SOUL TRANSFER : (KINNEY STORY)

By kin_kinio

475K 56.4K 1.6K

Bukan novel terjemahan! Follow dulu ya! Awalnya Kinney tertidur. sesaat kemudian, jiwanya masuk ke dalam tu... More

1
2
3
4
5
6
7
8
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
...
32
33
34
35
36
37
38
39

9

16.2K 2K 19
By kin_kinio

◤─────•~❉✿❉~•─────◥
SELAMAT MEMBACA
◣─────•~❉✿❉~•─────◢

Di balik pepohonan rindang, penuh kegelapan dengan sedikit pantulan sinar rembulan, Arlo bersembunyi di baliknya.

Bersama Damian, mengawasi Kinney. Tepat saat ibu dan anak itu masuk, Damian berbalik . Sedikit mengerutkan keningnya bingung.

"Tuan, saya menemukan beberapa rumor yang beredar di sekolah menengah. Mereka mengatakan jika nona lemah dan tidak berguna. Mungkinkah semua salah? " Pandangan mereka buruk. Mempercayai satu hal yang tidak di ketahui berasal dari mana.

Arlo tidak menanggapi pertanyaan Damian. Sebaliknya ia justru memberi perintah.

"Beri sedikit pelajaran pada perusahaan milik keluarga Hayston. " Desis nya tajam.

Bahkan ketika cahaya rembulan tidak begitu terang, Damian dapat melihat bagaimana rupa wajah Tuannya yang begitu mengagumkan.

Sejenak Damian terpaku. 'Mungkinkah karena Hayston masih mempunyai tali darah dengan nona Kinney, sehingga tuannya tidak bertindak seperti biasa? '

Pengaruh Kinney pada diri tuan nya memberi sedikit perubahan yang signifikan. Tetapi, hanya pada nona masa depan lah tuan nya akan sedikit lembut.

"Baik. Akan saya kerjakan! Sebelumnya, tuan memiliki janji dengan dokternya Jared. Beliau mengatakan pada saya belum lama ini. Ia akan bebas esok lusa. " Arlo mengangguk. Ia tidak banyak berbicara pada siapapun.

Di tempat lain Kinney, baru saja membersihkan dirinya. Luka yang di alaminya tidak serius. Hanya beberapa salep luka akan membuatnya kembali seperti semula. Tentunya Kinney, tidak membutuhkan itu saat dulu. Sebagai seorang dokter ia dapat meresepkan berbagai macam obat yang dapat menghilangkan luka.

Liontin di lehernya menggantung. Kinney, tidak berani melepaskannya. Ia menjaganya layaknya sebuah harta karun. Tentu saja! Liontin yang begitu berharga.

Sebagai seorang dokter, Kinney mendapatkan banyak manfaat setelah mendapat liontin ini. Saat Kinney, menerima seorang pasien, ia akan bersinar. Dan hanya bisa Kinney lihat sendiri. Entahlah mungkin Liontin nya sudah di takdir kan untuk dirinya. Bertanya siapa yang memberikannya? Itu adalah sebuah kiriman paket.

HAYSTON  CORPORATION

malam hari, seluruh karyawan di buat lembur. Bagaimana tidak? Saham perusahaan menurun drastis.

Posisinya tergantikan oleh puluhan perusahaan yang berada di bawahnya.

Beberapa kontrak kerja sama dengan berbagai perusahaan telah batal. Para investor menarik segala nya tanpa menyisakan jejak.

Ronald, ayah Ruisa menggeram tertahan. Sebagai seorang CEO di perusahaan ia mempunyai banyak tanggung jawab. Saat mendengar bahwa perusahaan nya menurun, segera Ronald pergi menemui Robert, asisten nya untuk meminta penjelasan.

"Semula, semua berjalan lancar, tetapi seseorang sepertinya sedang menargetkan kami. Setelah melacak pengguna akun tersebut, kami tidak menemukan apapun. Sepertinya seseorang memang sengaja  " Lapor Robert membungkuk, ada jejak keringat di dahinya. Ronald paham. Mengapa demikian.

"Bagaimana bisa? Kita berada dalam 10 besar. Beberapa dari mereka bahkan bekerja sama. Lantas siapa yang berani menargetkan perusahaan ku? "

" Saya hanya dapat menduga. Perusahaan besar milik tuan muda Axwel yang melakukannya," jawab Robert dengan keringat dingin.

Hanya dengan menyebut namanya saja seluruh tubuhnya menjadi jeli. Saat Robert memeriksa pasar saham,  perusahaan keluarga Hayston berada di urutan 49 nyaris tepat berada di urutan kelas standar.

"Tidak, it-itu aku tidak memiliki kerja sama dengannya. Meskipun beberapa kali pernah mencoba bukankah mereka selalu menolak tanpa membaca proposal milik kita? "

"Mungkin seseorang pernah menyinggung nya tidak kah terlihat  jelas? "

"Kau benar. Tapi  ...  Siapa? "

"Saya tidak tahu tuan. "

"Selidiki masalahnya secepatnya. Aku akan mengurus sisanya. "

"Baik."

Di sisi lain kediaman Hayston, seorang paruh baya bersama seorang wanita menatap cemas ke arah layar televisi. Berita tentang perusahaan Hayston, menjadi topik terpanas.

Wanita itu Cesa ibu dari Ruisha.

"Ibu, bagaimana ini aku tidak ingin jatuh miskin. " Resah Cesa, menggapai lengan wanita tua di sisi nya.

