Rebirth of the Film Emperor's...

By NanakoHika

198K 24.2K 483

[Novel Terjemahan] Alternative Names : 重生之影帝贤妻 Language: Chinese Author(s): 魅夜水草 Status in COO: 180 Chapters... More

Description
Bab 2. Terima Kasih
Bab 3 - Sistem Istri Yang Bijak
Bab 4 - Tugasnya Sulit
Bab 5 - Otaknya Terlalu Panas
Bab 6 - Tidak Ingin Menyangkal
Bab 7 - Mengubah Agen
Bab 8 - Keluarga Su
Bab 9 - Terlalu Lambat
Bab 10. Memperlakukan Anda Dengan Baik
Bab 11. Kencan
Bab 12. Tambah Satu Poin
Bab 13 - Opini Publik
Bab 14 - Konferensi Kecil
Bab 15 - Pulang
Bab 16 - Poin Lain
Bab 17 - Sama lambatnya
Bab 18 - Ungkapkan Itu Kemudian
Bab 19 - Jadi Itu Sebabnya
Bab 20 - Konferensi Pers
Bab 21 - Lebih Banyak Orang Cantik
Babak 22 - Saatnya Makan
Bab 23 - Untuk Mengubah-Nya
Bab 24 - Dia Adalah Orang yang Buruk
Bab 25 - Dia Sangat Berharga
Bab 26 - Senyum Ringan
27. Lelucon
Bab 28. Aktifkan Fitur Khusus
Bab 29. Saudara Kembali
Bab 30.Saudara dan Saudari
Bab 31. Satu Orang Setengah Bagian
Bab 32. Satu Orang Setengah Bagian Lagi
Bab 33. Fungsi Memasak
Bab 34. Level 2
Bab 35. Kura-Kura Emas
Bab 36. Keluarga Wang
Bab 37. Hadiah Kecil
Bab 38. Menyelesaikan bersama
Bab 39.Latihan Pengakuan
Bab 40. Kamu Menyukainya
Bab 41. Kerja Sama
Bab 42. Maka Cobalah
Bab 43. Dua Rahasia Kecil
Bab 44. Marah
Bab 45. Pengakuan
Bab 46. Mengakui
Bab 47. Keluarga
Bab 48. Undangan
Bab 49. Lihat Dirimu
Bab 50. Cemburu
Bab 51. Pilihan
Bab 52. Bertingkah laku baik
Bab 53. Pengalaman Hidup
Bab 54. Panggilan dari keluarga Qin
Bab 55. Kejadian
Bukan Up!!
Bab 56-57
Bab 58-59
Bab 60. Cemburu Juga
Bab 61. Seperti Kilasan Air
62-63
Bab 64. Reuni Kelas
Bab 65
Bab 66. Pertunjukan Cinta Detective
Bab 67. Terus Menunjukkan Cinta
Bab 68. Berkumpul untuk Pesta Ulang Tahun
Bab 69. Penuh Cinta
Bab 70. Lokasi Pertunjukan
Bab 71. Ini Adalah Seperti
Bab 72. Poin Kedelapan Belas
New Schedule
Bab 73. Tuan tua Qin
Bab 74. Penghiburan yang Intim
Bab 75
Penting
Absen Kuis
Kuis Nanako
Pengumuman Pemenang

Bab 1. Kelahiran Kembali

6.1K 531 10
By NanakoHika

Marah. Enggan. Menyesal.

Suara yang jauh, perlahan memudar.

Saat kematian!

Kegelapan. Perjuangan. Kesadaran.

Sepasang mata, tiba-tiba terbang terbuka.

Saat kelahiran kembali!

... ...

Itu sepasang mata dingin, tersentuh oleh niat membunuh. Jejak keraguan berkedip-kedip di bola-bola berkilau itu. Mereka sangat garang, gelap, terpisah, dan tak terbandingkan mendalam.

"Aku tidak mati?" Suara wanita itu menyiratkan ketidakpercayaan yang jelas, tetapi emosi yang menunjukkan, untuk sebagian besar, adalah kejutan yang tak tertahankan. Kejutan yang tak tertandingi dan menyenangkan .

