MINE [TAMAT]

Sitinuratika07 tarafından

29.7M 1.1M 62.5K

Sudah dibukukan❤️👅 tapi part masih lengkap karena isi di wattpad dan di buku sangat berbeda 🤭 ini cerita pe... Daha Fazla

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15 - Sean's POV
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19 - Chit Chat
Part 20 END \m/
After Wedding :)
SEQUEL- HAPPY ANNIVERSARY ( Repost )
SEQUEL ( Kelvin D. Franklin )
SEQUEL ( Deira D. Franklin )
SEQUEL ( Melvin D. Franklin )
SEQUEL: Special Melvin, kasih sayang Papa❤
SEQUEL: Sean jadi STALKER!?! (1)
SEQUEL: Sean jadi STALKER!?! (END)
SEQUEL: Abal-abal
SEQUEL - The Couple Goals
Sequel: Aku Padamu, Sean!
Sequel Lanjutan: Aku padamu, Sean!
Sequel lanjutan: Aku padamu, Sean! (versi dua)
Sequel Lanjutan - Aku padamu, Sean! (versi ketiga)
Pengumuman pemenang give away!
Juara 1 - Mine by Octya Celline
Juara 2 - Peleburan Hati by Oksytawulandari
Juara 3 - Oh my God by Syarah
Juara 5 - Lingerie by Raudhatul Janah
Juara 6 - Day Dream by Raisa Pujia
Juara 8 - The Grand final Konspirasi by Cassandra June
Juara 9 - Heaven of Culinary by FilipiPhoebe
Juara 10 - Happy Birthday my Lovely Husband by Widya Safira W.
MINE READY STOK ❤️

Juara 4 - Jeaolus by Adinda Farah Anisya

291K 8.9K 603
Sitinuratika07 tarafından

Hello !! cerita ini dibuat oleh farahanisya09 :) Berikan vote dan comments buat authornya ya :) makasih.. Happy Reading ^^ 

Masalah tema waktu, ini pas ketiga kembar udah gede tapi kelvin belum nikah wkwk 

***

Tika's POV

Suasana dirumah megah nan mewah itu masih sunyi, hanya terdengar suara angin yang mendominasi dengan aku dan Sean yang masih tertidur pulas dipagi hari. Secercah sinar sukses melewati tirai-tirai gelap yang dipasang untuk menghalau sinarnya, dan sialnya sinar itu masuk.

"Engggh," Aku mendesah pelan seraya membuka kedua mataku, mengusap- usapnya untuk memperbaiki penglihatannya yang masih sedikit kabur karena habis bangun tidur. Disebelahku ini ada seorang pria tampan dengan lengan kokoh memeluk pinggangku dengan posesif. Dia terlalu erat memelukku. Ugh, lantas aku pun berusaha melepas tangan Sean yang memeluk pingganggku ini. Aku lapar dan haus tentu saja.

"Ayolah Sean, aku haus. Lepaskan tanganmu." Ucapku, tapi Sean tetap bergeming. Malah sekarang tangannya menarikku kembali dalam posisi tidur didada bidangnya yang keras tapi sangat hangat dan nyaman.

Well well, walaupun aku sangat suka dengan posisinya sekarang. Aku mendongak dan menatap wajah Sean yang sedang tertidur. Dagunya sudah ditumbuhi beberapa rambut halus yang belum sempat dicukur karena pekerjaanya beberapa hari ini. Lalu aku memegangnya dan terkekeh merasa jari-jariku geli sendiri.

"Aku merindukanmu Sean," Ucapku pelan, agar sean tidak mendengar ucapanku yang sebenarnya terdengar seperti gumaman barusan.

"Aku juga hon," Jawab Sean lalu membuka matanya dan langsung bertemu dengan mataku. Terdapat raut kerinduan disana, dan lelah yang mendominasi. Aku bisa tahu itu, sangat mudah membaca pikiran Sean disaat seperti ini dan aku bersyukur karena bisa tahu hal itu.

