Dokter Tania (COMPLETED)

By Meidina04

28.8K 1.1K 102

Menceritakan tentang seorang Dokter cantik bernama Tania. Namun ia memiliki kesehatan yang lemah sejak masa k... More

Bagian 1
Bagian 2
Bagian 3
Bagian 4
Bagian 5
Bagian 6
Bagian 7
Bagian 8
Bagian 9
Bagian 10
Bagian 11
Bagian 12
Bagian 13
Bagian 14
Bagian 15
Bagian 16
Bagian 17
Bagian 18
Bagian 19 (END)

Cast

5.4K 117 5
By Meidina04

Berlatar belakang kehidupan para dokter di departemen bedah sebuah rumah sakit, cerita berfokus pada kisah cinta dan kehidupan empat orang dokter - dokter magang Tania, ahli bedah Jantung dr. Bara, ahli bedah umum dr. Rafa dan Dokter Anak dr. Manda

Michelle Ziudith as Tania

Tania yang seorang dokter muda yang lulus dari sekolah kedokteran yang kurang terkenal di banding rekan-rekannya yang lain dan menderita penyakit jantung pula. Ia sedang menjalani tahun pertama kerja magang di rumah sakit di Jakarta.

Tania menderita sakit jantung bawaan, namun justru kondisinya itu yang membuatnya ingin menjadi seorang dokter sehingga ia bisa menyembuhkan penyakit. Tetapi dalam tahun pertama magangnya, dia harus menjalani operasi jantung dan ini memaksanya melepaskan mimpi untuk bisa menjadi dokter. Dia kembali ke kota kelahirannya dan mendapatkan pekerjaan di sebuah klinik kesehatan setempat tetapi tetap tidak bisa melupakan impian hidupnya.
Dengan sedikit harapan, ia mencoba melamar untuk magang di sebuah rumah sakit umum di Jakarta dan dia diterima karena kekurangan pelamar. Akhirnya, ia mampu meraih mimpi lagi dengan mulai masa magangnya. Berusaha menyelesaikan 100 hari tugasnya di tahun pertama, dia berusaha lebih keras daripada rekan magangnya yang lain untuk melakukan yang terbaik, walau pada awalnya banyak melakukan kesalahan. Usahanya tidak sia-sia, ia akhirnya mendapat pengakuan dari rekan-rekan dokternya dan terus berusaha menyelesaikan masa magang selama tiga tahun.
Tapi kesehatan Tania mulai menurun karena jam kerja yang melelahkan di rumah sakit. Puncaknya ia tiba-tiba pingsan ditengah sebuah operasi, akankah titian karirnya terhenti?

Rizky Nazar as dr. Bara

Dokter spesialis jantung dr. Bara, aslinya adalah seorang anak yatim piatu yang kemudian diangkat anak oleh seorang dokter bedah yang selama bertahun-tahun tidak memiliki keturunan. Ketika pada akhirnya ia pun punya anak kandung, ia tetap menyayangi Bara kecil. Sampai pada suatu ketika Bara yang sedang mandi di bathtube bersama adiknya, harus mengambil mainan yang terjatuh dan lengah sehingga ia tidak tahu adiknya telah tenggelam. Bara pun terusir dan kembali menghuni panti asuhan.
Bergulat antara cinta dan juga dendam pada mantan keluarga angkatnya terutama sang ayah, ia kemudian bertekad menjadi seorang dokter ahli bedah. Dan kini mereka praktek di Rumah sakit yang sama.........
Pernah bersaing di sekolah, dan karir, ia kini juga harus bersaing dalam cintanya dengan dr. Rafa

Dimas Anggara as dr. Rafa

dr. Rafa adalah keponakan dari ayah angkat dr. Bara bersaing dalam karir dan cinta dengan dokter Bara Tanpa ia sadari, dr. Bara memiliki hubungan masa lalu dengan keluarga pamannya, dan sedikit cemburu pada Rafa yang pada saat kuliah sangat santai, populer dan pintar, sementara Bara harus mati-matian belajar agar terus mendapat beasiswa.
Ia baru bercerai dengan istrinya dr. Manda setelah mengetahui bahwa putranya yang berusia 5 tahun sebenarnya anak orang lain. Ia menikah dengan dr. Rafa dalam keadaan hamil. Hati kecilnya masih mencintai dr. Manda tapi cintanya tertutupi oleh rasa dikhianati dan ditipu. Sempat menjalin hubungan dengan Tania.

Amanda Rawles as dr. Manda

dr. Manda, seorang dokter spesialis anak. Pada saat berpacaran dengan dr. Rafa, ia mengidolakan seorang artis (yang juga lelaki yang pernah disukainya). Mereka terlibat hubungan semalam dan ia hamil.
Bekerja pada tempat yang sama dengan mantan suami dan kekasih baru mantan suaminya tidaklah mudah, namun ia terus berusaha profesional.

Angga Yunanda as dr. Fahmi

dr. Fahmi Selalu dihina oleh dr. Joana, tidak menghentikan cintanya pada dr. Joana. Miskin, tidak punya mobil bagus, hampir saja memupuskan harapan cintanya, namun akhirnya cintanya terbalas. Sering berakrab-akrab sama Tania juga sering membuatnya menerima "tatapan tajam" dr. Bara.

Syifa Hadju as dr. Joana

dr. Joana, dokter magang yang sering sinis sama teman-temannya, ia juga awalnya memandang sebelah mata tapi ketika tahu dr. Fahmi itu banting tulang dengan magang di lebih dari satu RS demi membayar hutang-hutang ibunya, hati dr. Joana mulai luluh.

Umay shahab as Wira

dr. Wira, tinggi, tampan, kaya, dan punya mobil mewah, sekilas sepertinya dr. Joana lebih memilihnya di banding dr. Fahmi. Tapi sayang Wira gak jelas dia sebenernya suka apa tidak dengan dr. Joana.

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 80.5K 76
⚠️[Part tidak lengkap] Muhammad Atthar Alhanan. Seorang Dokter muda dan tampan. Dari yang orang-orang lihat, sikapnya begitu dingin. Tidak suka berte...
34.5K 4.1K 13
Horcrux dalam diri Harry Potter berubah menjadi sebuah janin, yang kemudian lahir sebagai bayi perempuan paling cantik yang pernah orang-orang lihat...
2.2K 729 30
Singkat cerita, dan singkat deskripsi ini... Saya membawakan cerita baru di awal tahun 2023 dengan alur anak mahasiswa dan anak sekolah. Pertemuan si...
286K 11K 46
[SEBELUM MEMBACA, JANGAN LUPA FOLLOW AKUN INI] Apabila tidak sanggup mempertahankannya, maka lepaskanlah. Meskipun sulit. Namun itu lah yang terbaik...