"NOT THE ROMEO AND JULIET STO...

By miaw0208

91.8K 9.4K 290

Mereka memang bukan Romeo dan Juliet dan tidak akan berakhir seperti mereka..."Love is never end..." More

1. Asking For Permission
2. First Sight
3. First Kiss
4. Intimate
5. First Blow
6. Something
7. Shock
8. Give Up
9. White Flag
10. Run
11. Other Problems
12. The Past
13. Ran Lisa
14. Endless Love
15. Meet Again
16. Marry Me
17. First Test
18. Nightmare
19. Dilemma
20. Hopeless
21. Still Waiting
22. Let It Be
23. Fight
25. Helpless
26. Conscious
27. Last Hope
28. Yes, I Do
29. End

24. End

2.3K 275 5
By miaw0208

Mata Lisa membesar.

"Kau benar-benar tidak bisa menghentikan mobilnya Jung?"

Jungkook menggeleng, masih mencoba berbagai cara untuk menghentikan laju mobilnya dan juga berusaha menghindar agar mobilnya tidak menabrak sesuatu.

"Kita harus keluar dari jalan besar, menjauh dari pertigaan atau perempatan yang ada lampu merahnya."

Wajah Lisa terlihat panik, dia tidak mengerti kenapa mobil Jungkook bisa blong remnya. Dia mengambil ponselnya, melakukan panggilan pada Jennie.

"Jennie..." 

"Lisa, kau sudah di rumah. Kenapa suaramu?"

"A aku masih di mobil Jungkook, dan aku tidak mengerti kenapa remnya tidak berfungsi."

"Apa! maksudmu, remnya blong?" Jennie meninggikan suaranya terkejut.

"Iya Jennie, aku bingung. Apa Taehyung masih bersamamu?"

"Iya masih, kalau begitu aku dan Taehyung akan menyusulmu. Cobalah untuk menghindari jalanan ramai oke."

Jennie mematikan panggilannya. Lisa kemudian menshare lokasi keberadaanya pada Jennie.

Jungkook masih memegang kendali mobilnya tapi sampai kapan, peluh mulai muncul di pelipisnya. Dia kemudian memberikan ponselnya pada Lisa.

"Berikan aku arah sesuai petunjuk di gps, kemana saja agar aku bisa menghindari jalan ramai dan lampu merah."

Lisa menatap layar di ponsel Jungkook yang menampilkan peta jalanan yang harus mereka lewati. Tangannya bergetar, sesaat penglihatannya seperti kabur. Jungkook memegang tangan Lisa.

"Tetap bersamaku oke. Kita akan baik-baik saja."

Lisa mengatur napasnya, mulai menguatkan tubuhnya untuk bekerjasama dengan Jungkook .

"Di depan belok kiri, kita akan melewati jalan tikus menuju jalan tol." 

Mobil dengan kecepatan delapan puluh kilometer itu membelah malam menuju jalanan sepi. Tidak ada yang tahu, bahwa orang yang berada di dalamnya sedang berusaha menyelamatkan orang-orang di jalanan dan diri mereka sendiri. 

...



Jennie menajamkan penglihatannya pada sebuah mobil yang berada jauh di depan. Bukan mobil Jungkook, dia kemudian melihat layar ponselnya kembali. Posisi mobilnya Jungkook dan mobil Taehyung berada dua blok dari posisi mereka sekarang.

Taehyung melajukan mobilnya dengan kencang, pandangannya tajam menatap jalanan. Pikirannya terus memikirkan Lisa, kenapa hal membahayakan seperti ini terjadi lagi. Pasti ada yang menyabotase mobilnya Jungkook. Sementara Jennie semakin gelisah karena belum menemukan mobilnya Jungkook. Mereka berdua berusaha tenang, Taehyung yang menyetir dengan Jennie yang menunjukkan arah, sama seperti yang terjadi di mobil Jungkook dan Lisa. 

Mobil hitam itu berhasil masuk jalan tol, sedikit melanggar lalu lintas karena tidak melewati pintu masuk tol. Jungkook meremat kemudi setirnya, beberapa kali menoleh pada Lisa melihat ketegangan yang muncul di wajah gadisnya. Pemuda itu tidak mengerti, mobilnya sebelumnya dalam keadaan baik, karena dia rajin mengecek kondisinya di bengkel langganannya. Dia berusaha tidak panik dan terus mencari jalan keluar. Seandainya mereka selamat, dia akan segera memburu orang yang telah mengotak-atik mobilnya dan menyebabkan remnya tidak bekerja sebagaimana mestinya, seandainya...

"Jung...aku takut." Lisa menunduk mulai terisak. Jungkook kembali menggenggam tangan Lisa.

"Cari jalan yang mengarah ke pegunungan atau bukit."

Lisa mengangkat wajahnya dan memandang Jungkook dengan bingung.

"Benturannya tidak akan terlalu keras, lagipula kalau kita berputar-putar terus disini. Aku takut menabrak seseorang."

Lisa kembali menatap layar ponsel.

"Seratus meter lagi ada belokan ke kanan, kita bisa keluar dari jalan tol ini dan langsung mengarah ke..." 

Lisa tidak menyelesaikan ucapannya, suaranya diganti dengan tangisan, kekuatannya melemah. Dia takut, takut terjadi sesuatu padanya dan Jungkook. Dia masih mempunyai mimpi indah bersama kekasihnya itu, dan dia ingin mewujudkannya. Tapi kalau memang ini sudah takdirnya, dia rela kalau harus mati bersama Jungkook.  Ya, dunia seperti menolak mereka untuk bersama, mungkin di surga nanti mereka bisa bersama, selamanya. 