"Kamu sih, kerja terus aku dicuekin seminggu." rajukku, walaupun dalam hati aku sangat merindukan Sean. Dan biasanya aku akan bermanja-manja dengan suami tampanku ini.

"Maafkan aku sayang, ada beberapa masalah dikantor. Tapi jangan khawatir semuanya sudah beres, aku bahkan menyuruh Lerry membeli tiket ke Korea."

WHATT??!!

Apa aku tak salah dengar?? Kami akan kekorea? Ah tidak-tidak aku pasti salah dengar, mana mungkin sean mau mengajakku kekorea yang dia taju aku adalah fans berat boyband Korea yang berisi pria-pria tampan dan hot. Tapi sorry, suamiku jauuuuuh lebih tampan!!

"Benarkah Sean?!" tanyaku antusias, berharap pendengaranku tidak salah.

Dan Sean hanya tertawa kecil, dicubitnya kedua pipiku dan mengecupnya beberapa kali.

"Kamu senang sayang?"

DAEBAK!! SUGHOI!! FANTASTIC!

Akhirnya aku ke Korea, yuhuuu!!! Ini adalah negara yang tidak pernah kami kunjungi selama ini. Bukannya aku sombong tapi Sean sering mengajakku keliling dunia tapi tidak pernah sekalipun ingin mampir ke KOrea. Karena sifat overprotective-nya itu huh! Sebal juga sihh tapi sekarang udah hilang!! Aaa iloveyousomuch Sean!!

Dan aku refleks memeluk Sean lebih erat bahkan aku tidak terasa saat kepalaku dan dagu sean bertubrukan menyebabkan giginya bertubruk juga dan berdarah, aku terpekik kuat.

"Ya Tuhan sayang, maafkan aku!" kataku menyesal,dan ia hanya tersenyum dan menggelengkan kepala

"Tidak apa-apa hon, aku mau mandi dulu." katanya lalu berjalan kearah kamar mandi.

Aku terdiam, merasa tidak enak kepada Sean. Pasti sakit, tapi tunggu dulu.. dia kan bukan manusia, jadi pasti tak apa. Huh biarin dia juga salah karna nyuekin aku seminggu dan ini hukumannya! Huh aku egois kan?

Tapi jujur aku sangat bersyukur bisa menikah dengan Sean, yahh walaupun pertemuan awal kami sangat amat teramat sangat tidak enak, masa aku mau dijadiin tumbal sih? Cewek cantik bin kece badai gini mau dijadiin tumbal? HELLNO!! Tapi sudahlah itukan masa lalu, sekarang aku sudah bahagia,bahkan sangat bahagia menikah dengan sean, i do love you so fucking much!!

Tak lama Sean keluar dari kamar mandi dengan mengenakan handuk yang melilit ditubuh bagian bawahnya, astaga kenapa dia begitu...menggairahkan?

"Sudah selesai memandanginya,sayang?" tanya Sean dan aku tersentak, astaga apa dia sadar sedari tadi aku memperhatikannya?

"HAHA" ia tertawa keras lalu duduk dipinggiran kasur mendekatiku,dan disaat jarak kami hanya tinggal 3 senti aku menutup kedua mataku,berharap sean mengecup bibirku pagi ini tapi,

1 detik...

2 detik...

3 de...

fuhhhhhh..

Astaga apa barusan? Kenapa telingaku serasa ditiup dari belakang? Sontak aku langsung membuka mata dan mendapati sean sudah memposisikan dirinya mengahadap padaku dan meniup telingaku sensual,astagaaa kenapa pagi-pagi begini sih sayang???

"astaga hun,kau harus melihat wajahmu sekarang. Hahaha kau tampak menggemaskan." Katanya lalu mencubit kedua pipiku bergantian,lalu mengecupnya bergantian. Huh! Aku pikir kau mau menciumku, dasar sean tidak peka! Aku merajuk!!

