END Passionate CEO x Malam ya...

Shireishou द्वारा

27.2M 909K 97.2K

HR #1 in Romance Bijaklah memilih bacaan! 18+ Dipersembahkan bagi pencari klimaks yang tak terbantahkan. Dib... अधिक

PROLOG
CEO Sexy - 1 - Desahan yang Terhenti
CEO Hot - 2 - Suara yang Menggairahkan
Cool CEO - 3 - Tawaran yang Menggoda
Millionaire CEO - 4 - Makan Malam yang Memukau
CEO Love - 5 - Permainan yang Berbahaya
CEO Jealous - 6 - She's Mine
Possessive CEO - 7 - Sentuh Tepat di Sana
Protective CEO 8 - Hasrat yang Bergelora
Agresive CEO - 9 - Hasrat yang Terpendam
AN : MUST READ
Obsessive CEO - 10 - Geliat Panas Dalam Dada
Sweet CEO - 11- Debaran yang Tak Tertahan
Ambitious CEO - 12 - Gairah, Hasrat, dan Harapan
F.A.Q 1
Angry CEO - 13 - Peluh Membasah Tubuh
Arrogant CEO - 14 - Harga Diri yang Terluka
Controlled CEO - 15 - Emosi yang Terkendali
PLAGIAT CEO?! Tolong BACA atau SIAP di-MUTE
Workaholic CEO - 16 - Ganjalan dalam Dada
CEO in Love - 17 - Menghabiskan Malam Bersama
Jealous CEO - 18 - Between You and I
Wanted By CEO - 19 - Gaun Membakar Gairah
Dancing With CEO - 20 - Dekapan yang Mendamba
Angry CEO - 21 - Hawa Yang Memanas
Pengumuman Bab 22
Romantic CEO - 22 - Awal Malam yang Indah
Kind CEO - 23 - Hati yang Mencair
Doubt CEO - 24 - Hati yang Bimbang
AN : Bloopers & Komen
Confused CEO - 25 - Tanya dalam Jiwa
CEO Confession - 26 - Pembicaraan Dari Hati
Dilematic CEO - 27 - Ketika Cinta Diuji
CAST KECE CEO PROJECT
Betrayed CEO - 28 - Kecupan Tak Terduga
Broken Hearted CEO - 29 - Kepercayaan yang Luluh Lantak
CEO Games - 30 - Menata Hati yang Terluka
Author Note - How we write
Desperate CEO - 31 - Dibekap Rindu
CEO Heart - 32 - Dari Hati ke Hati
Trust CEO - 33 - Dekapan Asa
Loving CEO - 34 - Kecemburuan yang Terbakar
Surprised CEO - 35 - Misteri yang Terkuak
Happy CEO - 36 - Akhir Ular Berbisa
Loving CEO - 37 - pengakuan Hati
Nervous CEO - 38 - Perfect Date
Loving CEO - 39 - Kepastian
CEO Fiance - 40 - Gaun Idaman
Party CEO - 41 - Kenangan yang Mencuat
Spechless CEO - 42 - Fragmen Kenangan
Soon to be Married CEO 43 - Persiapan Segalanya
Silent CEO - 44 - Kejujuran yang Tertahan
AN : Pengumuman Penting
Longing CEO - 45 -Kebersamaan yang Memudar
Denial CEO - 46 - Kenyataan yang menusuk
Angry CEO - 47 - Pertanyaan yang Terjawab
Dissapear CEO - 48 - Taman Kenangan
CARA BACA BAB HILANG
Talking CEO - 50 - Pembicaraan Empat Mata
New CEO - 51 - Kampung Halaman
Reminiscing CEO 52 - Penyelesaian Masa Lalu
Reunite CEO - 53 - Pertemuan Dua Hati
Dying CEO - 54 - Jawaban dari Harapan
EPILOG
AN dan Rambling
KABAR BONUS STORY
Spin Off dan Sekuel CEO Project
Sekuel 2020 - Age Gap

