Rebirth of the Film Emperor's...

Bởi NanakoHika

198K 24.2K 487

[Novel Terjemahan] Alternative Names : 重生之影帝贤妻 Language: Chinese Author(s): 魅夜水草 Status in COO: 180 Chapters... Xem Thêm

Description
Bab 1. Kelahiran Kembali
Bab 2. Terima Kasih
Bab 3 - Sistem Istri Yang Bijak
Bab 4 - Tugasnya Sulit
Bab 5 - Otaknya Terlalu Panas
Bab 6 - Tidak Ingin Menyangkal
Bab 7 - Mengubah Agen
Bab 8 - Keluarga Su
Bab 9 - Terlalu Lambat
Bab 10. Memperlakukan Anda Dengan Baik
Bab 11. Kencan
Bab 12. Tambah Satu Poin
Bab 13 - Opini Publik
Bab 14 - Konferensi Kecil
Bab 15 - Pulang
Bab 16 - Poin Lain
Bab 17 - Sama lambatnya
Bab 18 - Ungkapkan Itu Kemudian
Bab 19 - Jadi Itu Sebabnya
Bab 20 - Konferensi Pers
Bab 21 - Lebih Banyak Orang Cantik
Babak 22 - Saatnya Makan
Bab 23 - Untuk Mengubah-Nya
Bab 24 - Dia Adalah Orang yang Buruk
Bab 25 - Dia Sangat Berharga
Bab 26 - Senyum Ringan
27. Lelucon
Bab 28. Aktifkan Fitur Khusus
Bab 29. Saudara Kembali
Bab 30.Saudara dan Saudari
Bab 31. Satu Orang Setengah Bagian
Bab 32. Satu Orang Setengah Bagian Lagi
Bab 33. Fungsi Memasak
Bab 34. Level 2
Bab 35. Kura-Kura Emas
Bab 36. Keluarga Wang
Bab 37. Hadiah Kecil
Bab 38. Menyelesaikan bersama
Bab 39.Latihan Pengakuan
Bab 40. Kamu Menyukainya
Bab 41. Kerja Sama
Bab 42. Maka Cobalah
Bab 43. Dua Rahasia Kecil
Bab 44. Marah
Bab 45. Pengakuan
Bab 46. Mengakui
Bab 47. Keluarga
Bab 48. Undangan
Bab 49. Lihat Dirimu
Bab 50. Cemburu
Bab 51. Pilihan
Bab 52. Bertingkah laku baik
Bab 53. Pengalaman Hidup
Bab 54. Panggilan dari keluarga Qin
Bab 55. Kejadian
Bukan Up!!
Bab 56-57
Bab 58-59
Bab 60. Cemburu Juga
Bab 61. Seperti Kilasan Air
62-63
Bab 64. Reuni Kelas
Bab 65
Bab 66. Pertunjukan Cinta Detective
Bab 68. Berkumpul untuk Pesta Ulang Tahun
Bab 69. Penuh Cinta
Bab 70. Lokasi Pertunjukan
Bab 71. Ini Adalah Seperti
Bab 72. Poin Kedelapan Belas
New Schedule
Bab 73. Tuan tua Qin
Bab 74. Penghiburan yang Intim
Bab 75
Penting
Absen Kuis
Kuis Nanako
Pengumuman Pemenang

Bab 67. Terus Menunjukkan Cinta

2.5K 335 16
Bởi NanakoHika

Karena jarak lokasi kru dan rumah sakit relatif dekat, Su Yanyi mengambil kesempatan mengirim Qin Jiran ke lokasi kru, kru melihat adegan ini di luar, kurang dari sepuluh menit, seluruh kru juga akan tahu bahwa Ratu Su secara pribadi mengirim Qin Yingdi datang ke lokasi dan kemudian tidak tahu orang yang mana, mengirim insiden ini ke Weibo, dan juga memasang foto Qin Yingdi dari Ratu Su, Juga membiarkan sekelompok besar orang di Internet berteriak untuk waktu yang baik, tetapi juga ingin dikirim, biarkan Qin tahu dan Su Yanyi tahu bahwa hal ini agak tanpa kata-kata.

Pada saat yang sama, Jiang Xiaobin, yang bertanggung jawab atas perawatan situs web resmi Qin Jiran, juga menemukan banyak pesan tidak puas di situs web resmi.

[Sangat meminta situs web resmi untuk mengikuti tren zaman, dan sangat mendesak situs web resmi untuk merilis berita terbaru Qin Daren, dan sangat menuntut agar penggemarsitus web resmi mendapat kesejahteraan! ]

[Mendukung lantai atas +10086! ]

[Nomor + ID teratas! ]

[Ding ding ding + memberi peringkat! ]

[Ya, benar, mengapa tidak ada berita di situs resmi, tidak ada foto, tidak ada pertunjukan cinta, apakah ini irama anak-anak terlantar? Kita tidak boleh menjadi anak-anak terlantar! ]

[Jangan bilang tidak, saya tahu ketika saya mengatakan ini. Mengapa mereka yang menunjukkan cinta dipubliskan oleh tempat lain? Tidak ada apa pun di situs resmi. Kami tahu bahwa situs web resmi tidak ditangani oleh Qin Daren, jadi itu bertanggung jawab untuk menangani situs web resmi. Orang itu besar, apakah kamu pemalas? Kami tidak ingin makan sisa! 】

[Ya, Qin Da, cepatlah dan kendalikan situs web resmi Anda, kami makan sisa setiap kali, tidak bagus sama sekali! ]

Bertanggung jawab untuk situs resmi, Jiang Xiaobin melihat pesan ini, dan merasa sedih, segera pergi untuk menemukan Qin Jiran untuk protes.