Dan tanpa berkata apa-apa aku hanya melewatinya dan masuk kekamar mandi, dan sekilas aku melihat raut wajah bingung dimuka sean, rasakan saja!! Aku akan mendiamkanmu seharian ini!!!

Aku melepas bathrobeku dan segera berendam dengan ditemani taburan bunga mawar yang harum, ahhh akhirnya aku bisa bersantai. Aku mengambil earphone yang diletakkan sean tadi lalu memakainya.sepertinya tidur beberapa menit akan menjernihkan pikiranku.

***

Sean pov.

Ada apa dengan istriku ya? Kenapa sehabis aku meniup telinganya tika jadi diam begitu? Dia bahkan tidak memberiku morning kiss dan malah berlalu tanpa mau berkata apa-apa, memangnya aku salah apa?

dan aku memutuskan untuk menunggunya keluar dari kamar mandi 10 menit...

30 menit... yatuhan tika kenapa kau mandi lama sekali??

1 jam.... fix tika apa yang kau lakukan dikamar mandi hah??

Tapi aku memutuskan untuk menunggunya 5 menit lagi,kalau tika masih belum keluar aku akan mendobrak pintu kamar mandi itu!!

1 jam 5 menit..

#Brakkk

Dan dengan sekali tendang pintu kamar mandi yang terbuat dari jati itu teronggok mengenaskan ditanah karna tendanganku, aku khawatir sudah sejam lebih 5 menit tika didalam kamar mandi! Astaga sayang apalagi kali ini??? Ucapku frustasi. Dan aku berjalan ketirai yang menutup bathup,dan astaga!!!

Tika tengah tertidur dibathup yang penuh dengan air dingin dan apa-apaan earphonenya itu?? Apa dia tidak sadar bibirnya sudah membiru begitu?? Sayang tolong jangan bodoh!!!

Akupun segera melepaskan earphone yang dipakainya dan Tika tersentak bangun,ekspresi awalnya adalah kesal tapi detik kemudian ia menggigil kedinginan, tentu saja kedinginan kan.

kau berendam di air dingin selama satu jam sayangkuuu bisakah kau sehari saja tidak membuatku khawatir?? Ini bukanlah kali pertama Tika membuatku khawatir setengah mati, dua hari yang lalu ia bahkan membersihkan taman belakang rumahku sendirian selama seharian. Aku yang terkejut melihatnya kelelahan dan pucat langsung membawanya kedokter, seminggu yang lalu ia lari pagi sendirian dan tidak pulang hingga pukul sebelas karna tersesat jalan pulang, dan kemarin ia menggores tangan kanannya karna memasak sup daging rusa kesukaanku. Sayangku kenapa kau membuatku terluka??

Tanpa aba-aba aku mengangkat tubuhnya yang licin,tak kupedulikan kemeja kantorku yang basah karna tubuh tika. Lalu mendudukannya dibawah shower,memutar air hangat dan membilas tubuhnya. Yatuhan tika kenapa tubuhmu begitu...menggairahkan?

Tidaktidak,wanitaku sedang sakit.aku tidak ingin membuatnya tambah sakit karna meladeni nafsuku yang tidak karuan begini. Yang penting aku harus membawanya kedokter sekarang. Aku membilas tubuhnya dalam diam,dan tika menghindari kontak mata denganku aku rasa ia marah? Tapi kenapa??

"mau pakai baju sendiri atau kupakaikan hun?"tanyaku akhirnya setelahs selesai memandikannya bibirnya tidak biru seperti tadi tapi masih sedikit pucat. "pakaikan."jawabnya pendek

Dan aku mengambil dress rumahan berwarna coklat tua dengan motif bunga tulip kesukaannya lalu memakaikannya, setelah selesai aku mengganti bajuku yang basah dan kembali. Tapi tika masih duduk dikasur kami,tatapannya kosong. Kenapa dia..?