Leaving CEO 49 - Pernyataan yang Mengejutkan

146K 10K 1.4K
Shireishou द्वारा

Bab ini ditulis oleh PhiliaFate

Dicopy sama persis ke:

Passionate CEO (Shireishou)

Night with CEO (PhiliaFate)

The Wicked CEO (AstieChan)

Jangan ada lagi tanya di antara kita 😘
Jika memaksa, kita terpaksa harus berpisah, supaya kedamaian tetap terjaga. 💔

Mysha menahan semua gejolak dalam dada. Memejamkan mata selama dua detik untuk mengumpulkan emosinya yang tercecer akibat Axel.

Tidak boleh menangis di hadapan pria yang sudah menghancurkannya.

General manager muda itu melangkah mantap menuju podium, menghilangkan jejak-jejak patah hati yang membayangi wajah. Dia sudah mempersiapkan segalanya, flashdisc berisi data sudah diserahkan kepada operator dan materinya lengkap.

Mysha menarik napas sebelum mulai berbicara, "Good morning, ladies and gentleman. My name is Mysha Natasha, Crown Land Development general manager. I would like to ...."

Selanjutnya berjalan lancar. Mysha berbicara tentang kondisi perusahaan, merangkum hal-hal penting yang terjadi selama setahun di CLD serta mengajukan beberapa perubahan sistem kerja agar lebih efektif. Pandangan mata berwarna emas itu menyapu setiap undangan, memastikan poin-poinnya tersampaikan dengan baik. Mysha dapat melihat kekaguman di pandangan para petinggi yang berumur nyaris dua kali lipat dirinya. Hanya satu tempat di mana Mysha tidak meletakkan tatapannya, tempat di mana Axel duduk, di samping William beberapa meter sebelah kirinya.

Ketika dia selesai, tepuk tangan bergemuruh menyambut ide-ide brilian yang disampaikan oleh Mysha. Wanita itu tersenyum sambil mengangguk singkat sebelum turun.

"Kerja bagus." Michael menyambutnya sambil menepuk pundak dengan bangga. Pria itu langsung menggantikan posisi Mysha di atas podium.

"Selamat siang, ladies and gentleman." Suara hangat Michael membangkitkan suasana yang mulai lelah. "Sebelum kita memasuki sesi terakhir dari annual meeting hari ini, saya akan menyampaikan beberapa pengumuman."

Terdengar dengung tanda tanya dari para peserta rapat, namun Michael tetap tersenyum. Dia memberi waktu sampai suara demi suara mereda.

"Sebelumnya, izinkan saya memperkenalkan diri, saya adalah Michael Johannson, putra dari mendiang Eric Johannson. Saat ini saya sebagai pengganti sementara posisi Beliau sebagai pemegang saham di CLD, namun hari ini saya akan mengumumkan siapa yang akan menggantikan Beliau secara permanen."

Suara-suara bergema makin keras, menduga-duga siapa yang akan mewarisi saham di perusahaan properti yang mendunia tersebut. Mysha sendiri merasa lidahnya kelu. Michael sebenarnya sudah memberitahunya, namun rasa tegang membelit dadanya kuat. Setelah ini CLD tidak akan sama lagi. Dirinya tidak akan sama lagi.

"Saya perkenalkan, Mysha Johannson, putri kandung dari Eric Johannson yang akan menggantikan Beliau menjadi pemegang saham terbesar di CLD." Michael memberi tanda agar Mysha naik ke panggung.

Wanita itu tersenyum kaku pada wajah-wajah yang memandanginya penuh ingin tahu, bertepuk tangan sebagai formalitas. Sekilas, matanya melirik Axel, mendapati keterkejutan yang nyata di mata biru itu. Mysha tidak tahan melihatnya terlalu lama dan segera memalingkan muka ke arah Michael yang memeluknya hangat.

"Selamat, Mysh," bisiknya sebelum melepas pelukan.