"Qin Ge, kamu tahu, aku telah dihancurkan oleh penggemarmu. Mereka mengatakan bahwa kita memberi sedikit kesejahteraan dalam informasi di situs web resmi ini?" Jiang Xiaobin melihat wajahnya dengan tampilan pahit.

Qin diam-diam meliriknya, wajahnya dingin. "Tidak perlu bertingkah imut."

Jiang Xiaobin tiba-tiba tidak bisa menahan diri, dan matanya terpompa. Dia memutuskan untuk tidak peduli dengan kaisar film dan mendapatkan kembali ekspresinya yang normal. "Qin Ge, maksudku serius, permintaanku tidak tinggi, itu adalah foto dirimu dan Su Zong. Jika kau melakukan beberapa lagi, Tambahkan lebih banyak poin ke perjalanan Anda, dan saya tidak meminta banyak. "

Jiang Xiaobin mengatakan bahwa dia tidak ingin dikutuk oleh para penggemar aktor besar itu.

Qin Jiran melihat informasi di tablet, tidak bisa membantu memikirkan Yanyi yang mengirimnya ke tempat kejadian untuk turun dengannya sendiri, Yanyi hanya mengatakan beberapa kata dengan wajah dingin, tapi biarkan dia tertawa dan menangis.

"Pergi menemuinya dalam beberapa hari, pergi bersama."

Pada akhirnya, Yanyi membenci Wang Zhilin, dan membuat keputusan seperti itu, Qin Jiran memiliki simpati untuk Wang Yulin, tetapi simpati adalah simpati Karena menyangkut Yanyi, ia tentu harus menemaninya.

"Hei, Qin Ge, aku berbicara denganmu, sudahkah kamu mendengarnya?" Jiang Xiaobin melihat Qin Jiran sepertinya tidak memperhatikannya, dan diam-diam mengingatkannya.

"Kamu bisa melakukannya sendiri." Qin Jiran tidak menolak. Dia juga tahu bahwa Jiang Xiaobin mengatakan itu masuk akal. Dia tidak memikirkannya sebelumnya.

Bahkan, Qin Jiran masih lebih suka untuk mempublikasikan di web beritanya sendiri, setelah semua, fans akan memiliki permintaan seperti itu, interaksi sesekali juga membuatnya merasa sangat hangat, bisnis hiburan bergerak seperti ini, ada dukungan, akan meminta Lebih banyak, jadi dia sangat bersedia memenuhi tuntutan para penggemar yang wajar.

Jiang Xiaobin mendapat jawabannya dan segera memposting pesan di situs resmi, dan mempresentasikan foto Qin Yingdi.

[Dapatkan jawaban dari Kaisar, dan akan ada banyak manfaat di masa depan. Jangan menyemprot lagi. Yang kecil ini hanya menjalankan tugas! ] Kalimat ini jelas adalah sudut pandang pribadi Jiang Xiaobin, baru saja selesai saat itu, dia mendapat balasan fans.

[kecil? Sangat kecil, yang mana kamu? Apakah brokernya kaisar, atau asisten kaisar? Fans mengatakan mereka sangat ingin tahu, Setiap berita tentang Kaisar perlu ditelusuri, Siapa pun di sekitar Kaisar harus mengeluarkannya.] 

[Sedikit besar? Ini adalah nama yang bagus, tolong biarkan saya sangat meledak! ]

[Silakan meniup +10086! ]

Maka berikut ini adalah deretan pesan yang merusak diri sendiri, lihat keringat Jiang Xiaobin, dia benar-benar tidak terlalu berani, para penggemar kaisar film sangat kuat, seandainya sesuatu terjadi di masa depan, dia benar-benar takut dengan penggemar, Saya bergegas keluar dari cambuk, sehingga Jiang Xiaobin memilih untuk mati, memanggilnya, memanggilnya, dia tidak ingin mengaku!

Di malam hari, Qin Jiran membawa pekerjaannya pulang, Di bawah permintaan kuat Jiang Xiaobin, perlu untuk mengambil foto dirinya dan Yanyi di rumah, lebih jenis keintiman yang lebih disukai, dan mengatakan bahwa ini adalah permintaan yang kuat dari para penggemar. Benar-benar tidak ada hubungannya dengan dia.

Qin Jiran benar-benar ragu, tetapi itu diingat dalam hati. Jika dia ingin mengambil gambar dengan Yanyi dan mengambil foto dengannya, Yanyi tidak harus menolaknya. Yang terbaik adalah menambahkan kura-kura emas kecil. 

Mengatakan bahwa Qin Yingdi, apakah Anda benar-benar memiliki keluarga dengan tiga bersama dengan kura-kura emas kecil? Apakah Ratu mengenalnya?

