Gabrielle's [COMPLETED]

By StyllyRybell_

2.1M 143K 11.7K

WARNING THIS IS ADULT, DDLG, BDSM CONTENT! #1 in Sexy #1 in Rich #1 in Life #1 in Classics #1 in WIAIndonesia... More

Prologue
Chapter 1 : Stone
Chapter 2 : Drowned
Chapter 3 : Priority
Chapter 4 : Ashes
Chapter 5 : Godfather
Chapter 6 : Stanza Della Penitenza
Chapter 7 : Purity
Chapter 8 : Insane
Chapter 9 : Gabrielle's
Chapter 10 : Drunk
Chapter 11 : No
Chapter 12 : Different Guy
Chapter 13 : Stagione di Purificazione
Chapter 14 : Untouchable
Chapter 15 : Scent
Chapter 16 : Case
Chapter 17 : Warn
Chapter 18 : Scenario
Chapter 19 : World Spin Around Us
Chapter 20 : Lose Me
Chapter 21 : Dejected
Chapter 22 : Fiend
Chapter 23 : Other
Chapter 24 : Fight
Chapter 25 : Break
Chapter 26 : Last Time
Chapter 27 : Region
Chapter 28 : Fearless
Chapter 29 : If You Can't be Mine
Chapter 30 : Lily's Betrayal
Chapter 31 : Gabrielle's Disappointment
Chapter 32 : Goddess
Chapter 33 : Blue Moon
Chapter 34 : Better Plan
Chapter 35 : Gabrielle
Chapter 36 : Dampen Emotions
Chapter 37 : Give Up
Chapter 38 : The Truth
Chapter 40 : Haunted
Chapter 41 : Treasure
Chapter 42 : Sweet Dream
Chapter 43 : Black Rose
Chapter 44 : 大圈仔
My Red Cinderella
Chapter 45 : Guilty
Sorry
Chapter 46 : Prey Eat Bait
Chapter 47 : Force Lily
Chapter 48 : Fake Angel
Chapter 49 : The Consequences
Chapter 50 : I Don't Need It
Hari ini Gak Update
Chapter 51 : Damn God
Trailer
Chapter 52 : Ecstasy
Chapter 53 : The Disobedient Girl
Chapter 54 : Mess
Chapter 55 : Force
Chapter 56 : Nightmare
Chapter 57 : End
Chapter 58 : Courage
Chapter 59 : You are the one
Epilogue
QUIZ BERHADIAH
Extra Part I
Extra Part II
Extra Part III
Extra Part IV
Extra Part V
Gabrielle's Season 2

Chapter 39 : Gabrielle's Love

28.8K 1.9K 192
By StyllyRybell_

Sumpah komen kalian tuh kadang bikin ngakak pake bangeeeet dan bikin mooood bangeeet jadi sayaaaang btw author bingung kalo mau ngasih tau libur update atau late update di mana krna kadang author kasih di wall tapi ada yang gak tau, author kasih di SG juga banyak yg gak tau, di komen takutnya tenggelam.

Sooooo author kasih pengumuman gak update/late update nya di wall yaaaa!

Part ini aku dedikasikan untuk rezaluspa04 karena kocak pake bangeeet 😭🤣

Happy Reading and love you all ❤️



*




*





*






Xuan Mingzhu's House | Guangzhou, Tiongkok
06.01 PM.

Wanita cantik berambut hitam sebahu itu melayangkan tinjunya ke udara lantaran kesal, napasnya memburu menahan emosi. Ia bertujuan mengirim kambing hitam ke musuhnya untuk dijadikan korban, tapi kambing hitam itu benar-benar tidak berguna dan sangat bodoh. Ia sudah menghabiskan waktu, tenaga, pikiran, dan uang untuk wanita bodoh itu, tanpa menghasilkan apa pun.

"他妈的!" umpatnya muak.

"怎么了,小姐?" tanya pria berpakaian abu-abu pada sang nona.

"Lucrezia is useless partner. I'm order her to set a trick between she and Gabrielle, but Gabrielle doesn't care about her! When I asked her where the fuck Lily goes, she doesn't know anything!" marahnya memukul guci di dekatnya hingga jatuh dan hancur.

Prang!

Pria itu meringis menatapi guci yang hancur berkeping-keping di depannya takut. "Should we kill her?"