Ini terutama ketika dia menemukan bahwa dia benar-benar dapat menggerakkan tubuhnya, yang menyebabkan lebih banyak kegembiraan muncul di wajahnya.

Apa yang sedang terjadi? Apakah dia tidak meninggal? Dibunuh oleh wanita itu, yang wajahnya telah dikuliti karena cemburu? Citra ekspresi itu masih segar dalam pikirannya, dan itu menimbulkan simpati darinya.

Simpati bagi wanita itu, yang telah mencurahkan hati dan jiwanya untuk membuat —sebuah — upaya untuk mencapai keinginannya. Mengapa? Karena pria yang dicintai wanita itu hanya menginginkan satu wanita, dan wanita yang diinginkannya adalah dia — Su Yanyi!

Pikiran orang itu membawa perubahan pada sikap Su Yanyi; Ekspresi sedingin es dan acuh tak acuhnya menghangat dan melembut dengan tingkat yang terlihat.

Namun, ini bukan saatnya baginya untuk mengenang. Dia memperhatikan sesuatu yang aneh tentang situasinya. Ketika dia perlahan menggerakkan keempat anggota badannya, dia menyadari bahwa mereka tidak lagi kaku dan tidak terkendali.

Karena kecelakaan mobil, Su Yanyi telah dikurung di ranjang rumah sakit selama dua tahun penuh. Penemuan barunya saat ini membuat dia senang, dan kegembiraan tidak berakhir begitu saja di sana. Ketika dia meletakkan kakinya di lantai dan berdiri, mantap dan tegas, dia hampir merasa ingin menangis.

Dingin, arogan, kuat, dan tanpa ampun — ini adalah kata-kata yang sering digunakan untuk menggambarkan Su Yanyi. Dia berdiri di puncak dunia hiburan sebagai ratu, dan jika ada yang mengklaim bahwa Su Yanyi mampu menangis, tidak ada yang akan mempercayainya.

Sayangnya, kecelakaan mobil telah membuatnya menjadi sayuran manusia. Terlepas dari keluarga, teman-teman, dan lelaki itu, semua orang telah mengejeknya dan memperlakukannya seolah-olah dia tidak sadar, atau bahwa dia tidak akan pernah bangun lagi.

Di kaki ranjang rumah sakit, dia menyaksikan ekspresi yang tak terhitung banyaknya, dan dia telah mengalami berbagai macam penghinaan kejam.

Seluruh dunia tampak menentangnya; apakah itu sesuatu yang dia lakukan atau sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan dia, semuanya salahnya.

Ketidakpuasan semua orang adalah karena kesalahannya, dan dendam semua orang adalah miliknya untuk membayar. Itu benar-benar menjijikkan dan pada saat yang sama menggelikan!

Pada saat itu, dia bersumpah bahwa jika suatu hari dia bangun, dia akan membuat mereka semua membayar konsekuensinya — terutama mereka yang bersekongkol untuk menyakitinya. Tak satu pun dari mereka akan melarikan diri!

Karena dia sudah bangun sekarang, apakah itu artinya dia sudah sadar kembali? Pada saat terakhir, apakah wanita itu memutuskan untuk tidak membunuhnya?

Su Yanyi bingung dan tidak yakin, tetapi perhatiannya dengan cepat ditangkap oleh beberapa ketidakkonsistenan yang mulai dia perhatikan di sekitarnya.

Dia sangat akrab dengan lingkungannya; dia berada di rumah dan kamar tidurnya — atau lebih tepatnya, bekas rumah dan kamar tidurnya. Sebelum dia menceraikan pria itu, ini adalah tempat tinggalnya selama tiga tahun. Setelah itu, dia tidak pernah kembali lagi.

Qin Jiran.

Dalam nama, dia adalah mantan suaminya, tetapi pernikahan mereka tidak lebih dari transaksi bisnis. Atau setidaknya, itulah yang dia duga. Tidak sampai dia jatuh ke keadaan vegetatif, dia menyadari betapa lelaki itu mencintainya.