"Yanyi, apakah kamu akan pergi ke Internet? Para fans menantikannya, dan tidak akan ada pengaruh buruk." Setelah makan malam, Qin Jiran tidak bisa tidak bertanya. Setelah pertanyaan itu, dia melihat Su Yanyi dengan tampilan yang sangat lama ditunggu-tunggu.

"Ya." Su Yanyi juga tidak punya pendapat, situasi situs web resmi Qin Jiran, Kang Zhong juga melaporkan, ini adalah propaganda positif, dia tentu saja tidak akan menolak.

"Maka menajak Xiaomeng. Ini cukup lucu." Qin Jiran membuat permintaan kecil dan mengguncang kura-kura emas kecilnya dengan cakar kecilnya.

Su Yanyi melihat pada kura-kura emas kecil, apakah itu lucu? Akankah estetika Qin JIran menjadi terlalu buruk?

Mungkin itu merasakan persepsi dari mata jijik pemiliknya, kura-kura emas kecil itu membentangkan lehernya sangat keras, mata kecil itu menghadap Su Yanyi, seolah-olah mereka menontonnya, orang-orang benar-benar imut!

"Ini bodoh." Su Yanyi melihat, masih tidak tahu di mana benda kecil ini disebut imut, tapi tidak bisa mengatakan hal lain selain bodoh.

Namun, meskipun dia tidak merasa manis, Su Yanyi masih berjanji untuk berfoto dengannya, seekor kura-kura kecil, dan dia tidak peduli untuk mempedulikannya.

Sebuah foto selfie keluarga tiga segera dirilis, dalam foto  terlihat Qin Jiran yang tampan, Su Yanyi Meimei, Kura-kura kecil XiaoMeng, ketika ditransmisikan ke Internet, itu segera menarik jeritan penggemar yang tak terhitung jumlahnya, terutama kalimat berikut, yang membuat banyak penggemar berteriak dan menjual rasa malu.

[Hadiah dari ratu, apakah manis? ] Ini adalah pesan Qin JIran, Qin JIran dalam foto memegang kura-kura emas kecil di tangannya, sudah jelas bahwa hadiah adalah sesuatu.

Kura-kura emas kecil melambai-lambaikan anggota tubuhnya dan meregangkan kepalanya.  Gambar yang berkilau itu seperti emas besar. Di era ketika tiran lokal ini sangat populer, ia langsung menarik banyak penggemar.

[Penyu Turki, apa jenis ini, sepertinya belum pernah terlihat, cari ilmu! 】

[Di lantai atas, fokus Anda salah, ini adalah foto Ratu dan Kaisar, dan itu adalah foto rumah, terlalu banyak perasaan cinta! 】

[Lantai atas dan atas di lantai atas, kekhawatiranmu tidak benar, ini adalah pesan pribadi Kaisar? Jadi, apakah Kaisar juga menyebut Ratu Su sebagai Ratu? Itu terlalu imut untuk memiliki perasaan! 】Tingkat kegembiraan orang ini dapat dilihat dari tanda baca.

[Lantai atas Anda benar, ini jelas merupakan selfie kaisar film ah, bahkan kaisar film, juga mengenalnya sebagai Yang Mulia Ratu, ini adalah titik Meng saya ah, anjing setia dan Ratu, oh, serigala! 】

[Batuk dan batuk, ratu adalah ratu, tapi bagaimana kaisar film menjadi anjing yang setia? Mintalah argumen! Ini adalah penggemar akademis yang ketat.] 

[Omong kosong, pasangan ratu harus menjadi anjing yang setia, ini adalah arus utama, adalah cinta yang besar, adalah CP yang tidak dapat diubah! 】

【Hey Hey, Anda tidak menyadarinya, aktor mengatakan bahwa kura-kura emas kecil adalah hadiah dari Yang Mulia Ratu, Ratu selalu merasa baik dan penuh kasih ah, apa kumbang kecil yang lucu, mencari pengiriman yang sama! 】

[Lantai atas, mintalah hal yang sama! 】

【Dengan kata lain, kura-kura seperti apa itu? Taipan lokal seperti ini, menggelengkan mata anjing! 】

[Penyu lokal, apakah kita dapat mengetaui namanya, minta kabar! 】

Segera setelah gambar, banyak pesan dicetak, dan semuanya dikatakan. Qin Jiran melihatnya, dan sudut mulutnya tidak bisa membantu tetapi berbalik. Itu sangat menarik.

Dan Su Yanyi juga memperhatikan di samping, tetapi ekspresinya jauh lebih kaya, dan mulutnya memompa seperti kesabaran!

Apa dia punya cinta? Apa itu kura-kura yang lucu? Juga ingin mengirim? Oh, itu tidak lucu atau memberikannya kepada Anda!

Tapi terlepas dari kura-kura kecil yang lucu, nyatanya, para penggemar masih sangat pintar, Ratu dan anjing yang setia, dia pikir itu sangat lucu.

Mata Su Yanyi menyapu ke Qin Jiran, dan itu benar-benar potensi menjadi anjing yang setia, yang dapat dibudidayakan.

Telepon itu terdengar, itu adalah ibu Su, Su Yanyi menjawab.

"Bu, ada apa?"