Jungkook membelokan mobilnya dengan keras, debu dan kerikil-kerikil kecil berterbangan. Ada butiran air di sudut matanya, dia menangis. Mendengar tangisan Lisa sungguh mengiris hatinya. Dia tidak mungkin membiarkan gadisnya berada dalam bahaya. Sebisa mungkin dia kan berusaha agar Lisa bisa selamat. Tapi bagaimana caranya, dia sendiri masih bingung, bagaimana menghentikan mobilnya dengan kecepatan seperti ini. 

Mereka sudah mulai melewati jalan di sisi gunung yang berkelok-kelok. Jalanan tampak sepi, mobil pun melaju dengan kencang. Tiba-tiba di belakang mereka menyusul sebuah mobil dengan kecepatan tinggi mencoba melewati mobil Jungkook. Setelah sejajar mobil hitam itu mengklakson.

"Itu Jennie dan Taehyung!" Seru Lisa begitu dia mengenali orang yang di dalam mobil.

Taehyung mencoba untuk mengatakan sesuatu, tapi dia harus melambatkan mobilnya karena mereka akan berbelok dengan melewati jurang yang menganga di depan. Membuatnya kembali berada di belakang mobil Jungkook.

Merasa ada bantuan, Lisa segera melakukan panggilan lagi pada Jennie. 

Jennie menyalakan loudspeaker agar didengar juga oleh Taehyung.

"Apa kau tidak bisa mengerem dengan rem tangan?" Taehyung bertanya pada Jungkook.

"Aku sudah mencobanya, sama saja tidak tidak bisa." Jawab Jungkook.

Jennie memandang Taehyung dengan gurat gelisah di wajahnya.

"Kita harus mencari tanjakan yang benar-benar tajam agar bisa mengurangi kecepatan mobilmu."

Jungkook dan Lisa masih mendengarkan kata-kata Taehyung.

"Aku akan mengurangi laju mundur mobilmu dengan menahannya memakai mobilku." 

Semoga saja cara itu bisa berhasil.

Kedua mobil masih saling mengejar dengan kecepatan diatas delapan puluh kilometer. Melewati beberapa belokan dengan jurang-jurang yang dalam, berharap bertemu dengan tanjakan seperti yang direncanakan Taehyung.

Diantara deru mobil yang bising, Lisa memandang Jungkook yang masih menatap jalanan gelap di depan mereka. Lisa pasrah, jika ini memang saat-saat yang terakhir hidupnya bersama orang sangat dicintainya itu. Biarlah, toh dia sudah mendapatkan cinta yang begitu besar darinya. Mungkin memang seperti ini jalan takdir untuk kisah cintanya, berakhir dengan kematian. Air mata mengalir melewati pipinya, tanpa tangis dan isakan. Dadanya semakin lama semakin sesak. Dia meletakkan kepalanya di bahu Jungkook, memegang lengannya erat. Lalu memejamkan mata.

Jungkook menghela napas, merasakan kepala Lisa berada di bahunya. Tangannya bergetar memegang setir kemudi. Dia menoleh, melihat wajah kekasihnya yang cantik.

"I love you."

Bersamaan dengan itu, satu sorot lampu dari mobil yang tiba-tiba datang di depannya membuat Jungkook yang seharusnya belok ke kiri, melemparkan setirnya ke kanan karena terkejut. Dan jurang yang lebar dan dalam pun menyambut mereka dengan gelapnya.

Dunia seperti berhenti berputar ketika mobil itu melayang sebelum akhirnya terhempas ke jurang dan berguling beberapa kali.

Taehyung seketika itu juga menginjak remnya dan berlari menuju jurang di depannya. Jennie ikut turun tapi tiba-tiba kakinya lemas, dia terduduk di aspal. Bahunya bergetar dan mulai menangis dengan keras.

Di bawah jurang sangat gelap, Taehyung hanya melihat lampu sorot dari mobilnya Jungkook yang masih menyala. Seperti ada yang menghantam dadanya dengan keras dia berteriak lalu menangis.

...






entah kenapa kemarin2 g ada feel bgt bt nulis, maaf ya telat up ;p

mau sad ending ato happy ending ya akhir cerita ini hmm...

jgn lupa vote dan comment nya ya say

luv u










Continue Reading

You'll Also Like

260K 34K 34
Suatu kejadian tragis yang menimpa seorang Jeon Jungkook, membuatnya harus terbaring lemah di rumah sakit selama hampir tiga bulan, dan membuatnya ke...
94.1K 11.5K 33
[M] Keluarga besar Kim dan keluarga besar Park, merupakan musuh bebuyutan sejak tujuh keturunan yang lalu. Tetapi anehnya terjadi hal buruk menimpa m...
69.1K 4.2K 26
lisa mencari cara agar pria yang ada di depannya saat ini melihatnya sedikit saja Cast Lisa blackpink Hanbin ikon Blackpink Ikon BTS Twice Idol la...
109K 10.1K 23
Seokjin pikir, Jisoo itu serupa malaikat tanpa sayap yang dikirim Tuhan untuk menyembuhkan patah hatinya. Ibu peri baik hati yang selalu menebar aura...