Mysha menatap audiens sambil tersenyum. Dia tidak menyangka hari ini akan datang, saat di mana dia menggantikan ayah yang terpisah dengannya sejak kecil. Mulai dari kedatangan Michael beberapa bulan lalu ke Oregon memberi tahu kematian ayahnya sekaligus tentang warisan, usahanya untuk menjadi general manager agar mengenal lebih banyak perusahaan yang akan dipegangnya hingga hari ini, di mana status dan posisinya dibuka di depan umum.

Banyak hal yang terjadi, tapi wanita itu mengendalikan diri dan memberi kata sambutan dengan senyum terbaik. Penampilannya prima, orang tidak akan menyangka bahwa dalam hatinya berkecamuk berbagai macam emosi.

Setelah selesai, Mysha hendak turun, namun William yang berjalan naik, memberinya kode agar tetap tinggal. Bingung, Mysha menurut. Dia mempersilakan William berdiri di depan mic sementara dia berdiri agak ke belakang.

"Maaf, tapi masih ada satu pengumuman lagi yang berkaitan dengan keberlangsungan CLD menyambut tantangan baru di tahun depan. Saya ingin memberi tahu bahwa, Axel Delacroix telah mengundurkan diri dari posisinya sebagai CEO Crown Land Development." William berkata dengan datar, namun memberi efek yang tidak sedikit.

Ruangan kembali dipenuhi dengung dan seruan-seruan tidak percaya. Mysha sendiri baru mendengar hal tersebut langsung menoleh ke arah Axel. Pria berambut pirang itu tidak memandangnya, fokus melihat reaksi dari peserta rapat. Dalam hati, Mysha bertanya-tanya apa sebenarnya yang sedang terjadi. Apakah putusnya pertunangan mereka memengaruhi keputusan Axel untuk melepas posisi yang sudah diperjuangkan pria itu selama bertahun-tahun? Mysha tidak paham. Walaupun dia tidak ingin bertemu Axel lagi dalam waktu dekat, pengunduran ini terlalu berlebihan. Masih ada banyak cara untuk tidak saling bertatap muka di zaman modern.

Atau, Axel mengetahui bahwa dirinya putri dari Eric Johannson? Tidak, Mysha menggeleng. Dia belum sempat memberi tahu Axel tentang kondisinya di CLD dan tadi Axel juga terkejut ketika Michael memberi tahu. Jadi, untuk apa Axel mengundurkan diri?

Satu dehaman dari William dan semua suara langsung lenyap. Perhatian ruangan itu kembali ke depan. William menggunakan waktunya untuk memandangi satu per satu peserta rapat.

"Untuk itu, saya menunjuk Miss Mysha Johannson sebagai CEO Crown Land Development yang baru, aktif mulai tanggal 2 Januari. Apakah Anda bersedia?"

Mysha memandangi William dengan mulut ternganga. Dia tidak tahu hal ini sebelumnya dan ingin mencecar William dengan berbagai pertanyaan. Namun, tatapan para peserta rapat menunggu jawabannya membuat Mysha hanya bisa tersenyum dan menyalami direkturnya.

"Sebuah kehormatan bagi saya untuk dipercayakan sebuah posisi penting seperti ini," ucap Mysha dengan sempurna.

Tepuk tangan kembali begemuruh selama beberapa saat sebelum William mempersilakannya turun dan melanjutkan rapat.

Mysha sampai di bawah podium dengan tatapan linglung, masih tidak percaya pada pengumuman tadi. Michael mendatanginya dengan senyum lebar, sepertinya sudah tahu bahwa hal ini akan terjadi.

"Selamat, Mysh." Dia memeluk Mysha sekali lagi.

"Ada apa ini, Mike? Kau tidak memberitahuku apa pun!"

"Bagian dari kejutan!" Michael tertawa kecil sementara William memanggil perwakilan CLD di Singapura untuk presentasi. "Maaf, aku dan Will baru saja sepakat kemarin malam dan tidak ada waktu untuk memberi tahumu. Pengunduran diri Axel yang tiba-tiba juga membuat kami tidak punya pilihan lain ...."