Selama waktunya sebagai sayuran manusia, selain dari keluarga dan pelayannya, satu-satunya orang yang tetap di sisinya dan tanpa lelah merawatnya adalah pria itu.

Dia tetap bertahan, terlepas dari status mereka yang bercerai dan kondisi kesadarannya yang kacau. Sosoknya sebagai tertanam sangat dalam di hatinya.

Dia membuat sumpah lain ketika dia berbaring di ranjang rumah sakit. Dia telah bersumpah bahwa, jika mungkin, dia akan membalas kasih sayang pria itu. Jika dia tidak bisa mencintainya kembali, maka dia akan tetap melakukan yang terbaik untuk membuatnya bahagia dan memberinya kehidupan yang baik.

Nah, sekarang. Sejak dia ada di sini, bagaimana dengan pria itu? Dimana dia?

Bagaimana dia bisa kembali ke tempat ini? Su Yanyi membawa keraguannya saat dia dengan hati-hati berjalan di sekitar ruangan. Matanya yang tajam mengamati sekitarnya sampai tiba-tiba, dia melihat sesuatu yang membuatnya membeku.

Sosok yang terlalu familiar tercermin di permukaan yang jelas dari cermin terdekat. Itu adalah dirinya sendiri, tetapi pada saat yang sama, ada sesuatu yang aneh dari bayangannya.

Dua puluh tiga adalah usianya ketika dia menikahi Qin Jiran secara diam-diam. Dua puluh enam adalah ketika mereka diam-diam bercerai, dan setahun kemudian, kecelakaan mobil terjadi. Setelah itu, selama dua tahun, dia adalah sayuran manusia.

Pada tahun perceraiannya, imagenya telah mengalami perubahan drastis. Dia bahkan memotong rambut seukuran pinggangnya. Entah itu gaya piyamanya atau panjang rambut hitamnya yang berkilau, dia merasa bahwa saat ini dia terlihat ... mati.

Seakan dia kembali ke masa lalu.

Dengan sedikit ketidakpastian, dia melihat sekeliling dan menemukan teleponnya di tempat yang sangat akrab. Itu sudah dihidupkan. Setelah menggunakannya untuk memeriksa tanggal, Su Yanyi tersendat.

"Apakah seseorang mempermainkan saya? Atau ... "Dia berhenti sebentar, dan kemudian dengan suara gemetar tapi tergetar," Aku kembali ke tiga tahun yang lalu? "

Su Yanyi selalu menjadi orang tanpa ekspresi. Kemarahan dan kebahagiaan jarang pernah terlihat di wajahnya, tapi kali ini, wajahnya praktis penuh dengan kegembiraan. Tidak masalah apakah itu kesadarannya yang telah kembali atau kelahiran kembali yang telah terjadi.

Baginya, keduanya adalah berita bagus!

Dia dengan cepat memantapkan napasnya yang sedikit tidak menentu dan mengetuk layar ponselnya, menghubungi nomor yang telah dia hafalkan sejak lama. Panggilan terhubung hampir segera, dan dengan pendengarannya yang tajam, dia juga kebetulan mengambil melodi nada dering akrab yang berasal dari bagian lain dari rumah.

Nada dering Qin Jiran.

Dia membuka pintu, dan dengan tergesa-gesa, dia berjalan keluar. Suara akrab pria itu terdengar bersamaan dari ponsel dan realitasnya.

"Yanyi?" Ada sentuhan pahit dalam suara Qin Jiran, seolah-olah dia mencoba yang terbaik untuk terdengar lebih lembut, tetapi keluar tetap kering dan tidak menyenangkan.

Su Yanyi menatap pria di depannya saat kenangan yang tak terhitung jumlahnya bermain di pikirannya. Setiap satu dari mereka berbaris sempurna dengan masa kini. Saat itu, dia juga berjalan keluar dari kamarnya dan melihat Qin Jiran duduk di sana.

Pendiam, tanpa ekspresi, dan acuh tak acuh.