"sayang maafkan aku jika aku salah,tapi aku mohon jangan seperti ini. Kau menyakitiku." Kataku memelas,tapi tika bergeming bahkan ia tidak berkedip sama sekali

"sayang.." aku memeluk tubuh mungilnya dan YATUHAN PANAS SEKALI!

Aku terlonjak kaget karna suhu tubuh tika yang sangat panas, handphone handphone! Aku harus menelpon lerry sekarang, aku segera mengambil handphone dinakas dan memencet nomor Lerry, tapi ketika aku akan menyambungkan tangan tika menghentikanku ia mengambil handphoneku dan melemparnya kedinding dan akhirnya benda layar sentuh itu retak dan mati, astaga sayang kau kenapa?

"Sayang kau kenapa? Aku harus menelpon lerry membawakanmu dokter,kau harus diperiksa sayang." Kataku,akhirnya tika menatapku tapi raut wajahnya masih datar. Kau kenapa sayangku? Aku takut melihatmu begini

"sean. Hiks...hiks." tiba-tiba saja airmata yang seharusnya tidak boleh turun dari mata indahnya kini mengalir dengan deras, hilang sudah janji yang kupegang teguh selama 20tahun ini. "sayang kau kenapa?" kataku lalu memeluknya erat

"aku...hiks.. aku...mimpi Kau meninggalkanku sendirian,kelvin dan melvin membenciku dan deira pergi.hiks aku takut sekali sean.." katanya sesunggukan.

Ohh jadi karna mimpi? Huh aku merasa sedikit lega? Ah tidaktidak bahkan aku merasa semakin khawatir kenapa tika bermimpi yang macam-macam begitu?

"sst sudahlah sayang yang penting kan kau tau aku dan anak-anak tidak akan pernah meninggalkanmu.itu hanyalah mimpi sayang." Kataku seraya mengelus punggungnya menyingkirkan rambut coklatnya kesamping dan mengelusnya "kau harus berjanji tidak akan meninggalkanku, kan?"

"apa masih perlu dijawab,sayang?"tanyaku dan ia tersenyum,ahh aku merindukan senyumanmu itu sayang. Rasanya semua rasa lelahku seminggu ini hilang sekejap saja.

Memang efek senyumanmu itu sangat mujarab bagiku.

Tapi seketika itu juga aku sadar bahwa tubuh tika panas,sontak aku mengambil handphoneku yang lain dinakas dekat tempat tidur,mendial nomor lerry tapi lagi-lagi tika menghentikanku

"kenapa lagi sayang? Aku harus membawa dokter dan membatalkan perjalanan kita kekorea besok." Kataku.

Dan bisa kulihat perubahan air muka tika

****

Tika pov.

Dasar sean!! Aku benci benci benci!! Ahh tidak aku mencintaimu sayang,hanya saja aku benci kau ingin membatalkan perjalanan kita kekorea? Tidak tidak aku tidak akan melewatkannya, apa kalian tahu?

Minggu ini EXO akan mengadakan konser diseoul dan aku harus menontonnya,sekali seumur hidupku! Karna aku juga exo-l!!! Aku berencana akan memesan tiketnya besok,ketika kami dipesawat aku rasa ide bagus. Tapi sean malah mau membatalkan perjalanan kami? HELLNO! Sean d franklin,aku mencintaimu tapi aku nge- fans dengan exo dan aku HARUS menonton konser mereka sayang,maafkan aku.

"tolong jangan batalkan sayang,aku ingin sekali kesana" melasku.

"tidak tika kau sakit! Demi tuhan aku tidak akan mengizinkanmu pergi jika seperti ini keadaannya!" balasnya setengah berteriak,okeoke kalau sean sudah memanggil namaku,tidak dengan panggilan sayang,hun,atau babe artinya dia serius.

Astaga sean!!

