banyak yang nynyirin gue, dan ngomongin gue, didepan gue langsung malahan.

“Pasti ada apa apa nih, masa Jaemin sama Adelyn serumah?”

“Jaemin dipelet kali.”

"Kumpul kebo ya?"

"Adelyn murahan banget."

“Jaemin mau maunya sama Adelyn.”

Woy gue salah apasih sama kalian heran deh gue dikit dikit dinyinyirin aja.

“DIEM NGGAK LO SEMUA? AWAS NGALANGIN GUE JALAN AJA!” kata Jaemin sambil menggandeng tangan gue.

Sesampainya gue di ruang Kepala Sekolah, kita duduk menghadap Pak Leeteuk – sang kepala sekolah- dan uma diem aja, habis nggak tahu mau gimana.

“Kok mukanya tengang semua gitu? Santai aja kali, saya sudah tahu dari lama kok, saya kan teman orang tua kalian,” kata Pak Leeteuk sambil terkekeh, yeu sialan udah tegang takut dimarahin da lain lain, eh ternyata udah tahu.

“Yaampun pak, bapak bikin saya takut aja, udah berdebar nih pak,” kata Jaemin lalu kami semua tertawa.

“Salah siapa suruh takut sama saya, orang saya nggak gigit.” Uhh recehnya kepala sekolah gue ini.

“Ehm pak terus ini bagaimana ya?” kata Jaemin sopan.

“Ya nggak gimana gimana, kalian udah lulus kok, bukan urusan pihak sekolah lagi. Tapi kalau kalian minta penyebarnya dijatuhi hukuman ya nggak papa, soalnya kita juga nggak bisa membenarkan tindakkannya. Menyebar privasi orang kan tidak boleh.” jawab pak..

“Iya sih pak, tapi kita juga sama kan, maksutnya kita juga melanggar peraturan sekolah?”

“Kalian kan udah lulus? Bukan siswa sekolah ini lagi melainkan alumni, saya tidak bisa mengambil tindakan apa apa. Lagian juga saya sudah tahu semuanya.”

Jaemin dan gue mengangguk serentak, “Oh gitu ya pak.”

“Udahlah kalian mending selesaikan urusan kalian disini, nanti keluarnya kalo sepi ya, jangan bikin heboh warga.”

“By the way Jaemin, muka kamu kenapa lebam gitu?”

Gue langsung kicep, gimana nih jawabnya. Masa bilang ‘dipukulin bang jaehun pak’ kan nggak mungkin. Tapi ya kita punya Jaemin yang pintar membuat alasan yang masuk akal, mengingat dulu Jaemin pernah masuk bk gara gara hal yang sama juga.

“Oh ini pak? Kemarin main gulat gulatan sama Haechan terus jatuh deh pak.” Huhhh untung aja percaya, karena sesuai yang udah gue bilang, kejadian ini pernah benar benar terjadi dulu kelas sepuluh.

Apa kabar semuanyaaaa?
Meskipun chapter kemarin belum mencapai target tapi aku up lebih awal karena nggak mau gantungin kalian lama lama.

Fyi, dua bab lagi menuju ending.

[3 Juni 2020]

Continuar a ler

Também vai Gostar

106K 9.6K 40
❝kasih jabatan wakil ketua osis aja bu❞ ❝saya yang tanggung jawab.❞ - ❝HE GOBLO!! GILA YA GUE JADI WAKETOS ?!❞ ❝kalo ketos udah ngomong ya mau gimana...
189K 18.8K 32
Mulai hari ini kamu tinggal di sini sama anak temen papa! - Hyunjin Apaan sih?! Cantik-cantik suruh bersih-bersih rumah! - Clarissa ⚠ Bahasa Non Baku
1.7K 246 37
"jangan sok cool deh lo" "suka - suka gue lah bodo " Mengisahkan 2 orang sahabat yg terlibat perasaan dan tak ingin memulai karna takut hubungan mrek...
777K 79.4K 55
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...