END Passionate CEO x Malam ya...

By Shireishou

27.1M 909K 97.2K

HR #1 in Romance Bijaklah memilih bacaan! 18+ Dipersembahkan bagi pencari klimaks yang tak terbantahkan. Dib... More

PROLOG
CEO Hot - 2 - Suara yang Menggairahkan
Cool CEO - 3 - Tawaran yang Menggoda
Millionaire CEO - 4 - Makan Malam yang Memukau
CEO Love - 5 - Permainan yang Berbahaya
CEO Jealous - 6 - She's Mine
Possessive CEO - 7 - Sentuh Tepat di Sana
Protective CEO 8 - Hasrat yang Bergelora
Agresive CEO - 9 - Hasrat yang Terpendam
AN : MUST READ
Obsessive CEO - 10 - Geliat Panas Dalam Dada
Sweet CEO - 11- Debaran yang Tak Tertahan
Ambitious CEO - 12 - Gairah, Hasrat, dan Harapan
F.A.Q 1
Angry CEO - 13 - Peluh Membasah Tubuh
Arrogant CEO - 14 - Harga Diri yang Terluka
Controlled CEO - 15 - Emosi yang Terkendali
PLAGIAT CEO?! Tolong BACA atau SIAP di-MUTE
Workaholic CEO - 16 - Ganjalan dalam Dada
CEO in Love - 17 - Menghabiskan Malam Bersama
Jealous CEO - 18 - Between You and I
Wanted By CEO - 19 - Gaun Membakar Gairah
Dancing With CEO - 20 - Dekapan yang Mendamba
Angry CEO - 21 - Hawa Yang Memanas
Pengumuman Bab 22
Romantic CEO - 22 - Awal Malam yang Indah
Kind CEO - 23 - Hati yang Mencair
Doubt CEO - 24 - Hati yang Bimbang
AN : Bloopers & Komen
Confused CEO - 25 - Tanya dalam Jiwa
CEO Confession - 26 - Pembicaraan Dari Hati
Dilematic CEO - 27 - Ketika Cinta Diuji
CAST KECE CEO PROJECT
Betrayed CEO - 28 - Kecupan Tak Terduga
Broken Hearted CEO - 29 - Kepercayaan yang Luluh Lantak
CEO Games - 30 - Menata Hati yang Terluka
Author Note - How we write
Desperate CEO - 31 - Dibekap Rindu
CEO Heart - 32 - Dari Hati ke Hati
Trust CEO - 33 - Dekapan Asa
Loving CEO - 34 - Kecemburuan yang Terbakar
Surprised CEO - 35 - Misteri yang Terkuak
Happy CEO - 36 - Akhir Ular Berbisa
Loving CEO - 37 - pengakuan Hati
Nervous CEO - 38 - Perfect Date
Loving CEO - 39 - Kepastian
CEO Fiance - 40 - Gaun Idaman
Party CEO - 41 - Kenangan yang Mencuat
Spechless CEO - 42 - Fragmen Kenangan
Soon to be Married CEO 43 - Persiapan Segalanya
Silent CEO - 44 - Kejujuran yang Tertahan
AN : Pengumuman Penting
Longing CEO - 45 -Kebersamaan yang Memudar
Denial CEO - 46 - Kenyataan yang menusuk
Angry CEO - 47 - Pertanyaan yang Terjawab
Dissapear CEO - 48 - Taman Kenangan
CARA BACA BAB HILANG
Leaving CEO 49 - Pernyataan yang Mengejutkan
Talking CEO - 50 - Pembicaraan Empat Mata
New CEO - 51 - Kampung Halaman
Reminiscing CEO 52 - Penyelesaian Masa Lalu
Reunite CEO - 53 - Pertemuan Dua Hati
Dying CEO - 54 - Jawaban dari Harapan
EPILOG
AN dan Rambling
KABAR BONUS STORY
Spin Off dan Sekuel CEO Project
Sekuel 2020 - Age Gap

CEO Sexy - 1 - Desahan yang Terhenti

1.4M 32.1K 3.7K
By Shireishou

Bab ini ditulis oleh : Shireishou

Semua isi cerita di-copy sama persis ke :

Passionate CEO (Shireishou)

Night with CEO (PhiliaFate)

The Wicked CEO (AstieChan)

Kesempurnaan datang merengkuh. Ketika cahaya matahari terbit membasuh ruang berjendela terbuka, hanya kepala kosong dan jantung yang berpacu, mampu menghias napas menderu.