"terserah,aku akan pergi sendiri dengan anak-anak." Kataku lalu melempar benda tipis layar sentuh itu kedinding hingga retak seperti tadi. Walaupun aku tau Sean masih punya cadangannya dilemari miliknya, biarkan saja aku akan tetap kekorea walaupun hanya dengan kelvin atau melvin atau deira!

Dan aku berlari keluar kamar dengan tergesa-gesa, bisa kulihat melvin dan deira menatapku bingung dari ruang keluarga. Mereka sedang menonton tv ditemani eskrim coklat kesukaannku.

"sayang!" teriak sean dari atas, dan aku semakin mempercepat langkah kakiku, dan saat itu juga aku kehilangan keseimbangan dan melewatkan satu anak tangga dan...

#Brakkkk

"MAMA!"

"TIKA!!"

Hanya suara itu yang kudengar sebelum kegelapan menemuiku

****

Sean pov.

Yatuhan apa yang sudah kulakukan? Aku membentak istriku sendiri! Maafkan aku sayang,aku hanya khawatir dengan keadaanmu, aku sudah melanggar janji untuk tidak membentak tika,tapi hari ini aku mengingkarinya.maafkan aku sayang,sungguh. Dan aku segera berlari mengejar tika yangs sedang menuruni tangga,

"sayang!" teriakku tetapi tika malah mempercepat langkahnya dan bisa kulihat jelas bagaimana ia kehilangan keseimbangan dan melewati satu anak tangga, tubuh mungilnya terguling kebawah ada melewati sekitar 7 anak tangga, yatuhan sayangku!!

"MAMA!"

"TIKA!!" teriakku bersamaan dengan kelvin dan deira

Aku segera melesat kebawah dan menaruh kepala tika kepangkuanku yatuhan sayang!! "ponsel..ponsel.."kataku serak dan untung saja melvin mengerti ucapanku,diambilnya

ponsel miliknya dan menghubungi dokter

***

"bagaimana keadaan istri saya, dok?" tanyaku panik setelah dokter selesai memeriksa

Sayang..

"nyonya franklin tidak papa, hanya sedikit terbentur lantai. Istirahat malam ini dan besok beliau sudah akan mulai pulih." Jawabnya dan membuatku menghela nafas lega begitupun melvin dan deira, kelvin sedang pergi bersama flo. Dan ia sedang diperjalanan pulang saat deira menelponnya 2 menit yang lalu

Dan tiba-tiba...

#Brakk

"MAMA!!" teriak kelvin seraya mendobrak pintu kamarku yang terbuat dari jati, wellwell sifat kasarnya menurun dariku heh?

"kak kelvin bisa nggak sih nggak pakek kekerasan? Kan repot tuh masang pintu baru."omel putriku deira "gimana keadaan mama,pa?"tanya kelvin tanpa mengindahkan ucapan deira barusan.

"mama nggakpapa, Cuma butuh istirahat saja." Jawabku.

Dan ia mulai merilekskan wajahnya,walaupun masih dalam mode flatnya itu. Kuakui kelvin jarang sekali menunjukan ekspresi diwajahnya dan taklama bisa kulihat flo baru saja sampai. Aku rasa kelvin melesat dari pintu ruang tamu kesini, karna lihat saja wajah flo yang lelah menyusuri tangga begitu.

"enghhh" tiba-tiba kurasakan tangan tika bergerak seiring dengan matanya yang terbuka,akhirnya tuhan!! Kau sudah membuat jantungku berhenti berdetak tika!!

"bagaimana perasaanmu sayang?"tanyaku padanya, ia hanya diam kenapa??

Dan bisa kulihat bibirnya yang maju-maju tersebut, heh kau masih merajuk padaku hmm??,kuraih kedua tangannya dan membawanya kepelukanku,ia meronta tapi aku semakin erat memelukknya. Tuhan terimakasih,kau masih mengizinkanku untuk bersama tika lebih lama lagi.

