GREY LOVE

By Violetafifah

23.3K 3.9K 1.3K

Carolina Estal tertangkap oleh seorang pemabuk yang menjadi korban pencopetannya. Pria itu, -seorang laki-lak... More

1# Olie
2# Casados di Pandemanik
3# Geni, Gadis Berambut Api
4# Barma Yang Lain
5# Hec
6# Semalam Jatuh Cinta
7# Carolina Barma
8# Istri-istri Barma
9# Topeng Para Bidadari
10# Welcome To The Hell
11# Luka Dari Duka
12# Musang
13# The Curse and The Blessing
14# Flea in Armor
15# The Lost Maid
16# Sekutu
17# Ratu Para Bidadari
18# Olie Yang Sebenarnya
19# Kabur
20# Redemption
21# Kita Keluarga
22# Tirai Plaza
23# Daniel Arras
24# Guru Keempat
25 # Aku Mencarimu
26# Nothing Simple
27# Janji Itu
28# Sang Ketua
29# Some Slow Days
30# The Baby and The Wedding
31# Will You Marry Me?
32# Di Balik Pintu Hitam
33# Yang Patah &Yang Jatuh Cinta
34# Farewell
35# I'm Leaving, Hec.
36# Kau Akan Membayar Dengan Hidupmu
37# Daftar Keburukan
38# The Runaway Bridegroom

PROLOG

2.6K 187 33
By Violetafifah


Osvaldo Rios as Jacob Herzekial Barma/ Jusuf Hectorardin Barma

Jessica Alba as Carolina Estal

***
Jacob Herzekial Barma menarik punggung dari kursi kebesaran yang didudukinya melihat presentasi menarik yang tersaji di atas nampan: sejumput potongan rambut berwarna merah keemasan di atas lipatan tissue. Ada tulisan tangan yang acak acakan dan tergesa gesa di atas tissue itu.

'Aku ingin bertemu langsung untuk mengucapkan terimakasih.'

Alisnya yang kelabu terangkat bersama senyum jenaka di bibir, memberi isyarat bertanya pada pelayan yang membawa nampan itu.

"Seorang gadis meminta untuk bertemu Tuan. Katanya dia ingin mengembalikan kartu itu."

Jacob melihat isi nampan lagi dan mengambil kartu ATM yang terselip di bawah tissue. Pandangannya beralih pada Paul, sekertaris yang sekaligus adalah tangan kanannya.

"Itu memang kartu dari rekening Tuan Hector, Tuan. Salah satu kartu yang dicetak khusus untuk keluarga Barma." Paul membenarkan dengan senyum tersungging di bibirnya.

"Dan ada di tangan seorang gadis? Apa dia menyebutkan namanya?" Kali ini pertanyaannya kembali kepada pelayan itu.

"Namanya Carolina, Tuan."

Jacob menarik napas dan mengangguk mendesahkan nama wanita itu, "Carolina..., Carolina..., Carolina yang lain lagi...."

Pria tua penuh karisma itu memberi isyarat dengan jarinya untuk membawa si perempuan masuk. Tapi sang pelayan seperti belum selesai menyampaikan pesannya.

"Ada hal lain yang mau kau sampaikan?"

Pelayannya itu menelan ludah dan tampak ragu-ragu, "Ga.... gadis itu menyuruh saya menyampaikan kepada Tuan agar memberi saya tips yang banyak, Tuan."

Tawa Jacob yang terbahak menggelegar memenuhi exclusive longue club mewah itu.

"Berikan tipnya!" perintah Jacob pada Paul.

Pelayan itu merunduk-runduk malu menerima pemberian sang sekertaris,  tapi Jacob mengibaskan tangannya, "Ucapkan terimakasihmu padanya saat kau menjemput gadis itu ke sini.  Katakan aku sudah memberimu tips sepuluh kali lipat dari biasa."

***

Laki-laki tua di hadapannya itu memang tampak seperti pria yang menangkapnya dua bulan yang lalu di lorong gang.

Rambutnya lebih pendek dan tubuhnya sedikit lebih gemuk. Tapi siapa yang tahu kan?  Banyak sekali yang bisa terjadi dalam dua bulan. Mungkin ia memotong rambutnya, dan hanya butuh dua porsi makanan mahal bagi seseorang untuk kehilangan berat ideal. Dan bagi orang orang kaya, operasi plastik hanyalah semudah menggoreskan tanda tangan mereka.

Mungkin dia memang baru saja melakukan operasi plastik, karena meskipun tampak tua dengan rambut kelabu dan kerutan samar di wajahnya, ia tampak sangat berkarisma, kaya, dan tampan luar biasa.

Ia juga kelihatan lebih gembira dari pada terakhir kali mereka bertemu malam itu. Semula Olie mengira dia tentu lebih bahagia setelah operasi plastiknya berhasil. Namun semakin lama mereka berbicara, ia semakin yakin kalau tengah menghadapi orang yang sepenuhnya berbeda.

"Katakan Carolina,.... kau masih perawan, Cantik?"

Segala keramahan, rasa hutang budi, terimakasih dan baik sangka seketika menghilang dari benaknya mendengar pertanyaan itu. Dan tampaknya isi hatinya terlihat jelas meluruh di wajah, karena pria tua di seberang meja sana menarik punggung dari sandaran dan menautkan jari-jarinya di atas meja sedikit tergesa.

"Apa itu maksudnya....?!" ia bertanya.  Dingin dan datar. Menahan hasrat yang sangat besar untuk melompat ke atas meja dan menendang wajah penuh seringai di hadapannya.

"Aku akan membeli keperawananmu dengan status sebagai istriku. Dengan kecantikanmu,  kau pantas menduduki posisi sebagai ratu para bidadari Barma."

BANGKOT TENGIK SIALAN!!!

Pria itu mengetukkan kartu ATM yang tadi diniatkannya untuk dikembalikan. Tidak mungkin, kan, dia bermaksud memanfaatkan situasinya? Setelah dua bulan ini Olie menepis kecurigaan pada pria baik itu, yang memberinya uang plastik setelah mengetahui betapa keadaannya sangat sulit....

"Tapi kalau kau tidak mau, aku akan menyeretmu ke penjara karena telah mencuri dari Barma."

SETAN TUA BANGSAT!!!

***

# HOLLA DEARS 👋😄 👏👏👏👏

Senang sekali bisa menengok wp. I miss you and all the things here

Seperti yang sudah saya janjikan. Ada cerita baru yang akan Hadir dihari raya ini. Saya sudah berusaha dengan segala cara dan kerja keras untuk menge-hook minat kalian. Semoga pembukaan ini bisa membuat kalian ingin tahu lebih jauh.

Silakan naik ke atas kereta. Add cerita ini ke reading list kalian. Dan Saya akan membawa kita beroller coaster dalam kisah si cantik dan si buruk rupa yang penuh cinta dan kejutan#

Continue Reading

You'll Also Like

5M 920K 50
was #1 in angst [part 22-end privated] ❝masih berpikir jaemin vakum karena cedera? you are totally wrong.❞▫not an au Started on August 19th 2017 #4 1...
51K 10.9K 55
Jangan lupa follow sebelum baca
3.2M 28.4K 29
Tentang jayden cowok terkenal dingin dimata semua orang dan sangat mesum ketika hanya berdua dengan kekasihnya syerra.
716K 67.2K 50
{Rilis in :1 February 2021} [Fantasy Vampire series] Ivylina terjebak di sebuah Museum kuno di negara Rumania dan terkunci di kamar yang penuh dengan...