Ada desahan terhenti kala suara ketukan terdengar bergema di sepanjang koridor pagi itu. Lipstik yang dipulas tergesa, rambut yang ditata sekenanya, juga baju yang dirapikan sebisanya, selesai tepat sebelum pintu ruangan diketuk untuk
yang kedua kali.

Axel Delacroix bangkit tak acuh dari kursi malasnya lalu menuju meja kerja. Tubuh pria itu dihempaskan ke kursi putar bersandaran tinggi yang empuk. Mata biru cerahnya berkilat memerintahkan wanita yang telah dibuatnya berantakan sejak pukul tujuh pagi itu untuk segera membukakan pintu.

"Sampai jumpa lagi." Wanita itu mengerling manja sebelum membuka pintu dan mempersilakan seorang pria dengan setelan jas abu-abu tua untuk masuk ke dalam.

Sang wanita mengangguk sopan dan bergegas meninggalkan ruangan, meski ia heran mengapa pria itu datang ke kantor pagi-pagi sekali.

"Siapa wanita itu?"

Suara seringan kapas menyapa Axel yang kini bersedekap.

"Tidak kenal." Axel mengangkat bahu tak peduli. "Ada perlu apa ke sini, Michael?"

Michael Johannson menyodorkan map berwarna cokelat ke arah Axel. Namun tanpa menunggu, ia langsung meletakkannya ke meja. Mata berlensa abu-abu cerah itu menatap Axel penuh selidik.

Axel terlihat baru saja memperbaiki posisi dasinya. Jas yang sedikit kusut, serta terdapat sisa lipstik di kerah, membuat Michael bisa membayangkan apa yang baru saja terjadi pada CEO di hadapannya.

"Akan ada General Manager baru hari ini," ujar Michael tenang. Pria berkacamata itu sama sekali tak terusik dengan fakta yang baru saja didapatnya.

Dengan jemari yang kokoh, Axel membuka map di hadapannya. Alisnya mengerut ketika melihat foto yang tertempel di sudut kertas.

"Kenapa dia?" Axel seolah tak percaya melihat ada wanita dengan paras biasa-biasa saja bisa menjadi seorang GM. Yah, bukannya diskriminasi pada wanita berwajah pas-pasan di luar sana, tapi bagi Axel, paras cantik adalah salah satu syarat utama agar bisa bekerja dekat dengannya.

Axel sudah cukup muak dengan para manajer yang rata-rata sudah memiliki banyak kerutan di wajah.

GM adalah salah satu pekerjaan yang akan sering berhubungan dengannya. Sosok yang akan selalu hadir untuk memutuskan berbagai pertimbangan perusahaan. Mengganggu pemandangan!

"Kamu tidak bisa mengelak." Tanpa mengindahkan wajah Axel yang terlihat tidak suka, Michael melanjutkan pembelaannya. "Sudah tidak terhitung banyaknya kandidat yang diajukan oleh HRD kamu tolak."

"Karena mereka tidak kompeten!" Axel makin terlihat tidak sabar.

"Bukan!" Michael menumpukan kedua tangannya di atas meja. Menatap lekat-lekat orang yang sudah ia kenal sejak mereka masih duduk di bangku kuliah. "Kamu hanya mengincar yang cantik."

Axel lagi-lagi mengedik tak acuh. "Ini bukan urusanmu. Kenapa ikut campur?"

Axel mencondongkan tubuhnya ke arah Michael dan menatap lawan bicaranya lekat-lekat.

Sungguh, Axel tidak suka pengacara kantornya ini. Selalu saja turut campur sejak salah satu pemegang saham terbesar meninggal sebulan yang lalu. Michael seperti kelimpahan banyak pekerjaan baru. Termasuk mengurusinya.

"HRD sampai mengeluh padaku bahwa kamu menolak semua kandidat yang mereka ajukan." Michael mengamati lawan bicaranya yang masih terlihat tak mau menggubris.

Tarikan napas panjang terdengar. "Saat ini kita sedang melakukan ekspansi besar-besaran. Tanpa GM, pendataan dan pengambilan keputusan kita berantakan. Kita butuh orang yang mampu mengakomodir seluruh manajer dari berbagai cabang. Kamu terlalu sibuk untuk itu bukan?!"