"Tidak bisakah kamu menelepon jika kamu tidak punya apa-apa? Kapan kamu bisa menelepon ke ibumu, itu hanya obrolan." Ibu Su mengeluh bahwa dia merasa putrinya terlalu tidak nyaman, tidak mengatakan apapun tentang putrinya, dia adalah seorang ibu. Dari jaket katun kecil, bagaimana bisa, dia telah menjadi freezer? Itu terlalu mengecewakan.

"Bu, jika ada sesuatu kau dapat langsung mengatakannya." Su Yanyi telah terbiasa dengan keengganan ibu Su, dan tidak peduli, tanyakan lagi.

"Ulang tahun Kakekmu akan datang, Anda jangan melupakannya." Ibu Su bukan orang yang terbiasa dengan omong kosong. Dia telah melihat foto putrinya dan menantu laki-lakinya di Internet. Dia mengira putrinya akan menjadi imut, tetapi sekarang putrinya tidak imut. Tidak tertolong.

"Aku tidak lupa, aku siap untuk hadiah." Tiga hari lagi adalah ulang tahun kakeknya, Su Yanyi tidak akan lupa.

"Hadiah? Kakekmu diperkirakan bahwa hadiah yang paling diantisipasi adalah kau dan saudaramu, tetapi kalian berdua setiap kali mereka membiarkan dia kecewa, tidak ibumu mengatakan, masalah anak, kau juga harus memikirkannya, sebelumnya kami melihat ketidak stabilan hubunganmu dan Jiran, dan ibu tidak mendesak, tapi sekarang melihat hubungan kalian baik, tidak akan punya waktu untuk mengalah. " ibu Su berkata dengan sungguh, tapi dia ingin menjadi nenek untuk waktu yang lama, tapi dua dari anak-anaknya tidak memenuhi harapan. 

"....Aku akan mempertimbangkannya" Anak? Dia akan mempertimbangkan regenerasi selama sepuluh atau dua puluh tahun lagi! 

Su Yanyi adalah orang yang sangat membenci masalah. Bahkan binatang kecil pun tidak menyukainya. Di mana dia bisa memikirkan masalah anak-anak? Terlebih lagi, hubungan antara dia dan Qin Jiran benar-benar bukan masalah bagi anak-anak. Diperkirakan karakter berkayu seperti ini murni pada Qin Jiran. Anak itu benar-benar memiliki sesuatu untuk menunggu.

"Aku akan mempertimbangkannya, ingat untuk datang lebih awal."

"Mengerti." Su Yanyi menutup telepon, dan beberapa tak berdaya melihat ke Qin Jiran.

"Masalah ulang tahun Kakek? Apa yang perlu kau siapkan?" Setiap tahun, ulang tahun Kakek adalah hari pengumpulan keluarga Su. Ini juga saatnya untuk menginformasikan kejadian itu.

"Aku sudah siap untuk hadiah, bisa pergi lebih awal."

Ketika Wang Yulin terbangun lagi, keluarga Wang juga tiba, dan staf perawat juga melaporkan hal-hal tentang Su Yanyi yang berkunjung. Hal keluarga Wang menjadi sangat buruk.

"Zhilin, aku telah mengatur dua pengawal untuk melindungimu di sini. Setelah itu, orang-orang Sujia tidak diizinkan masuk." Wang Pinde berkata dengan wajah cemberut, dia merasa bahwa dia juga lalai, tetapi baru-baru ini bisnis perusahaan agak salah, dia sibuk. Untuk alasan penyelidikan, ada sesuatu yang tidak bisa dia urus di sini.

"Bagaimana kalau tidak masuk, Apakah kamu tidak marah jika dia tidak masuk? Su Yanyi bersumpah, aku harus terlihat lebih baik dari dia! "Wajah Wang Zhilin sangat pucat, dan dengan keluhan wajah, dia bisa memainkan pandangan tanpa riasan."

"Zhilin kau janga marah, bagaimana dengan keluarga Su. Saya sudah berbicara dengan Qin Zhenren dan Qin Chu. Keluarga Qin akan datang dengan banyak uang untuk bekerja sama dengan kita. Selama dana berada di tempat, kita dapat memulai penyerangan untuk Su. Ketika Su Yanyi tidak memiliki perlindungan keluarga Su maka dia hanya anjing dari rumah duka, tentang bagaimana untuk membalas dendam kau yang akan menentukan." Emosi Wang PInde saat ini juga sangat berawan.

"Oke, kalau begitu aku akan menunggu, aku tidak akan membiarkan Su Yanyi pergi!"

Wang Jia dan Qin Jia secara bersama-sama ingin menangani Su Jia, dan juga ingin menyerang Sujia melalui sarana akuisisi. Namun, tidak seperti dua saudara dan saudari Sujia yang diam-diam mengakuisisi perusahaan Wang, tindakan Wang Jia dan Qin Jia sudah diketahui oleh Su Yanyi. Jaringan intelijen Sujia telah beroperasi selama ratusan tahun, dan kekuatannya benar-benar kuat Ketika dikatakan bahwa perlu untuk melihat keluarga Wang, itu akan mendapatkan berita tersebut.

Su Yanmo sudah berada di luar negeri saat ini, segera setelah menerima berita, dia memanggil Su Yanyi.

"Wang Jia dan Qin Jia telah bergabung dan secara rahasia memperoleh perusahaan Su. Apa yang akan kamu lakukan?" Su Yanmo bertanya.