Xuan menggelengkan kepala tidak setuju. "Stick to plan A, but slowly looking for B way."

Pria berbaju abu-abu tersebut mengerutkan dahi bingung. "如何?"

Xuan menajamkan pandangan ke arah anak buahnya yang sibuk berlatih bela diri di aulanya. "Find out where is Lily."

Pria itu menunduk patuh dengan hormat, sebelum menjalankan tugas. "是的,女士"

***

Ciudad Victoria, Tamaulipas, Mexico
08.04 AM.

Bunga-bunga bermekaran, jika saat ini seharusnya musim dingin di Turin, berbeda di Ciudad Victoria yang sudah memasuki musim semi. Musim yang disenangi semua orang ini membawakan kebahagiaan, namun tidak untuk Letizia. Wanita itu terlihat menangis di mobil taksi yang ia tumpangi. Ia sangat beruntung Rafaele dan Ace menyiapkan segalanya untuknya, tiket, tempat tinggal, dan uang yang cukup besar dalam mata uang Peso Meksiko, sehingga ia tidak perlu repot-repot menukarnya lagi ke Bank.

Wanita itu terus mengusap air mata yang tiada henti berjatuhan. Ia tidak pernah membayangkan akan berpisah dengan Gabrielle dalam hidupnya. Ia tidak menginginkan ini. Bagaimana bisa pria itu mengusirnya? Bagaimana bisa Gabrielle melupakan bertahun-tahun lamanya mereka bersama?

Letizia yang terbiasa menangis tanpa suara terus meredamnya, padahal tidak ada mafioso, pelayan, atau pun rombongan mata-mata Gabrielle yang mengawasinya. Dadanya terasa sakit untuk melewati hal begitu berat seperti ini, berpisah dengan Gabrielle bagaikan terlempar dari surga ke neraka. Ia tidak bisa melakukan apa pun tanpa pria itu, Gabrielle adalah segalanya untuknya.

Letizia menutup wajahnya dengan kedua tangan, berharap sopir taksi tidak melihat wajahnya yang berantakan. Namun, suara pria itu mengejutkannya, "Hemos llegado, señorita."

Letizia mendongak, memberikan beberapa lembar uang, lalu segera keluar dari mobil dengan kedua kopernya.

"Nona, uangnya kelebihan!"

"Simpan saja," ucapnya tanpa sadar mengikuti kebiasaan lama. Ia lupa bahwa ia harus berhemat karena ia bukanlah anak angkat Gabrielle lagi.

Letizia menatap apartemen kumuh di depannya dengan ekspresi jijik. Ia ingin pulang! Ia tidak mau di sana! Kotor dan sangat padat! Ini tentu perbandingan miliaran banding satu dari rumah besar yang biasa ia tinggali, jika harus tinggal sementara di apartemen pun Letizia biasanya menempati apartemen mewah.

"Ew, menjijikan," gumamnya, mengedarkan pandangan mencari hotel atau apartemen yang lebih baik. Banyak sekali apartemen dan hotel yang lebih layak untuk Letizia, tapi mengapa Ace dan Rafaele memilihkannya tempat kotor itu?

Letizia menarik kedua kopernya menjauh dari sana, memilih menginap di hotel yang jauh lebih bersih namun dengan harga fantastis. Biarlah ia menginap di tempat bagus untuk beberapa waktu, urusan kehabisan uang belakangan! Letizia tidak akan mau tinggal di tempat seperti itu meski gratis!

"Mi nombre es Letizia Gabriels, quiero registrarme," ucapnya pada resepsionis dan menyerahkan paspornya.

Setelah melakukan check-in, Letizia langsung pergi membawa kedua koper ke kamar hotelnya yang dibantu pekerja sana. Letizia membanting tubuhnya ke kasur, menatap langit-langit sejenak. Air mata lagi-lagi meleleh dari sudut netra dengan perlahan dan menyakitkan. Ia tidak mengharapkan perpisahan ini, jauh dari Gabrielle sama saja jauh dari jiwanya sendiri. Ia kehilangan dirinya.

"Daddy," lirihnya memeluk guling, meredam tangis. Letizia terisak kembali, merasa malang akan nasibnya sendiri. Benar kata Lucrezia, lebih baik ia mati sekarang, ia terpaksa hidup tanpa tujuan yang jelas. "Gabrielle, bring me back... please... I can't live without you."

