I Love My Cute Bastard ✔

By Iampuse

516K 48K 3.9K

[COMPLETED] ⚠️ Harsh Word ⚠️ BxB ⚠️ 🔞🔞 ⚠️This is not for homophobes area Pria bertubuh mungil bernama Fahl... More

i.l.m.c.b
i.l.m.c.b - 01
i.l.m.c.b - 02
i.l.m.c.b - 03
i.l.m.c.b-04
i.l.m.c.b - 05
i.l.m.c.b-06
i.l.m.c.b-07
i.l.m.c.b-08
i.l.m.c.b-09
i.l.m.c.b-10
i.l.m.c.b-11
i.l.m.c.b-13
i.l.m.c.b-14
i.l.m.c.b-15
i.l.m.c.b-16
i.l.m.c.b-17
i.l.m.c.b-18
i.l.m.c.b-19
i.l.m.c.b-20
i.l.m.c.b-21
i.l.m.c.b - 22
i.l.m.c.b-23
i.l.m.c.b-24
i.l.m.c.b-END
Wah!
[SPECIAL CHAPTER] : Our Valentine's day

i.l.m.c.b-12

14.3K 1.5K 68
By Iampuse

Fahlan

Halah Novian basi! Katanya aja sayang sama gue. Giliran gue butuh dia gak nongol juga kan. Udah gue spam chat juga gak dibales-bales. Nyari cabe kali.

Gue itu dari tadi nungguin dia buat main ke rumah gue. Kebetulan banget rumah lagi kosong. Jangan mikir mesum.
Giniloh, kan Daddy sama Papi lagi gak di rumah dan gue lagi bete parah. Gue juga pasti dilarang keluar sama Daddy. Vino sama Lintang juga lagi asik nongkrong. Terus gue ? Membusuk di dalem rumah sampe negara api jadi negara air. Nah, mumpung gak ada orang tua gue yang rese banget kalo Novian ke sini, makanya gue mau dia nemenin gue di rumah.

Lama gue nunggu balesan dari Novian. Dan akhirnya dia read. Read doang! Gue kesel dong. Ditunggu lama taunya cuma di read.

Eh malah tiba-tiba aja hp gue bunyi. Ternyata itu telfon dari si Novian. Gue gak berminat terima telfon darinya, sumpah, malesin.

Gue nikmatin aja lagu shape of you yang jadi nada dering gue. Gak sampe 1 menit, lagunya berhenti. Terus abis itu bunyi lagi. Gitu terus. Sampe telfon yang ketiga, gue udah gondok pengen teriakin telinganya.

"Halo.."

Gak ada balasan. Kecuali langkah kakinya yang kedengaran.

"WOY GUE MATIIN YAA?!" Gue teriak di telpon dengan suara 8 oktaf gue. Lagian ditungguin juga malah gak direspon guenya. Kan kesel.

"Halo! Halo! Kak Fahlan!" Baru mau gue matiin, suaranya muncul.

"Ngapain sih lo nying ? Matiin ajalah kalo emang gak niat nelfon." Ketus gue yang udah naik darah.

"Maafin gue kak! Gue lagi belajar kelompok makanya gak liat notif dari lo" rengek Novian dengan suara sok sedihnya.

"Alesan! Bilang aja lagi ngumpul sama cabe-cabean kurbel kan lo ?"

"Sumpah kak! Gue lagi kerja kelompok. Lo kalo gak percaya boleh datang ke rumah gue sekarang kok"

"Males gue ke rumah lo!"

Sebenernya gue percaya banget waktu dia ngomong gitu. Karna kalo dia emang lagi gak sibuk, dia pasti langsung ngerespon gue cepet.

"Atau gue aja deh yang ke rumah lo ?"

"Gak usah deh"

"Jadi tadi kenapa lo ngespam gue ?"

"Gue lagi bete banget di rumah sendirian."

"Tuh kan! Yaudah gue ke rumah lo aja deh. Gue bisa usir temen-temen gue sekarang kok. Demi nemenin lo kak"

Babi ya ini orang. Hobby banget bikin gue blushing dengan kata-katanya. Gue sampe senyum-senyum sendiri gara-gara dia ngomong gitu.

"Sok banget! Udah sana kerjain tugas lo. Ketemu besok aja"

"Yaudah deh kalo gitu. Lo di rumah aja ya, jangan clubbing. Kalo butuh apa-apa langsung telpon gue."

"Iya"

"Btw kak Fahlan cemburuan banget ya sama cabe-cabean kurbel ?"

"Anjing ya lo!"

"I love you too kak"

Dan setelah kalimat terakhir itu gue melongo. Pipi gue langsung memanas. Sedetik kemudian gue loncat-loncat di atas kasur. Gue yakin, gue udah gila.