"Diam! Sebaiknya kau hubungi suamiku. Katakan padanya untuk segera kembali dan mengurus perusahaan. Suamimu sangat payah. Untuk mengelola perusahaan, ia bahkan menurunkan posisi yang sudah susah payah di capai. " Bentak Nenek Cio, mertua Cesa.

"Ibu Ronald putramu. Bagaimana bisa kau berkata seperti. Itu? 'Bukankah kau Sendiri yang mengusir William dan memilih Ronald untuk menggantikan nya? ' Cesa menelan kata terakhirnya.

Di dalam kamar, Ruisha berulang kali mengutuk Kinney. Niatnya untuk mempermalukan gadis itu gagal. Dia justru mengalami kecelakaan dan itu Karena menyelamatkannya.

" Argghhh kenapa gadis sial itu selalu beruntung. "

Ruisha tidak keluar kamar sejak pulang sekolah. Ia tidak mengetahui sesuatu yang terjadi pada perusahaan Ayah nya.

Ting

Ting

Ting

Notifikasi ponsel Ruisha meledak. Ia merasa bahwa ada sesuatu yang salah. Hatinya resah tanpa sebab.

Benar saja saat membuka ponsel, dengan mengetuk salah satu notifikasi, ekspresi wajah  Ruisha berubah.

Namanya berada di urutan kedua bagian tranding. Dan saat melihat lebih jelas nama perusahaan ayahnya justru berada di awal. 'Ada apa ini! ' Ruisha panik.

Video berdurasi 2 menit di putar. Di dalam nya, jelas menampilkan wajah Ruisha, yang sedang mengumpat dengan banyak ejekan dan cemoohan pada beberapa pengikutnya.

Ruisha terkenal, karena mempunyai image baik, berhati bersih dan selalu lemah lembut. Ia memiliki impian, untuk menjadi selebriti terkenal. Dengan image yang baik, pasti sangat membantu.

Namun, hari ini semua terbongkar ribuan komentar jahat memenuhi kolom komentar.

"Aku sama sekali tidak menyangka Ruisha, kau iblis! "

"Ruisha kau menjijikan. "

"Tercela! Pada akhirnya topeng itu terekspos"

"Awalnya aku mengidolakan mu. Sekarang aku membenci mu selamat! "

Beberapa tagar jelek memenuhi seluruh postingan jahat untuk dirinya.

#ruishafake

#terataiputih

"Argghhh siapa yang berani melakukan ini. Belum lagi perusahaan ayahku kini berada di posisi yang tidak menguntungkan. " Raung Ruisha membanting ponselnya ke lantai.

Segera, Ruisha melangkah keluar kamar, pergi menemui ibu dan neneknya.

"Ibu... Tolong aku seseorang menyebarkan video buruk ku image yang sudah ku bangun rubuh " Rengek Ruisha, membuat kedua ibu dan anak itu jengkel.

"Ibu..., tolong!! " Desak Ruisha kembali.

"Diam! Perusahaan ayahmu sedang dalam masalah! Sekarang, kau bahkan membuat masalah. Ruisha. Sudah ku katakan untuk berhati-hati bagaimanapun reputasi mu harus terjaga demi nama baik keluarga! "

Ruisha menunduk. Ia mengepalkan  tangannya di samping badan. Wajahnya memerah menahan amarah. Dadanya bergemuruh hebat. Ia siap meledak tetapi tidak ingin kembali membuat masalah.

Saat tengah memikirkan dalang di balik semua ini, pikiran Ruisha terlintas pada satu nama di kepalanya. Tetapi, mungkinkah dia? Gadis itu tidak mempunyai dukungan dari siapapun. Ayahnya hanya bekerja sebagai buruh bangunan. Ibunya juga seorang pedagang. Lalu Siapakah itu?

Sementara itu William baru saja pulang. Dengan cepat ia. Pergi menemui istrinya.

"Ada apa dengan wajahmu? "

"Perusahaan ayahku mengalami kemunduran drastis. Aku tidak tega haruskah kita membantu nya? "

'Kau pria yang baik tetapi harus menjadi menyedihkan karena aku. '

Lunar tidak memberikan respon hatinya berdenyut setelah mendengar kata kata suaminya.

Setelah pengusiran nya ia tetap melirik keluarga nya begitu murah hati nya!

"Apa kau tidak setuju? Kalau begitu aku tidak akan bertindak. "

"Bukan begitu. Lebih baik kau fokus pada pekerjaan mu. Biarkan adikmu yang memperbaiki kesalahan. Mereka harus bisa menjadi lebih dewasa. Ada ayah di sana. Aku yakin Ronald tidak akan kesulitan. "

William, mengangguk. 'Apapun itu demi kebahagiaan istrinya ia akan menurut. '

TO BE CONTINUED

Jangan lupa vote + comment + share

🔶 See you next part 🔶


Follow yuk kin_kinio

Continue Reading

You'll Also Like

139K 13K 37
Teman SMA nya yang memiliki wangi feromon buah persik, Arion bertemu dengan Harris dan terus menggangunya hingga ia lulus SMA. Bertahun tahun tak ter...
176K 11.2K 19
Ini dia jadinya kalo gadis bar-bar seperti Joana transmigrasi ke dalam sebuah novel romansa dan menjadi anak perempuan dari protagonis yang digambark...
207K 528 20
21+++ Tentang Rere yang menjadi budak seks keluarga tirinya
626K 37.8K 63
(WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!) Ini tentang Amareia Yvette yang kembali ke masa lalu hanya untuk diberi tahu tentang kejanggalan terkait perceraianny...