"Akuisisi perusahaan Su? Apakah mereka bermimpi? Dengan harga saham perusahaan Su saat ini, bagaimana mereka bisa memiliki cukup dana untuk mendapatkan perusahaan Su, konyol." Su Yanyi mendengar ini seolah-olah dia mendengar lelucon, akuisisi Ini bukan masalah sederhana, tanpa dana yang cukup dan rencana yang rinci, tidak mungkin berhasil.

"Likuiditas keduanya secara alami tidak cukup, tetapi untuk membeli rencana itu, kedua perusahaan telah menggadaikan saham perusahaan mereka masing-masing ke bank, yang menambah hingga lebih dari satu miliar." Su Yanmo akan menyelidiki berita tersebut. Beritahu Su Yanyi, tetapi nadanya cukup meremehkan.

"Oh? Menggadaikan ke bank? Itu berarti bahwa jika mereka kehilangan uang dan mereka tidak mendapatkan pinjaman, saham itu tidak akan menjadi milik mereka." Su Yanyi berkata dengan perhitungan, jelas memiliki ide.

"Benar." Benar saja, saudaraku, gagasan kita sama.

"Tampaknya kita sebagai saudara-saudari harus bergandengan tangan lagi." Su Yanyi juga sangat gembira karena dia dan saudaranya memiliki pemahaman yang sangat diam-diam.

"Ya, aku akan kembali dan berbicara tentang rencana spesifik. Aku akan kembali pada hari ulang tahun kakek."

"Oke, aku menunggumu."

"Dengan Jiran, kita semua keluarga, dan dia harus tahu mengenai hal-hal keluarga Su." Keluarga Su memiliki banyak rahasia. Su Yanyi telah menerima Qin Jiran dan tidak akan dengan sengaja menyembunyikan rahasia ini. Itu.

"Oke, saya mengerti." Su Yanyi juga memiliki niat ini, jadi dia langsung setuju.

Sehari sebelum ulang tahun kakek Su, Su Yanmo bergegas kembali, Su Yanyi juga kembali ke Rumah Sujia bersama Qin Jiran. Keluarga duduk bersama untuk makan malam dan kemudian mulai berbicara tentang bisnis.

Kakek Su, ayah Su, kakak Su, dan ibu Su semuanya di tempat yang sama, Su Yanyi dan Qin Jiran juga ada di sana Enam orang bersama-sama dan mereka semua adalah keluarga Su Mereka berbicara tentang bisnis, tetapi mereka lebih seperti pertemuan keluarga.

Qin Jiranmemiliki sedikit kegugupan, tetapi masih lebih untuk menantikannya. Ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam konferensi semacam itu, tidak peduli apa isinya, tetapi dia tahu bahwa itu pada dasarnya adalah pengakuan akan dirinya dan penerimaannya sebagai keluarga sesungguhnya.

"Jiran, apakah kau tahu masalah bahwa keluarga Wang dan keluarga Qin bersatu?" Su Yanmo bertanya terus terang kepada Qin Jiran, dan dia tidak berpikir bahwa Qin Jiran akan benar-benar menjadi anak dari keluarga Qin, tetapi hubungannya tidak begitu baik. Sehingga dia tidak akan keberatan ketika dia mulai.

"Yanyi dan aku telah membicarakannya, Big Brother, keluarga Qin adalah keluarga Qin, aku adalah aku, tidak peduli apa yang ingin kamu lakukan, aku berdiri di sisi keluarga Su, dan tidak perlu peduli padaku. Aku tidak ada hubungannya dengan keluarga Qin." QinJiran mengerti maksud Su Yanmo dan mengungkapkan maknanya dengan sangat serius.

Keluarga Wang dan keluarga Qin bersama-sama ingin berurusan dengan keluarga Su. Keluarga Wang dan keluarga Qin adalah semua musuhnya. Tidak perlu ada keberatan!

Su Yanmo dengan penuh penghargaan melihat Qin Jiran, berbalik dan bertanya pada keluarga Su yang lebih tua. "Kakek, kamu dan keluarga Qin adalah teman lama, gunakan wajah untuk meninggalkannya?"

Kakek Su tersenyum, punggungnya lurus, dan dia tidak marah ketika mendengar pertanyaan cucunya. Dia berkata, "Qin Laotou sakit parah, bisa menunggu sebentar."

"Saya hanya takut bahwa keluarga Wang dan keluarga Qin tidak bisa menunggu." Su Yanmo tidak bergeming. Ini bukan pertanyaan yang dia tunggu, tetapi kapan harus melihat kapan keluarga Qin dan keluarga Wang mulai, jika mereka harus berurusan dengan keluarga Su saat ini, maka tidak heran dia tidak meninggalkan kamar.

Su yang lebih tua tidak terlibat dalam masalah ini. Sebaliknya, dia melihat Qin JIran dan bertanya dengan suara penuh kasih. "Jiran, saya tahu bahwa kau tidak ingin memiliki hubungan dengan keluarga Qin, juga tidak peduli dengan keluarga Qin, tetapi keluarga Qin, Sangat mungkin itu akan terlibat dalam diri Anda, Anda harus siap. "

Jika Su Jia telah berurusan dengan keluarga Qin, maka keluarga Qin kemungkinan akan mencari Qin Jiran, dan bahkan menggunakan tekanan opini publik untuk memaksa Qin Jiran melakukan sesuatu. Pada saat itu yang berada dalam masalah adalah Qin Jiran.