***

Jadi ceritanya Novian mau nebus kesalahan kemaren karna gak bisa nemenin gue di rumah. Padahal gue sih udah slow aja. Tapi dia dengan berbaik hati mau ngetraktir gue nonton. Kebetulan banget ada film baru yang tayang di bioskop, gue jadi ikut ajalah. Mumpung gratis juga, kan ?

Nggak ngerti lagi gue sama Novian. Sengaja banget kayanya mau ngerjain gue. Masa dia milih tempat duduk paling ujung pojok kiri. Bangsatlah, yang ada gue malah di grepe-grepe nih nanti sama dia.

"Harus banget pilih dipojokan ya ?" Kata gue sambil ngemil popcorn

"Pojokan kan tempat paling strategis untuk---"

"---Untuk apa anjing ? Sampe aneh-aneh gue mutilasi lo!"

Novian malah cekikikan gak berdosa waktu gue ngomong gitu. Pengen banget gue tonjok muka mesumnya itu.

"Filmnya udah mulai tuh" bisik Novian lalu menyuapkan popcorn ke gue.
Gue semangat '45 waktu filmnya mulai. Soalnya ini film udah gue tunggu banget dari beberapa bulan lalu.


Setelah seperempat filmnya diputar, kok gue ngerasa aneh ya ? Aktor yang gue baca di sinopsisnya kenapa gak ada? Dan jalan ceritanya juga gue rasa beda banget.

Seketika itu juga gue sadar, waktu si tokoh utamanya malah kesetanan.

"NOVIAN BABI! KENAPA JADI FILM HOROR!" kelepasan gue teriak kenceng banget. Refleks gue nutup bibir gue pake tangan.

"Diem woy! Lo kira ini bioskop nenek lo!" Gue kicep diteriakin gitu sambil dipelotot sama semua penonton. Sip. Novian bangsat pengen gue jambak.

Novian

Nyesel gue ngerjain Fahlan nonton film horor. Maksud gue tuh biar bisa dipeluk-peluk manja sama dia kaya dulu tuh. Eh yang ada tadi gue malah di jambak, dipukulin, sampe terakhir tangan gue digigit. Gak lagi gue ngerjain preman macam Fahlan lah.

Fahlan mukanya udah ditekuk aja dari dalam bioskop sampe keluar. Dia masih jengkel sama gue.

"Jangan marah lagi dong kak" gue nyoba minta maaf ke Fahlan sambil narik-narik tangannya.

Kak Fahlan gak jawab. Dia cuma natap sinis ke arah gue. Sumpah, ini lebih horor dari film yang tadi gue tonton.

"Gue ngaku deh, gue emang mau modus tadi sama lo. Makanya filmnya gue ganti" gue nunduk nyesel kaya bocah yang ketahuan ngompol.

"Modus lo gak lucu!" Novian akhirnya buka suara dan kemudian buang muka dari hadapan gue.

"Iya deh gue ngaku gue salah. Maafin gue please.." rengek gue lagi. "...mau apa aja gue kasi deh, asal lo jangan marah lagi" sambung gue coba ngebujuk Fahlan lagi.


"Coklat 2 batang!" Kata Novian dengan muka datarnya.

"Ntar lo gendut loh kalo makan coklat banyak-banyak"
"Bodo, gue bukan cewek ya sampe takut gendut"

"Batang gue aja gimana ? Coklat juga kok. Gak bikin gendut, bikin nagih malah" goda gue sambil naik tutunin alis gue. Habis gue ngomong gitu Fahlan langsung melotot ngeliatin gue.

Kepala gue digeplak sama Fahlan "Mesum lo najis!" Katanya terus ninggalin gue pergi. Gue cengengesan campur kesakitan ikutan lari ngejar dia.

.

Lezly Syakila
Nonop! Lo dimana ? Gue dirumah lo.

"Anjrit!" Gue kaget waktu baca Line gue. Si anak kampang ngapain ke rumah gue coba.

Novian~
Eh Lesli kampang ngapain ke rumah gue ? Gue lagi gak di rumah

Lezly Syakila
Buruan balik makanya. Gue bawa 2 nih!

"Siapa sih ?" Tanya Fahlan yang ngintip-ngintip hp gue.

"Balik yuk ? Gue ada tamu gak di undang ke rumah"

"Tamu lo jelangkung ?" Tanya Fahlan masang muka pucetnya. Lucu ya

"Lebih parah! Udah buruan, gue anterin balik"

.


Baru aja buka pintu rumahnya, Novian udah disambar sama cewek bringas yang tiba-tiba naik ke punggungnya itu. Novian yang nggak seimbang, langsung ambruk ke lantai. Sakit tau. Belum lagi cewek yang namanya Lezly itu masih ada di atas punggungnya.