Kali ini Michael menekankan setiap kata kuat-kuat. Berusaha menunjukkan pada Axel bahwa dialah biang kerok ketidakteraturan pendataan kantor. Kesibukan seperti yang barusan ia lakukan dengan wanita itu kadang bisa memicu keributan.

Belum sempat Axel membuka mulutnya, Michael memotong. "Kita tidak sempat menyeleksi lagi." Michael semakin mencondongkan tubuhnya ke arah Axel. "Dia adalah kandidat termuda dan tercantik yang bisa aku temukan. Kemampuan manajerial wanita itu di kantor sebelumnya juga hebat. Jangan minta macam-macam!" desisnya.

Axel menelan kembali kalimat yang hendak ia lontarkan. Pria itu sedang malas berdebat. Ia hanya berdecak dan mengempaskan tubuhnya ke sandaran.

"Terserah."

"Terima kasih. Aku pergi dulu. Siang nanti akan kuperkenalkan di hadapan seluruh manajer Crown Land Developer." Michael mengangguk dan berbalik. Meninggalkan Axel yang memandang jijik ke atas map.

Semilir angin musim panas tak membuat jemari yang saling bertaut itu menghangat. Rasa gugup membuat jemari Mysha Natasha sedikit bergetar. Untuk yang pertama ia akan melangkahkan kaki ke sebuah perusahaan multinasional yang menjadi incaran banyak orang.

Crown Land Developer. Sebuah perusahaan real estate raksasa yang menguasai benua Amerika. Bahkan terakhir ia dengar, mereka sedang melakukan ekspansi besar-besaran ke arah Asia Tenggara yang masih berkembang.

Mysha merapikan rambut keperakannya yang digulung ketat di bawah leher. Hanya poni tipis yang menutupi dahinya. Kaca mata berbingkai tembaga menghias mata keemasan yang ia miliki. Meredupkan kilaunya.

Resepsionis memintanya menunggu di lantai sepuluh. Mysha terkagum-kagum kala mengetahui bahwa gedung yang memiliki 19 lantai ini nyaris separuhnya dimiliki Crown Land.

Mysha duduk dengan gestur kaku di tengah sofa melingkar yang sangat empuk di lantai sepuluh. Bantalan beledu menyangga duduknya namun ia sama sekali tak merasa santai.

"Nona Natasha?"

Mysha tersentak mendengar sapaan mendadak itu. Seorang pria dengan rambut hitam pekat tersenyum tipis ke arahnya. Ia mengenakan kacamata berbingkai perak melingkari mata dengan warna senada.

"I-iya," balasnya gugup.

"Saya Michael Johannson."

Mysha berusaha tersenyum seramah mungkin. Namun ia tahu, rasa gugupnya melebihi apa pun. Senyum yang ia berikan pasti terlihat konyol dan memalukan.

"Salam kenal, Tuan Johannson."

Uluran tangan dibalas dengan segera sebelum akhirnya Michael mempersilakan Mysha mengikutinya menuju lantai teratas gedung ini. Mereka beriringan dalam diam. Mysha memilih menjaga jarak dan berjalan beberapa langkah di belakang pria tegap itu.

Lift karyawan kosong pada pukul 10 pagi. Hanya ada Michael dan Mysha yang masih saling berdiri diam. Elevator berlapis kaca ini terlihat memantulkan bayangan mereka berdua.

Ada kekhawatiran mendasar dalam diri Mysha pada tempat kerja barunya. Kecemasan itu bergumul di kepalanya dan membuat debar jantungnya seakan tak pernah mengenal kata lambat.

Sepanjang perjalanan menuju lift, ia sempat melirik ke sekeliling. Setiap karyawan wanita yang ia lihat dalam ruang-ruang kaca terlihat begitu fashionable dan trendi. Bahkan sekadar penerima telepon pun terlihat sangat cantik dengan riasan penuh.

Mysha memandangi pantulannya di kaca. Blazer hitam menutupi kemeja putih, rok sepan pendek tepat di atas lutut, sepatu heels lima senti, terlihat begitu tak menarik. Tidak ada yang mencolok dari penampilannya yang hanya membawa tas selempang berwarna hitam.

Mysha masih berusaha menenangkan dirinya. Menarik napas panjang berulang dengan perlahan. Suara helaannya terdengar beberapa kali lipat dalam ruangan sempit ini.

Michael menyadarinya. "Anda cukup pintar untuk bekerja di sini. Tidak perlu cemas."