Mysha tidak lagi fokus mendengar Michael berbicara. Dia melihat Axel berdiri dari tempat duduknya dan berjalan keluar. Wanita itu perlu tahu alasan Axel mengundurkan diri. Mysha merasa, apa pun yang terjadi di antara mereka tidak seharusnya mengganggu kinerja Axel. Di luar reputasi pria itu sebagai womanizer yang menyakitinya, Mysha tidak ingin perusahaan ayahnya kehilangan salah satu karyawan terbaik dan Mysha harus mengakui, dalam hatinya yang terdalam, dia masih ingin memperbaiki segalanya.

Wanita itu menghela napas, menyadarkan diri. Tidak, dia dan Axel sudah berakhir. Keputusannya kali ini, murni karena pekerjaan. Tidak lebij.

"Sebentar, Mike. Aku harus pergi."

Mysha segera melewati Michael dan ikut keluar dari ruang rapat. Setengah berlari, dia mengejar Axel. Pria itu melangkah cepat di sepanjang lorong, tanpa menoleh ke belakang. Dia berusaha mengejarnya, namun dengan hak setinggi lima senti, dia tidak ada harapan mengejar langkah Axel. Pria itu berbelok ke arah lift. Suasana kantor sedang sunyi karena semua orang di lantai itu sedang berada di ruang rapat. Kehabisan cara, Mysha terpaksa memanggil untuk membuatnya berhenti.

"Axel!"

Pria itu menoleh. Ketika netra biru itu bersirobok dengan tatapan Mysha, detak jantung wanita itu berhenti sejenak. Mata itu, masih bisa menggetarkan hatinya, tapi dengan cepat rasa sakit menjalar. Putaran kenangan Axel dengan wanita berambut coklat itu membuat dadanya nyeri. Mysha menahan semua emosinya dan berjalan mendekati Axel.

"Tunggu!" serunya ketika Axel melengos.

Ingat, semua ini demi CLD!

Mysha kembali berlari untuk mengikuti langkah Axel, namun tiba-tiba dia merasa sesosok bayangan berlari melewatinya cepat dan suara pukulan terdengar. Mysha menahan napas, menyadari bahwa Axel sudah terjatuh di lantai dengan hidung patah. Darah mengalir dari sana, menetes membasahi kemeja putihnya.

"Ini karena kamu sudah menyakiti Mysha," desis Michael mengancam. "Dan ini karena kamu melanggar janjimu padaku."

Pengacara berkacamata itu mengangkat lengannya tinggi, bersiap menghajar wajah Axel sekali lagi.

"MIKE!!!"

Cuma bisa bilang ... Akhirnyaaaaa.... Akhirnyaaaa wakakkaakak

Besok update malem yha. Lagi rempong.

Btw, yang mau planner menulis senilai 100ribu masih bisa lho. Sila cek works Shirei yang Fake Love - Aku, Suamiku, dan Gunpla-nya bab terakhir.

Makasiiii

पढ़ना जारी रखें

आपको ये भी पसंदे आएँगी

25.6M 714K 70
#3 in Romance 060118 | 180118 WARNING : 18+ Harap bijak memilih bacaan --------- Mysha Natasha, seorang general manajer yang nerd, memulai harinya di...
31.5K 587 2
•Arletta putri handoyo Gadis cantik ini merupakan gadis yang bersifat sangat dingin. Tetapi, kecantikannya telah mebuat gadis ini banyak dikejar oleh...
14.5K 1.7K 42
[Completed] #Peringkat 12 Sourcemusic [17 Juli 2020] #Peringkat 27 Taerin [17 Juli 2020] #Peringat 12 Taerin [ 20 Agustus 20 ] Gadis itu Menunjuk Bin...
[END] The Bad and The Nerd PhiliaFate द्वारा

किशोर उपन्यास

1.3M 62.5K 45
Warning 18+ (Kalau emang mau dikasih peringatan) Apa yang terjadi jika seorang bad boy paling tampan di New York harus menyaksikan seorang nerd girl...