"Nonop!!!!! Gue kangen!!!" Teriak cewek tadi sambil ngejambak rambutnya Novian gregetan. Bisa-bisa Novian gundul mendadak deh, abis di jambak Fahlan, sekarang Lezly

"Lesli anjing! Sakit!" Balas Novian sambil meringis kesakitan. Lezly masih gemes aja ngejambak rambut Novian.

Novian kemudian berdiri membuat Lezly jatuh ke lantai "aduh..." eluh Lezly. Dia kemudian ikut berdiri dan merapihkan rambutnya yang berantakan karna jatuh tadi.

"Mana oleh-oleh gue ?" Tanya Novian sambil melihat-lihat sekeliling ruang tamunya berharap apa yang dicarinya itu ketemu.

"Kejar gue dulu sampe dapet!" Lezly memamerkan barang ke Novian dan kemudian berlari ke kamar Novian dan menutup pintunya.

"Lesli kampang! Sini lo anjir!" Teriak Novian kesel. Dia terus ikut lari ngejar Lezly di kamarnya.

Entah emang Lezly goblok atau bego, pintu yang harusnya bisa dia kunci, malah dia cuma tahan pintunya pake badannya. Novian yang badannya lumayan kekar berkat nge-gym seminggu sekalinya itu pun bisa mendobrak pintu kamarnya dengan sekali dorong.

Lezly tersentak begitu liat Novian yang masuk ke dalam kamar dengan seringai setannya. "Nop..." Lezly gugup waktu Novian melangkahkan kakinya perlahan ke depan Lezly. Lezly ikut mundur waktu Novian maju. Posisi Lezly yang jalan mundur, membuatnya gak liat-liat kalo di belakangnya ada kasur. Dia langsung ambruk ke kasur.

Posisi mereka bener-bener ambigu banget sekarang. Novian tepat di atas Lezly. Lama Novian menatap Lezly di atasnya. "Lo..ngapaian?" Lezly gak bisa ngomong apa-apa lagi waktu Novian makin mendekatkan wajahnya ke wajah Lezly. Terlalu deket, sampe Lezly refleks mejamin matanya.

Novian lalu mengecup pipi kanan Lezly secepat kilat.

Setelah itu ia mengambil barang yang dipegang Lezly di tangannya tadi "Thank You anak kampang oleh-olehnya. I miss you too!" Seru Novian sambil senyum kemenangan.

Novian kemudian pergi meninggalkan Lezly yang masih melotot sambil memegang pipi bekas kecupan Novian. Ia mengusap-usap pipinya. Lezly senyum-senyum sendiri.

Lezly kemudian sadar sama sesuatu "NOVIAN ANJENG! GUE DILECEHIN!"

****

Sekitar jam pulang sekolah, udah ada mobil sport yang harganya lumayan banget berhenti di depan gerbang SMA Wiranata. Mobil itu berhenti 2 meter di depan Fahlan yang lagi nungguin Novian--dia janji mau nganterin Fahlan pulang hari ini.

Dari dalam mobil itu kemudian keluar seorang cewek dengan memakai baju rajut hitam turtle neck, dengan bawahan ripped jeans hitam dan high heels sekitar 15 cm berwarna hitam, disertai kacamata hitam--mau ngelayat mba?. Mukanyaa bening banget, keliatan kalo sering perawatan. Belum lagi rambutnya yang di ombre abu-abu di bagian bawahnya yang membuatnya semakin keliatan kaya cewek-cewek kekinian. Liat aja, semua mata cowok-cowok di sini sampe gak kedip ngeliatin itu cewek. Bang Abdul si tukang sapu sekolah aja sampe nabrak tempat sampah.

Cewek tadi kemudian jalan dengan anggun. Hingga ia kemudian berhenti tepat di depan Fahlan yang udah ikut-ikutan nelen ludah ngeliatin cewek yang ada di depannya itu.

"Dek, kenal Novian gak?" Tanya cewek itu.

dek ndasmu! -batin Fahlan. Maklum sih dia dipanggil gitu. Soalnya tingginya sekitar 168 belum termasuk high heels yang dipakenya. Tinggi Fahlan aja cuma 157, tau.

"Kenal. Ada perlu apa ya sama dia ?" Ujar Fahlan dengan wajah dinginnya. Padahal aja tadi juga nelen ludah, loh.

"Gue mau jemput dia." Kata cewek itu sambil senyum manis banget, Fahlan hampir melting loh di senyumin gitu.

"Lo siapanya dia ?" Tanya Fahlan mulai kepo. Si cewek agak kesel ngeliat adek-adek yang nggak sopan di depannya manggil Lo-Gue.

"Gue pacarnya.." Fahlan melotot ngeliat cewek itu. Dia gak lagi budeg mendadak kan ?