"papa curang ih, udah 5menit nih. Kami kan mau meluk mama juga." kata melvin, dan aku memasang deathglare. Enak saja!! Mamamu ini hanya milik papa! Dan tika melepaskan pelukan kami,ada rasa sayang melepaskan pelukan hangatnya tapi aku harus melepaskannya

"aku masih merajuk padamu sean."katanya

What? Kau masih marah padaku masalah liburan besok?? Tenang saja sayang,aku pasti akan mengabulkan semua permintaanmu,apapun itu

"tenang sayang,aku tidak akan membatalkan liburan kita besok. Besok kita pergi jam tujuh,nah kau istirahat sekarang hun."kataku dan dihadiahi kecupan sekilas dari tika. Dan kulihat kelvin dan deira menatap kami jengah dan kelvin dan flo? Mereka sudah menghilang sejak semenit lalu,aku rasa mereka juga sudah bosan dengan tingkat keromantisan kami yang selangit ini? Hehe biarkan saja

"terimakasih sean" tentu saja sayang,akan aku lakukan apapun itu untuk membuatmu tersenyum seperti sekarang.

***

Hari sudah menunjukan pukul tujuh pagi,aku dan tika sedang menunggu pesawat pribadi kami. Beberapa pramugari sudah memasuki pesawat untuk mempersiapkan makanan dan kapsul untuk ruang peristirahatan kami nanti, bisakulihat senyum manis yang terus merekah diwajah cantik istriku tercinta. Aku rasa ini adalah kejutan indah untuk pesta ulang tahun tika.

besok, hehe rencananya aku akan mengundang siapa itu... ehmm... exid? Eh.. exa? EXO! Nah itu dia, karna aku tau tika sangat mengidolakan mereka. Heh tampaknya aku harus sedikit menghilangkan sifat cemburuanku kali ini, aku harus membahagiakan istriku tercinta.

Dan ponsel ku berbunyi, itu dari manajer mereka.iya,exo aku sudah menyuruh lerry menghubungi agensi mereka.

"maaf dengan tuan franklin?"tanyanya menggunakan bahasai nggris yang fasih.

"ya, bagaimana? Bisa?"tanyaku to the point.

"tentu saja tuan, kami sudah menyiapkan segala sesuatunya. Bahkan member exo sangat mengidolakan tuan. Mereka bilang sangat terhormat bisa menghibur tuan franklin dan nyonya franklin."katanya.

Bagus,semua berjalan lancar dan ketika itu juga tika kembali dari toilet duhh bagaiman kalau tika dengaar? Dan aku memutuskan untuk menjauh darinya.

"baiklah,aku akan bayar kalian berapapun asalkan besok kalian mampu membuat istriku bahagia!" ucapku.

"baiklah tuan,kalau begitu kami akan lanjut mempersiapkannya. Alamatnya akan saya kirimkan.terimakasih sekali lagi tuan franklin."

Dan Bip! Sambungan terputus, heh kok mereka bisa tau denganku yah? Haha mungkin aku cukup terkenal dikorea?

"siapa?"tanya tika setelah aku duduk disampingnya, rambut coklat panjangnya diikat keatas sangat cantik.

"rekan bisnis."

Dan kami segera masuk kedalam pesawat setelah 5menit, aku menyuruh tika untuk berisirahat dikapsul karna perjalanan ini memakan waktu 5jam. Aku rasa membicarakan ini pada anak-anak sekarang adalah hal yang bagus

"Dei,apa kelvin dan melvin sedang bersamamu?"tanyaku pada deira, ya kini mereka masih di anchorage bisakupastikan tengah malam disana

"iya pa,kenapa?"

"papa sudah pesan kepada lerry untuk membelikan kalian tiket kekorea malam ini.

Besok kita akan merayakan ulangtahun mama. Dan jangan lupa bawa flo,keyla dan.....bray." kataku dan lama pada pengucapan kata Bray

"yey okeh pa,kami akan siap-siap. Eh papa kadonya digabung aja bertiga nggakpapa kan?" tanyanya dan bisa kudengar tawa renyah dari melvin "tentu saja sayang,sudah ya papa mau istirahat"

Dan memutuskan sambungan telponku,kembali kekapsul dan berbaring disebelah tika yang sudah tertidur pulas.