"Terima kasih atas perhatian kakek, aku mengerti, aku tidak peduli." Qin Jiran tiba-tiba mengerti maksud lelaki tua itu. Dia memikirkan apa yang mungkin terjadi, tapi dia tidak bisa berkompromi dengan alasan ini.

"Haha, ya, tidak peduli, masalah akan ada di sana, tetapi kamu adalah keluarga Su, jadi, masalah besar juga akan ditanggung keluarga Su untuk membantumu, Zhengtian, Xiaomo, adalah cucu keluarga Su kami, mereka adalah orang-orang dari keluarga Su kami, Anda memiliki banyak hal di tangan Anda, kalian berdua harus membiasakan diri dengan Jiran. "Su laoye berkata, dia tertawa gembira, dan dia sangat puas dengan tanggapannya terhadap Qin Jiran. Dalam urusan keluarga Su, artinya juga sangat jelas, yaitu, setuju untuk membiarkan Qin Jiran tiba-tiba memasuki urusan keluarga Su.

Qin masih mengerti maksud dari orang tua itu, Reaksi pertamanya adalah menolak, Dia sangat senang bahwa keluarga Su mengakuinya, Hanya saja dia sama sekali tidak punya niat untuk ikut campur dalam keluarga Su, Ini adalah kehormatan besar untuk bekerja sama dengan keluarga Su. Tidak pantas untuk berpartisipasi lebih banyak. Dia tidak ingin membuat orang merasa bahwa mereka memiliki tujuan terhadap Yanyi.

Hanya saja saat dia akan menolak, dia tidak mengatakan apapun. Su Yanyi meraih tangannya dan berkata lebih dulu, "Akan ada pekerjaan yang baik."

Ini dianggap jawaban untuk Qin Jiran, Qin Jiran melihat Su Yanyi, merasa bahwa dia sangat gigih, dia hanya bisa setuju. "Terima kasih, Kakek, saya akan bekerja keras."

Kemudian semua orang berbicara tentang rencana untuk berurusan dengan keluarga Qin dan keluarga Wang, dan kemudian mengatakan beberapa kata yang berkaitan dengan pesta ulang tahun besok, mereka semua kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat, dan Su Yanyi dan Qin Jiran masih berada di rumah besar Su Jia.

Meskipun mereka telah memiliki pengalaman tidur bersama di ranjang yang sama, Qin Jiran merasa bahwa dia lebih gugup daripada yang terakhir kalinya. Bagaimanapun, dia tidak tahu bahwa posisi tidur Su Yanyi tidak benar. Sekarang dia tahu itu, dia tidak bisa membiarkannya. Qin Jiran tidak peduli.

Setelah Su Yanyi mandi, dia mengambil handuk dengan sangat alami dan menyerahkannya ke Qin Jiran. Qin Jiran mengambilnya dan dengan hati-hati menyisir rambutnya.

Qin Jiran masih di belakang Su Yanyi, bibirnya bergerak seperti dia ingin mengatakan sesuatu, tapi dia merasa bahwa dia tidak pandai membuka. Dia benar-benar ingin mengatakan bahwa Yanyi tidur di tempat tidur dan dia tidur di sofa, tetapi dia berpikir tentang terakhir kali. Sikap itu hanya bisa membuatnya menelan kembali nasihat ini ke dalam perut.

Lalu dia melihat selimut di tempat tidur. Qin Jiran pasti memikirkan lelucon yang sangat klasik yang seperti binatang dan binatang buas. Seluruh orang itu sedikit buruk. Dia tidak ingin menjadi binatang buas, tapi dia tidak ingin makhluk itu menjadi lebih buruk!

Qin Jiran sedikit bingung, dan gerakannya melambat, Su Yanyi merasa berbeda jadi Dia menarik rambutnya sendiri dan melihat ke arah Qin Jiran, Dia hanya melihat ekspresi tangisnya dan tiba-tiba tersenyum.

"Apa yang kamu pikirkan, ekspresi apa ini?" Su Yanyi bertanya dengan sangat ingin tahu. Dia benar-benar ingin tahu apa yang akhirnya dipikirkan oleh Qin Jiran, sehingga dia akan menunjukkan ekspresi yang begitu menarik.

Ujung telinga Qin Jiran langsung memerah, dan pikirannya tidak dapat dikatakan secara alami. Jika tidak, itu benar-benar seperti makhluk buas. Tapi cara Yanyi melakukan hal ini jelas tidak diberi jawaban.

"Itu, aku akan membantu ayah dan kakak, apa itu benar?" Qin Jiran menoleh dan mengajukan pertanyaan lain di dalam hatinya.

"Tentu saja, kau memanggil mereka ayah dan kakak laki-laki bukan, ini bukan hanya sekedar panggilan." Sebelum Qin Jiran hanya memanggil ayah dan kakak laki-laki di acara pribadi, ini sudah dianggap kemajuan.