"Pa--car?" Tanya Fahlan memastikan, cewek itu ngangguk.

Fahlan langsung lemes begitu denger itu. Tangannya langsung bergetar. Dadanya tiba-tiba sakit tak tertahankan. Novian yang katanya sayang sama dia, udah punya pacar ? Terus selama ini dia cuma mainin perasaan Fahlan gitu?

"Lesli kampang! Udah dateng lu ?" Itu suara Novian yang baru aja keluar dari gerbang sekolahan "Loh, ada kak Fahlan ? Kebetulan. Ayok gue anterin pulang, kemaren kan gue udah janji" ujar Novian setelah mendapati Fahlan ada di samping Lezly.

Fahlan bungkam. Dia makin emosi ngeliat Novian ada di sini. Pengen banget Fahlan mukul Novian sekarang. Tapi buat apa ? Cemburu ? Berhak apa Fahlan cemburu kalo Novian punya pacar ? Toh dia bukan siapa-siapanya kan ? Bahkan selingkuhan pun bukan.

"Oh iya kak, ini Lezly. Dia--"

"Udah tau! Buruan anterin gue!" Potong Fahlan. Dia kemudian masuk ke mobil yang dinaiki Lezly tadi tanpa permisi.

Novian sama Lezly saling tatap kebingungan sama Fahlan yang tiba-tiba kaya cewek pms "Tinnnn....CEPET WOY!" Novian buru-buru masuk waktu di klaksonin plus diteriakin Fahlan.

Selama di perjalanan suasana hening. Novian yang duduk di kursi kemudi gak henti-hentinya menoleh ke kaca untuk melihat Fahlan. Dari tadi, Fahlan masih diem aja nggak mau ngomong --walaupun Fahlan emang jarang ngomong, tapi dia gak pernah keliatan secemberut ini kalo lagi sama Novian.

"Nonop! Tar malem temenin gue shopping ya ?" Ujar Lezly sambil bergelayutan di tangan Novian.

Novian mendehem menanggapi Lezly. Ia kemudian kembali melihat ke arah kaca yang menampakkan Fahlan.

Fahlan ternyata juga sedang menatap Novian. Dia terlihat begitu kesal. "Lo kenapa, sih?" Novian membatin. Fahlan kemudian mengalihkan pandangannya ke jalanan.

.

Sudah lebih dari 30 kali Novian ngespam chat Linenya Fahlan. Tapi gak ada satupun yang di bales. Cuma read doang--Atit maz. Novian juga udah nyoba telfon berulang-ulang, tapi di reject.

kan Novian jadi galau sendiri.

Dia meratapi foto Fahlan di galerinya yang di ambilnya diam-diam itu "Lo kenapa sih hari ini beda banget ?" Novian ngomong sama foto Fahlan di hpnya itu.

Percuma juga lagian. Fahlan juga gak bakalan denger.

Fahlan Wiranata
Ke rumah gue besok. Ada yang mau gue omongin. Penting!

Dan akhirnya, chatnya pun di bales. Novian buru-buru ngebales chatnya Fahlan itu kesenengan

Novian~
Siap bosq!

Novian melemparkan hpnya ke kasur. Lega juga akhirnya di bales. Nggak nyut-nyutan lagi kan dadanya kalo gini.

"Wait..." Novian mengambil kembali hpnya dan membuka aplikasi Linenya "...Oalah dia ganti display namenya. Btw display picture nya juga baru ganti nih. Anjing, imut banget sih ini orang." Novian nyium-nyium hpnya yang berisikan profil line Fahlan itu.

Kasian, Novian sakit jiwa.

***

sorry aku telat update ya:(
Sibuk banget latihan heuheu:"""

Chapter selanjutnya aku usahain dalam minggu ini update deh :v

Maap kalo typo-typo yak soalnya revisi cuma sekali.

Don't forget to voment :))))

Continue Reading

You'll Also Like

1.9M 129K 42
Reo adalah anak dari keluarga kaya, selain orang kaya ia diberkati dengan wajah yang tampan, dan fisik yang menarik. Namun masa lalunya dan keluarga...
82.1K 13K 30
Tetangga baru yang selalu membuat keributan berhasil membuat dorison ingin pergi dari rumah. Ketenangan nya hilang saat tetangga baru nya suka menan...
Dizzephyr By pute

Teen Fiction

971K 88.7K 29
Zephyr Series [Trilogy] #1 Tritan Howard, pemuda tampan dan terkenal sebagai bad boy di sekolahnya. Tritan adalah tipe orang yang akan memacari siapa...
22.6K 3.2K 46
❝Gue suka sama lo, kak. tapi kayaknya lo cuma anggap hubungan kita sebatas kakak-adik doang.❞ • cerita lokal. • bxoc. Start: 27 April 2023 End: 3 A...