Letizia memeluk guling, namun sepatunya mengganggunya. "Pelayan!" teriaknya refleks karena terbiasa diperlakukan sebagai seorang putri. Namun, ia lupa, jika ia bukanlah bagian dari Gabrielle lagi. Ia harus melakukan semuanya sendiri mulai sekarang.

Letizia terpaksa bangun dan membuka sepatunya dengan tangis yang semakin menjadi. Ia sangat tidak bersyukur atas apa nan ia punya dulu, uang, pelayan, dan Gabrielle. Bagaimana bisa ia menuntut hal lebih pada Gabrielle yang memberikan segalanya? Ia menyesal atas pengkhianatan dan kelancangannya pada pria itu.

Letizia memainkan ponsel untuk waktu yang lama, tapi ia malah terus-terusan menangis karena wallpaper, lock screen, dan sosial medianya semuanya tentang Gabrielle. Tidak. Ia tidak boleh bersedih selamanya, ia harus mencintai dirinya sendiri. Ia pun mengambil koper untuk mengenakan pakaian renang dengan jubah, sebelum pergi ke lantai bawah untuk berenang. Letizia bersyukur kolam sedang sepi sehingga ia dapat menikmatinya sesuka hati.

***

La Elemento D'Edificio | Turin, Italy
03.47 PM.

RAPPORTO DI ATTIVITÀ DI SIGNORINA LETIZIA GABRIELS

08.04 AM. Landing in Aeropuerto Internasional General Pedro J. Méndez, Ciudad Victoria, Tamaulipas, Mexico.

08.47 AM. Check in Hotel at Hampton Inn, Ciudad Victoria, Tamaulipas, Mexico.

Gabrielle menatap laporan aktivitas sementara Letizia di email dari mafioso kepercayaannya yang ia tempatkan untuk mengawasi Letizia dari jauh. Ia menyandarkan punggung ke sandaran kursi kekuasaannya. Pria itu memejamkan mata, merehatkan pikirannya sejenak meski otak tidak mau diajak kerjasama dan terus bekerja.

Namun, tidak selamanya ketidak sinkronan adalah hal yang buruk. Buktinya, Gabrielle tersenyum samar mengingat kepingan memori yang sulit ia hilangkan dari kepalanya. Pria itu selalu terbayang-bayang suara Letizia, senyumannya, wajah memelasnya, wajah tertindasnya, dan keposesifan Letizia.

"Daddy."

"Gabrielle."

"No one can have you, L. If you can't be mine, no one can have you."

"Apa pun yang kulakukan hanya untuk mendapatkan cintamu, Gabrielle!"

"Kau tidak pernah peduli jika cinta yang kurasakan untukmu membuatku hampir mati saking sakitnya!"

Gabrielle tersenyum miring dengan sadisnya, masih memejamkan mata. Entah ide gila apa lagi yang ada dipikirannya, entah iblis macam apalagi yang merasuki dirinya. "Kalau begitu aku akan membunuhmu dengan cintaku, Lily," gumamnya serak.

Jika itu memang cinta dari seorang Gabrielle, maka Dewa Kepedihan ini akan memberikannya dengan rasa yang berbeda -Gabrielle.

Gabrielle membuka netranya, menelepon Profesor yang selama ini bekerja untuknya. "I want you to make something for me."









#To be Continue...

081221 -Stylly Rybell-
Instagram maulida_cy

Continue Reading

You'll Also Like

19K 2K 41
Sang panglima tempur dengan kemenangan selalu berada ditangannya, bak sang garuda mencengkeram mangsanya. Dikaruniai wajah nan elok, si panjang akal...
1.7M 90.2K 39
Gale, dia yang tergila-gila pada Aeris. -Gale's Dark Side- Demi mencari tahu dalang pelecehan yang menyebabkan kematian sahabatnya. Aeris terpaksa ke...
2.3M 168K 31
17+ Warning : mature content | DILARANG KERAS MELAKUKAN PLAGIARISME‼️ [ Cerita diprivate, silahkan follow untuk membaca semua chapter ] "Turun." "Di...
482K 30.5K 30
Aku, Neta Fiama, seorang mahasiswi semester akhir dengan jurusan Bimbingan Konseling yang sedang menunggu waktu wisuda. Mimpi dan harapan sudah di de...