***

Tika pov.

Aku terbangun karna sinar matahari menerobos masuk kemataku,silau itu pertama kali yang kulihat. Tapi ini dimana? Ini bukan kamarku dan sean, semuanya berwarna hitam. Interior yang klasik yang berbeda dengan punya sean. Tunggu dulu seingatku kami sedang dipesawat pribadi menuju....

YEEEE INI SEOUL!!! YOSHA!!!! DAEBAK!!! ASSA!!!

Dan aku berteriak kegirangan membuat sean terbangun,terkejut dan langsung memposisikan dirinya duduk

"sayang kenapa kau tidak membangunkanku ketika sampai??"tanyaku pada sean,ia masih mengucek-ucek matanya. "tak tega hun,kau tampak lelah sekali."

Yuhuuu i'm coming korea!! Aku akan menonton konser exo hari ini!! Tentu saja!!tapi aku mencari-cari laptop yang biasa dibawa sean. Tidak ada.

"sean,dimana laptopmu?"tanyaku padanya yang masih duduk disisi tempat tidur

"aku tidak membawanya sayang,kan kita sedang liburan aku tidak mau mengganggu acara liburan kita dengan membawa laptopku yang berisi kerjaan." Jawabnya enteng,heh suamiku ternyata perhatian juga ya

Dan aku melangkah kekamar mandi,berendam di air hangat sepertinya ide bagus. Dan aku bersyukur sekarang bukan musim dingin dikorea, musim semi sudah datang dan bisa kupastikan bunga sakura yang tertanam disekitar sungai han akan bermekaran

Hah~

Membayangkannya saja sudah membuatku tersenyum lebar, tapi aku akan membeli tiket konser exo terlebih dahulu.ya,akhirnya permisah setanah air saya atika akan menonton konser EXO, AKHIRNYA!! Setelah aku hidup selama 32tahun,aku bisa menonton konser mereka.

Yahh walaupun umurku beda cukup jauh dari mereka. Aku rasa mereka tahun ini baru masuk 27?

Tidak penting,yang penting sekarang aku akan membeli tiket bersama sean YUHUU!!! I'm coming!!

***

Aku sedang didalam mobil bersama sean,kami sedang dijalan daerah seocheodong.apa kalian tau? Sean menyewa apartemen didaerah kangnam!! Yahh bukannya aku sombong sih Cuma karna suamiku kaya,jadi.... biasa aja keles. Kami baru saja selesai sarapan direstoran yang

dekat dengan apartemen kami. Dan kalian tau? Kami baru saja melewati kantor SM entertainment!! Wow itukan tempat dimana member exo dilatih!!

"sayang?"panggil sean,dan aku menoleh padanya "ya?"

Dan ia hanya terkekeh pelan melihat kelakuanku,oh ya aku lupa memberitahu kalian bahwa sekarang aku tengah duduk diatas pangkuan sean. Karna aku bisa dengan bebas melihat pemandangan luar dari sini. Sekaligus bermesraan sih,hehe. Gapapa sambil nyelam minum air,hehe. #apaansih thor-_-

"kau senang hun?"tanyanya kemudian, "tentu saja.terimakasih sean."

Dan kamipun sampai di stadium jamsil,tempat exo akan mengadakan konser. Tapi tunggu....kenapa sepi sekali? Hanya ada beberapa orang lalu lalang didepan stadium yang ukurannya sama dengan stadion gelora bung karno diindonesia. Apa konsernya dibatalkan?

"sean kok sepi sih? Tapikan kemarin aku lihat exo akan konser disini,apa dibatalkan ya?"tanyaku pada sean,dan ia hanya tersenyum manis bahkan menarikku masuk kedalam stadium yang gelap itu.