Kemudian Qin Jiran terdiam sejenak, dia mengangguk dengan sangat serius, para tetua dan Yanyi mempercayainya, Dia juga akan bekerja keras dan tidak akan mengecewakan semua orang.

Sujia adalah salah satu dari empat keluarga besar di kota A. Di antara mereka, keempat keluarga besar, perilaku keluarga Su relatif rendah dan relatif independen. Selain perusahaan Su, ada juga bagian industri ibu Su yaitu Long Mei juga industri hiburan milik Su Yanyi dan industri lain di berbagai bidang, tentu saja, sekarang juga menambah perusahaan SQ yang dikendalikan oleh Qin Jiran.

Ini hanyalah kekuatan di permukaan Su Jia, jaringan intelijen di seluruh dunia yang dikendalikan oleh bagian belakang dunia pasti berkali-kali lebih kuat daripada yang terungkap di permukaan yang terang. sangat tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu adalah musuh.

Sebagai penatua tertua dari keluarga Su, ulang tahun Su Lao pasti menjadi perhatian semua pihak, Keluarga Su tidak mau melakukannya, tetapi mereka terlalu antusias untuk berkali-kali dipaksa untuk merayakan ulang tahun mereka. Mereka memulai inisiatif dan memberi setiap orang kesempatan memberikan hadiah publik.

Sejak pagi, ketika pesta ulang tahun belum secara resmi dimulai, banyak orang akan datang satu demi satu, tamu-tamu ini lebih tua, dan yang paling khas adalah orang Cina dan asing. Sekelompok pengawal, mereka takut orang lain tidak tahu bahwa mereka adalah pria besar.

Di ruang tamu, Su Yanyi berdiri di sisi dengan wajah aneh, menatap lurus ke arah orang-orang di sofa.

Ada orang yang duduk di sebelah lelaki tua itu. Siapa pun yang datang untuk mengunjungi orang tua itu akan diperkenalkan. Niat yang jelas adalah bahwa orang-orang yang datang berkunjung sangat serius tentang anggota baru keluarga Su.

Dalam tiga tahun terakhir, banyak orang yang datang untuk merayakan ulang tahun, pada kenyataannya, banyak orang tahu bahwa keluarga Su memiliki cucu baru tiga tahun lalu, bahkan telah berada dalam keluarga Su, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka bertemu. Itu tidak berarti pengakuan, Pada saat ini, Qin Jiran, yang secara pribadi diperkenalkan kepada publik oleh Su Lao, diterima di inti keluarga Su dan menjadi keluarga Su yang sebenarnya di mata orang luar.

Qin Jiran duduk di sisi lelaki tua itu, punggungnya lurus, dia mendengar lebih sedikit pembicaraan, dan kemudian mendengarkannya, dan keterkejutan hatinya menjadi semakin tidak bisa dimengerti.

Apa orang-orang yang datang untuk memberi hadiah ulang tahun kepada laoye? Mengapa lingkup obrolan begitu luas sehingga dia merasa bahwa dia bukan orang dunia?

Jet pribadi, pulau pribadi, kapal pesiar mewah, ini adalah hal-hal yang sumber keuangan keluarga Su kaya dan musuh sangat normal.

Penyelundupan, senjata, obat-obatan, ini tidak masalah, dia sudah tahu bahwa bisnis Su tidak begitu putih, jadi itu tidak terduga.

Tapi mengapa ada negara lain dengan intelijen, tentara bayaran dan perang? Meskipun masih banyak negara di dunia yang berada di tengah-tengah perang, apa hubungannya ini dengan keluarga Su?

Apa yang membuat Qin Jiran bingung adalah bahwa sebagian besar hal yang disebutkan dalam seruan adalah hadiah ulang tahun yang diberikan kepada Laoye oleh para tamu di hari ulang tahun, yang benar-benar membuatnya tidak bisa berkata-kata.

"Laoye, ayah saya baru-baru ini ditatap oleh polisi internasional. Ini bukan cara untuk datang dan memberi Anda hadiah. Jangan khawatir, ini adalah hadiah yang ayah saya kirimkan lewat saya. Saya harap Anda akan menyukainya." Anak ras campuran yang cantik itu dikatakan sebagai pewaris pelelangan bawah tanah, dan kotak itu diberikan kepada sang Laoye.

"Ke Li, ayahmu juga semakin tua. Aku tidak akan bersikap sopan. Katakan padanya untuk berhati-hati. Jika kau tidak bisa melakukan apa-apa, jangan lakukan itu. Kamu bisa menghabiskan cukup banyak uang." Pria tua itu menunjuk Qin Jiran untuk membuka kotak itu, yang merupakan dokumen dan Kartu emas.

Qin Jirn melirik dokumen, yaitu tentang kapal tanker kecil. Diperkirakan ini adalah hari ulang tahun orang tua itu, hanya dia tidak tahu apa kartu emas itu.

"Ya, aku akan memberi tahu ayahku, dan ayahku sering mengatakan bahwa beberapa hal membutuhkan waktu terlalu lama." Ke Li jelas setuju dengan kata-kata lelaki tua itu. Gerakannya mengangguk cukup keras, dan itu membuatnya terlihat terlalu serius dan kuno. Banyak anak-anak ras campuran yang tumbuh di luar negeri sangat berbeda.