Ini adalah salah satu alasan mengapa Su Yanyi sebelumnya tidak pernah menyadari bagaimana perasaan pria itu terhadap dirinya. Dia selalu memiliki aura dingin dan mengasingkan dirinya, jadi bagaimana mungkin dia bisa merasakan kelembutan darinya?

Namun ... mungkin itu karena kali ini dia tahu tentang perasaannya untuknya, tetapi ekspresinya sekarang memberikan kesan yang berbeda. Kehangatan dan kegelisahan yang tersembunyi di balik wajahnya yang dingin tiba-tiba membuatnya berpikir: Manis.

Setelah dia selesai mengatur semua pikirannya bersama, dia akhirnya membuka mulutnya dan mengucapkan kata-kata yang sama yang dia katakan di kehidupan sebelumnya.

"Mengapa kamu di sini?"

Qin Jiran merasa sedikit canggung, tetapi dia menyembunyikannya dengan sangat baik dan bertanya sesantai mungkin, "Apakah kamu lapar? Aku akan pergi sarapan, ayo makan bersama. "

Ada saat ketika Su Yanyi tidak tahu tentang perubahan ekspresi pria ini. Dia selalu berasumsi bahwa hubungan mereka dibangun untuk bisnis dan kerja sama, jadi dia tidak pernah peduli untuk memikirkan apa yang sebenarnya dipikirkan pria itu.

Mereka berinteraksi dengan ketidakpedulian sedemikian rupa sehingga sama sekali tidak perlu baginya untuk mempertimbangkan suasana hatinya.

Namun, dia terkejut menemukan bahwa dia tidak bisa lagi mengabaikan perubahan dalam ekspresinya. Tiba-tiba sangat mudah untuk mendeteksi kehilangan dan kelelahan di wajahnya. Sekali lagi, mungkin itu karena dia tahu perasaannya sekarang.

Su Yanyi membuka mulutnya, ingin mengatakan sesuatu, tetapi pada akhirnya, dia menutupnya.

Ketika kurangnya ekspresi dan keheningan jatuh ke mata Qin Jiran, dia salah paham dan mengambilnya untuk penolakan diam. Sepertinya dia bahkan tidak ingin makan sarapan bersamanya lagi.

Dia merenungkannya sejenak sebelum memaksakan suasana hatinya yang sedih turun dengan susah payah.

"Yanyi, apakah kita harus bercerai?" Dia bertanya dengan nada yang rumit.

Pada saat itu, tatapan Su Yanyi menjadi kacau. Jadi, dia benar-benar telah kembali ke tiga tahun yang lalu. Bukan hanya itu tetapi juga hari yang sangat spesial. Ini adalah hari dimana sebelumnya dia telah memutuskan untuk melakukan prosedur perceraian dengan Qin Jiran.

Ketika dia dalam keadaan vegetatif, dia pernah bertanya pada dirinya sendiri: Jika dia bisa kembali ke masa lalu, apakah dia masih bisa menceraikan Qin Jiran dengan begitu kejam? Perlakukan dia dengan sangat dingin?

Sikapnya terhadapnya tidak pernah baik. Ketika mereka pertama kali bertemu, dia sudah menjadi presiden perusahaan hiburannya sendiri, dan dia hanyalah seorang pendatang baru.

Jika bukan demi memenuhi persyaratan keluarganya, dia tidak akan menikah, dan dia tidak akan pernah bisa bersama Qin Jiran. Kontrak pernikahan adalah idenya sendiri. Dengan menggunakan metode transaksi bisnis, ia menikahinya bukan karena cinta, tetapi demi menyelesaikan misi yang telah ditetapkan keluarganya baginya.

Sebagai imbalannya, ia menjadi pilar pendukung terbesarnya dan membantu membuat jalannya menjadi bintang mulus.

Dengan demikian, hubungan antara Su Yanyi dan Qin Jiran adalah seperti antara atasan dan bawahannya. Meskipun mereka tinggal di rumah yang sama, mereka sering tidak melihat satu sama lain selama beberapa bulan pada suatu waktu, dan ketika mereka melakukannya, mereka hanya akan bertukar sedikit kata tanpa arti.