Mysha menoleh ke pria di sampingnya yang masih memandang pintu lift. Ya ... mungkin Michael benar. Dirinya tak perlu berpikir macam-macam. Ia harus fokus pada apa yang menjadi tujuannya. Tidak usah memikirkan sesuatu yang hanya merupakan asumsi. Bukankah itu yang selalu ia ingat dalam membuat keputusan?

Ini kesempatan emas. Baru dua tahun lalu ia diangkat jadi manajer di kantor lamanya. Kini ia bisa menjabat menjadi seorang GM di usianya yang masih sangat belia. Mungkin Mysha yang baru genap berusia 28 tahun merupakan GM termuda sepanjang sejarah Crown Land.

Suara denting menandakan pintu lift akan terbuka lebar di lantai teratas. Michael mempersilakan Mysha untuk keluar lebih dulu. Satu tarikan napas panjang, Mysha melangkahkan kaki keluar dengan mantap.

Karpet berbulu terasa lembut di bawah sepatunya. Wanita itu benar-benar khawatir di saat-saat seperti ini, ia bisa kehilangan keseimbangan akibat sepatunya. Sejujurnya Mysha tidak terbiasa dengan sepatu heels lima sentimeter. Namun, ibu pernah berkata, penampilan adalah hal terpenting di hari pertama bekerja. Dan ini adalah penampilan terbaik yang bisa ia berikan.

Beberapa orang tampak sedang duduk mengelilingi sebuah meja besar di kanan ruangan. Lantai 19 terlihat begitu luas. Antarruang hanya disekat kaca tembus pandang. Ruang kerja manajer saling terpisah namun bisa melihat satu sama lain.

Melihat kedatangan Mysha dan Michael, mereka bangkit dari duduk dan langsung bergerak menghampirinya. Mysha menaksir ada sekitar sepuluh orang yang kini memandang ke arahnya.

"Perkenalkan, ini Mysha Natasha. GM kita yang baru."

Michael menyebutkan nama lengkap masing-masing manajer yang kini tersenyum ke arahnya. Kebanyakan usianya sudah lewat empat puluh tahun.

Ada sedikit rasa tertekan karena berarti dirinyalah yang paling junior dalam segi pengalaman dan usia. Namun wanita itu tidak boleh gentar. Toh tampaknya para manajer itu tidak ada yang berniat mencelakakannya meski Mysha kini menjadi atasan mereka.

Ah, mengapa ia bisa berpikiran buruk seperti itu? Namun, perasaan tidak enak yang terus menganggunya sejak pagi, menambah kegugupannya.

Mysha berusaha mengingat nama-nama rekan kerjanya. Menghafal sepuluh orang sekaligus jelas bukan perkara mudah. Namun, Mysha diberkati otak cemerlang sehingga hanya membutuhkan waktu lima menit saja untuk mengingat semua pada saat mereka berbasa-basi sejenak.

"Saya akan memperkenalkannya pada Tuan Delacroix." Michael mengangguk dan kembali membimbing Mysha menuju ke sebuah ruangan tertutup di ujung koridor.

Michael mengetuk tiga kali sebelum berujar dengan suara sedikit lantang, "Nona Natasha sudah datang."

"Masuk."

Suara rendah yang mampu membuat hati siapa pun berdesir. Suara pria yang memiliki alunan tegas namun sensual. Mysha berusaha menentramkan degup jantungnya.

Ketika pintu ruangan terbuka lebar, Mysha bisa melihat mahkluk Tuhan paling menakjubkan yang pernah dilihatnya. Ia berdiri gagah di tengah ruangan dan memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana. Wajah pria itu memancarkankan wibawa serta kharisma yang memukau. Tak ada senyum, namun ada pesona tak terbantahkan.

Michael mempersilakan Mysha memasuki ruangan.

Sayangnya wanita itu tak melihat jikalau ruangan Axel tidak memiliki karpet bulu tebal yang empuk. Pria itu lebih menyukai karpet bulu pendek yang rapi dan ringkas.

Perbedaan ketinggian lantai yang mendadak membuat Mysha tersentak. Sepatu heels-nya tak mampu menahan berat tubuh yang limbung tiba-tiba. Mysha tersuruk ke depan tanpa Michael sempat menangkapnya.

Kacamata Mysha terlontar ke atas kaki kanan Axel yang masih diam di posisinya. Memandang anak buah barunya dengan mata menyipit meremehkan.