"Aku mengerti, aku akan menerima hadiah itu. Oh, ayahmu juga orang yang penuh perhatian. Dia tahu bahwa aku akan memberikan hadiah kepada junior atas nama lelaki tua ini. Jiran, tanker ini kau mengambilnya untuk bermain. Kau dan Yanyi tidak perlu terlalu sibuk dengan pekerjaan, kalian perlu tahu bagaimana cara bersantai dan menghibur diri. Ke Li, mereka semua adalah rekan-rekan Anda. Ketika Anda punya waktu, Anda akan berkumpul bersama. " Orang tua itu menyerahkan dokumen itu kepada Qin, dan melihatnya dengan sebuah kartu. Kemudian dia berkata, "Anda juga akan menerima kartu undangan ini. Kakek sudah tua. Pertunjukan baru ini memungkinkan anak-anak muda dapat melihatnya."

Qin Jiran masih tahu bahwa kartu emas adalah kartu undangan, tetapi dia tidak tahu jenis pesta apa, tetapi jika dia mendengarkan orang tua itu, tidak ada ruang baginya untuk menolak, dan kemudian dia akan mengambilnya.

Pada saat ini, Ke Li juga melihat pada tubuh Qin Jiran, matanya sangat galak, dan seleranya benar-benar diperiksa.

Qin Jiran tidak lemah, dan wajahnya dingin untuk membiarkan sisi lain melihatnya. Visi semacam ini sangat familiar baginya, dan tidak ada perasaan.

Setelah melihatnya sebentar, Ke Li perlahan mendapatkan penglihatannya dan berubah menjadi semacam penampilan yang kaku dan kuno. Dia berkata kepada lelaki tua itu dengan sikap hormat. "Mata Yanyi selalu baik, tapi kami tidak menghadiri resepsi pernikahan mereka. Beberapa sangat disayangkan. "

"Hahaha, ketika mereka memiliki anak, minta mereka untuk meminta anggur bulan purnama, dan kemudian kamu akan datang bersama ayah dan ibumu." Ketika Laoye mengatakan ini, dia melihat Qin Jiran, tetapi itu bermaksud mengatakan, cepatlah. Cobalah untuk memiliki cucu yang hebat untuk bermain dengannya.

"Oke, aku akan ingat." Ke Li menganggapnya sangat serius, dan bahkan melihat asisten di samping. Asisten itu segera mencatat insiden itu di catatannya. Tindakan itu cepat dan tanpa suara.

Qin Jiran yang tiba-tiba melihat adegan ini, ujung telinga sedikit merah gelap, anak itu tidak menganggapnya, lagipula, dia masih dalam tahap pengejaran, di mana dia berpikir begitu banyak, tampaknya dia harus bekerja lebih keras.

Dalam waktu dekat, Su Yanyi yang juga melihat adegan ini, tidak dapat membantu tetapi menutup mata. Anak-anak belum ada. Di bagian ini, para asisten menulis. Karakter kuno ini benar-benar membuat orang tidak suka. Ah!

Bahkan, ayah Su juga memanggil Su Yanyi untuk duduk bersama di masa lalu, tetapi dia tidak berdaya karena Su Yanyi kurang tertarik pada hal-hal ini. Dia meninggalkan Qin Jiran sendirian dan mendengarkannya sendiri.

kedua ayah Su dan ibu Su juga kakak Su sama-sama menerima teman dan mitra mereka, percakapan ini melibatkan berbagai bidang, tidak mengherankan jika Kakek Su mengatakan bahwa keluarga Su sibuk dan membiarkan Qin Jiran membantu untuk melakukan sesuatu. Ketika Qin Jiran berhubungan dengan hari ini, dia benar-benar mengerti berapa banyak pasukan Sujia yang dia kenali.



Dan akhirnya Nanako selesai menerjemahkan untuk hari ini. Ah, Nanako berpikir apakah berikutnya Nanako perlu memotong chapter untuk Rebirth of the film emperor's beloved wife? Dibandingkan project Nanako yang lain, project ini adalah yang terpanjang diterjemahkan tiap minggu. Jika project lain hanya berkisar 1000+ s/d 2000+ word sekali up, ini mencapai 8000+ 

Oh iya, terima kasih yang sudah terus membaca dan mendukung pekerjaan Nanako.

See u next time. ヾ(≧▽≦*)o

Đọc tiếp

Bạn Cũng Sẽ Thích

6.9K 350 65
Setelah putus, Xianzun sangat menyesalinya Penulis: Kesepian Genre: Romantis Status: Selesai Pembaruan terakhir: 26 Januari 2022 Bab terakhir: Bab 64...
192K 24.2K 94
[Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 穿成女配后我带球跑了 Penulis: 李阿吾 Ye Fei lahir di keluarga kaya. Sayangnya, dia lahir lemah dan sakit. Dia tidak bisa meng...
53K 3.3K 54
Associated Names: Marrying the Giants / 嫁入豪门 Penulis: Jilly Related series: 1. 2. 3. 4. Status: Bab 106 (Selesai) Sumber: raw chinese, translate chi...
2.1K 106 23
RAW NOVEL TERJEMAHAN No edit (mtlnovel.com) Detail Judul Singkat: Judul Asli:我就是这般女子 Status:Completed Author:Butterfly's Shadow Beneath the Moon Genr...