Su Yanyi percaya bahwa Qin Jiran menyetujui kontrak karena dia menginginkan ketenaran dan kesuksesan. Karena itu, ketika dia memilih untuk bercerai, dia tidak merasakan penyesalan atau rasa bersalah. Tidak pernah terpikir olehnya bahwa alasan dia memasuki lingkaran hiburan dan setuju untuk menikahinya adalah semua karena dia menyukainya.

Hanya ketika dia berbaring dalam kondisi vegetatif dia baru menyadari itu. Dia ingat malam-malam yang tak terhitung banyaknya yang dihabiskannya di samping tempat tidurnya, berbicara kepadanya dengan emosi yang begitu berat sehingga bahkan dia merasa tertekan untuknya.

Dalam banyak kesempatan, dia berpikir bahwa jika diberi kesempatan, dia akan memperlakukan pria ini lebih baik, agar tidak menyia-nyiakan cintanya yang dalam untuknya.

Dan sekarang, dia dilahirkan kembali dan dikirim kembali ke tiga tahun yang lalu. Mustahil baginya untuk tidak menatapnya dengan tatapan yang rumit. Dia sepenuhnya memenuhi pikirannya.

Cara dia memandang ketika dia dengan penuh perhatian merawatnya.

Cara dia mengingat malam-malam yang tak terhitung ketika matanya dipenuhi air mata, dan dia berbisik bahwa dia mencintainya.

Cara dia memandang ketika dia menceritakan harapannya, kata demi kata, lagi dan lagi.

... ..

"Yanyi, kamu pasti akan menjadi lebih baik. Ketika Anda melakukannya, Anda akan dapat pergi ke mana pun Anda ingin pergi. Anda akan dapat melihat matahari terbit dan jatuh. Anda akan dapat melakukan apa pun yang ingin Anda lakukan. "

"Yanyi, tolonglah. Saya mohon, tolong. Cepat sembuh. Meskipun kamu akan meninggalkanku setelah kamu menjadi lebih baik, kamu harus menjadi lebih baik ... "

"Yanyi, apakah itu karena aku tidak cukup baik? Apakah karena kamu terlalu membenciku, apa itu sebabnya kamu menolak untuk bangun? "

"Yanyi, aku tidak menginginkan yang lain. Aku hanya ingin kamu bangun ... "

"Yanyi, bangun. Bangun..."

Terkadang lembut dan halus; kadang lemah dan rendah; terkadang sedih dan terluka. Dia mencurahkan emosinya yang tulus, dan dia menyimpan semua itu di dalam hatinya.

Mendengar pria itu mengatakan kata-kata yang sama persis yang dia ucapkan di kehidupan sebelumnya, Su Yanyi tiba-tiba merasakan matanya memerah.

Perceraian? Siapa pun yang berani mengatakan kata itu di depannya lagi, dia akan membiarkan mereka merasakan seperti apa rasanya menjadi sayuran manusia!

Continue Reading

You'll Also Like

20.1K 2K 36
Judul Asli : 国民男神的初恋(娱乐圈) Author : Qi Xiao Man Negara : China Tipe : Web Novel Sinopsis Aktor lima baris Lu Wan berjalan di karpet merah untuk...
29.1K 2.3K 13
Original Title:替身懷孕後,白月光回來了 Indonesian title: Setelah penggantinya hamil, Bai Yueguang kembali Penulis: Penulis Kode No. X [ 碼字機X號 ] Jenis: Emosi Mod...
107K 15.6K 78
Judul: 结巴大佬的白月光 Author: 南陵一别 Genre: Romance, School Lifr, Slice of Life Sinopsis: Cheng Chu selalu berpikir bahwa dia dan Gu Miao akan menikah hanya...
142K 16K 110
Stepford Wives escape/Wife Can't Escape [END] Author: kue bulan suka Pengantar: Song Luan mengenakan sebuah buku berjudul "Menteri Kekuatan" dan menj...