Di tengah kepanikannya untuk bangkit, Mysha berusaha mencari kacamatanya. Minus wanita itu tidak terlalu besar. Hanya minus tiga. Samar-samar ia melihat kacamatanya. Masih bisa dijangkau jika ia maju sedikit.

Baru saja Michael hendak membantu, Axel memberi gelengan, tanda agar Michael tidak ikut campur.

Mysha segera merangkak ke arah kacamatanya. Baru saja tangannya menjulur meraih kacamata, ia dikejutkan dengan sebuah teguran.

"Apa yang kamu lakukan?"

Suara sensual itu kembali terdengar. Refleks membuat Mysha mendongak dalam posisinya yang masih merangkak persis di depan kaki Axel.

Axel terpana.

Pancaran bola mata semurni emas milik wanita itu terlihat khawatir. Axel bisa melihat dengan jelas rona pipi merah akibat rasa malu, keringat dingin yang membasahi pelipis, bibir merah mengilap yang sedikit terbuka kaget, juga anak rambut yang terlepas di tengkuk jenjangnya, memberi kesan berbeda. Napas wanita yang masih mendongak ke arahnya itu memburu.

"Ma-maaf." Mysha bergegas memakai kacamatanya dan beringsut menjauh. Ia kembali berdiri dan menjaga jarak. Berusaha merapikan dirinya

Axel masih tak berkedip menatap wanita di hadapannya. Ada sesuatu yang berbeda. Sesuatu yang menggerakkan keinginannya untuk mengecup leher gadis itu lembut, lalu menambah tetes keringat yang menghias wajah pucatnya.

Sial! Apa-apaan?! Axel Delacroix tidak mungkin lebih dulu menginginkan wanita. Selama ini wanitalah yang mengejar-ngejar dirinya, bukan sebaliknya! Dan ia akan tetap membuatnya seperti itu.

Bab 1 - Done
3 Oktober 2017

Next Chapter

Mysha buru-buru mengembalikan kesadarannya ke kantor beraroma Musk maskulin yang sepertinya berasal dari tubuh Axel. Ototnya memang tertutup oleh jas dan kemeja, tapi dia dapat membayangkan dirinya terperangkap di antara dua lengan kokoh it-

Yak.... Gimana kesan bab satu buatan Shirei ini?
Semoga bisa menikmati, ya!

🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷

CEO PROJECT AKAN UPDATE 3X SEMINGGU!

Ini adalah cerita bersambung.
Satu cerita utuh ditangani 3 orang dengan 3 judul, tergantung fokus masing-masing.

Shirei bertanggung jawab untuk hari SELASA
PhiliaFate KAMIS
AstieChan SABTU

Pada hari JUMAT, Shirei dan Asti akan update cerita bab dua di ID masing-masing. Satu hari setelah PFate Up.

Author bab akan upload duluan. Dua partnernya menyusul 24 jam berikutnya.

Sudah paham konsep kolabnya?

Jadi yang mau baca cepet, langsung ke ID author bab itu, ya!

💠💠💠💠💠💠

Dan yang ditunggu-tunggu.
Jawaban paling menarik minggu lalu.

Buat yang belum berhasil jangan berkecil hati. Masih ada hadiah di ID PFate dan Asti kok!

Alasannya simple : Ini udah bagus banget depannya dg lagu nostalgila, eh endingnya Bad Route. Wahahaha

Silakan PM nomer HP-nya yha

Continue Reading

You'll Also Like

31.5K 587 2
•Arletta putri handoyo Gadis cantik ini merupakan gadis yang bersifat sangat dingin. Tetapi, kecantikannya telah mebuat gadis ini banyak dikejar oleh...
876K 53.5K 43
Kalluna Ciara Hermawan memutuskan untuk pulang ke kampung Ibu nya dan meninggalkan hiruk pikuk gemerlap kota metropolitan yang sudah berteman dengan...
FATE (END) By Momay

Teen Fiction

954K 67.7K 73
Cerita On Going ⚠️Dilarang Copas, Plagiat dan melakukan hal-hal seperti plagiarisme ⚠️ Argani Putra Oriel, lelaki yang selalu berani menghadapi bahay...
2.2M 9.1K 6
"Itu tadi kamu bilang pakaian kita nyampur ya cha.." "...." "saya belom selesai nanya jangan dipotong,ga baik kalau kamu suka memotong pembicaraan ca...