Gelap.hanya itu yang bisa kulihat.dan sialnya lagi aku tidak merasakan tangan sean lagi sekarang. Mama aku takut!!! Sean kau dimana sih???!

Ketika aku sibuk dengan diriku sendiri tiba-tiba lampu layar hidup dan memperlihatkan pemandangan yang mampu membuatku berteriak sangat keras itu.....EXO!!!

Keduabelas pria tampan yang tampannya menyamai suamiku tercinta lengkap dengan jas mereka dan mic ditangan mereka. Yatuhan itu exo!! Ya itu exo!!

Tolong pegang tanganku atau aku akan pingsan sekarang!!!

"happy birthday to you... happy birthday to you... happy birthday our tika... happy birthday to you..." dan sebuah lagu ucapan ulangtahun semakin membuatku gila. Tunggu dulu...kenapa mereka menyanyikan lagu selamat ulangtahun untukku?

Kulihat ponselku ditas dan melihat tanggal,hari ini tanggal 7 oktober. Ini...ulangtahunku?

Dan aku menangkap sosok sean,melvin kelvin dan deira tengah mendorong sebuah kereta makanan berisi kue coklat yang bertingkat satu..dua..tiga....tujuh ya. Ada tujuh kue yang sama dengan tanggal lahirku, terimakasih sean, anak-anakku!

Aku berlari dan menghambur kepelukan sean,bisa kudengar riuh tepukan tangan dari member exo dan ketiga anakku,sungguh ini adalah kado terindah sepanjang hidupku!!

"nyonya franklin sekarang waktunya meniup lilin."ucap salah satu member yang kutahu namanya adalah byun baekhyun,ya dia adalah yang paling cerewet diantara mereka berdua belas.dan sekarang aku bisa melihat mereka dengan kedua mataku sendiri? Astaga jika ini mimpi tolong jangan bangunkan aku!!

Dan aku meniup lilin yang bersusun indah diketujuh tingkat kue coklat tersebut,membagi- bagikannya kemember exo dan tampaknya mereka menyukainya.

"emm, kalian bisa berbahasa inggris?" tanyaku malu-malu,jelas saja aku sedang menjadi pusat perhatian sang idolaku!! Yatuhan jika saja sean tidak memegang pingganggku aku yakin seratus persen aku akan merosot ketanah sekarang.

"tentu saja nyonya,dan kami akan mempersembahkan penampilan kami sebagai kado untuk anda."ucap sang leader suho dan...

Neoui sesangeuro... yeorin barameul tago Ne gyeotdero eodiseo wannyago

Haemarkge mutnen nege bimirra malhasseo..

-exo angel-

Terima kasih Sean, ini adalah kado yang paling istimewa yang pernah kuterima, bukan karna kau mendatangkan idolaku tapi kau mau bersusah payah untuk menurunkan sedikit rasa cemburumu padaku dengan membahagiakanku, terimakasih sayang.

END

YEHET OHORAT~~~

YANG TAU EXO PASTI TAU WKWKWKWK

Tambahan author:

Melvin: Eh kamu kok mirip aku? #nunjukSehun
Nah kok itu mirip Kelvin #nunjukKai

Sehun sama Kai cuma saling tatap menatap bingung.

Hahahaha

Okumaya devam et

Bunları da Beğeneceksin

115K 9.5K 26
Kehidupan Lan Wangji dan Wei Wuxian di Yun Shen Bu Zhi Chu bersama Putrinya.
2.7M 261K 84
Michaela sangat mencintai kehidupan normal sebagai salah satu gadis remaja di London. Ia selalu bersyukur untuk kedua orangtua yang membesarkannya pe...
937K 78.9K 37
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ___...
23.2K 2.6K 74
18+ "Rullin Vedenin, mulai hari ini kamu adalah budakku. Segala ucapanku akan menjadi perintah dan kamu tidak boleh menentangnya." "Rhaella Rhoxolany...