BETWEEN US | MYG ✔

By raaannss

6.3K 594 18

Siapa yang tidak kenal dengan Min Yoongi atau SUGA dari salah satu boyband terkenal di Korea Selatan bahkan h... More

2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
chit chat

1

743 41 6
By raaannss

Entah sudah berapa banyak gelas minuman yang diminum Suga, hari ini member BTS merayakan telah keluarnya single terbaru mereka di salah satu bar yang telah mereka booking. V, Jimin, dan J-hope seperti biasanya sedang berjoget ria di depan sofa. RM, dan JK sudah tidak sadarkan diri sejak menegun botol ke-3. Hanya Jin lah yang terlihat cukup sadar diantara teman-temannya. Mereka senang bukan kepalang akhirnya lagu yang mereka nantikan sudah officially di public, melihat kerja keras mereka Big Hit pun memberikan sedikit kebebasan untuk BTS merayakannya tanpa adanya staff dan lainnya.

Suga berusaha mengisi gelasnya dengan cairan alkohol itu, namun Jin yang menahan tangan Suga.

"coba kau hitung sudah berapa banyak yang kau minum." Ucap Jin sambil mengarahkan pandangan Suga ke depan botol-botolnya.

Melihat Jin mencoba menghalanginya, Suga berdiri mengambil barang-barangnya dan bergegas keluar bar.

"V tolong urus yang lain, aku antar Suga dulu. Atau kau bisa mneghubungi manager saja" Ucap Jin menyadarkan V yang dimana tidak separah dengan kawan lainnya.

Suga jalan dengan sempoyongan, yang ada di benaknya hanya ingin pergi dari ini dan melanjutkan minumnya di apartemen Keyla teman akrabnya. Jin yang melihat ia berusaha untuk menyetir mobilnya sendiri langsung merebut paksa kunci mobil lalu membopong Suga ke kursi depan penumpang.

"YA! kau akan berakhir di dalam berita jika kau masih keras kepala ingin mengemudi, aku antar balik ke dorm." Ucap Jin membentak melihat temannya masih ingin tetap mengemudi mobilnya.

"key...la..." ucap Suga lirih.

Jin menatapnya bingung "siapa?" tanya Jin memastikan.

Suga membuka hpnya lalu menyodorkan ke Jin. Terlihat tampilan notes dengan alamat apartement. "keyla.." ucap Suga lirih yang selanjutnya sudah tenggelam ke dunia mimpinya.

---

Seorang gadis dengan kacamata bacanya masih fokus pekerjaan sialannya ini, tiba-tiba saja atasannya meminta laporan jasa konsultan 3 tahun lalu kepada dirinya. Dengan perasaan yang kesal Keyla gadis 27 tahun ini menekan tombol laptopnya dengan sedikit amarah ditambah lagu Rich Bryan yang bersedia menemaninya disaat situasi sekarang ini.

"beep.." tiba-tiba saja pintu apartemen kecilnya terbuka. Keyla sudah bisa menebak siapa orang itu, hanya satu orang yang tahu kode pintu apartemennya. Ingin sekali ia mengganti codenya tapi ia tidak bisa membayangkan bagaimana hidup temannya itu tanpa dia.

"YA! MIN YOONGI TOLONG JANGAN GANGGU AKU MALAM INI" teriak keyla kesal tanpa menoleh.

BRUKK

Suara keras itu berhasil membuat Keyla menoleh kan pandangannya, dan dilihatnya teman akrabnya Suga sudah tidak berdaya di depan pintu dan... ada sosok laki-laki sebaya yang sedang berjongkok di depannya.

"mian... dia minta diantar kesini dan temanku ini cukup berat" ucap Jin dengan nafas beratnya membuktikan jika ia yang membopong si manusia pucat ini.

"um..pindahkan dia ke kamar ku saja" dengan sigap Keyla dan Jin membopong tubuh Suga.

Dan terbaring sudah seorang member boyband Korea yang sedang naik naiknya, bagaimana bisa seorang Suga bisa sangat menyusahkan dirinya hampir tiap hari. Keyla sudah mengenal Suga selama bertahun-tahun sejak ia dan keluarga pindah ke samping rumah Suga di Daegu. Tumbuh bersama membuat mereka berdua tidak memiliki teman dekat lainnya, sehingga mereka berdua memang sangat mengandalkan satu sama lain terlebih lain Seoul merupakan tempat asing bagi mereka.

"berapa gelas yang dia minum?" tanya Keyla kepada lelaki yang telah membantunya.

"8 atau 9 mungkin, aku tak menghitungnya. Haaah kenapa dia bisa seberat itu sih." Ucap Jin mengeluh sambil memegang pinggang dan lengannya.

Keyla mengangguk, lalu dengan sigap ia membuka sepatu, kaos kaki, topi, jam tangan, ikat pinggang, dan sedikit kancing atas bajunya agar ia bisa lebih leluasa. Jin yang melihat ini merasa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh perempuan yang belum dia tahu namanya ini. Adanya suatu kasih sayang yang tulus dari perempuan ini terhadap kawannya Suga.

"biarkan dia menginap disini malam ini." Ucap Keyla seraya mematikan lampu dan keluar dari kamarnya.

"thanks" ucap Jin sambil menerima minuman berasa dari Keyla.

"kau tidak perlu bingung  melihatku, aku hanya temannya dari Daegu bukan kekasihnya." Ucap Keyla seakan bisa membaca isi pikiran Jin. "um.. apa kau Jin atau RM ya? Sorry aku masih berusaha menghafal kalian."

"Jin, masa iya kau tidak mengenal kami? tadinya aku berniat membawa Suga ke dorm tapi dia memaksa untuk datang kesini."

"hahahaha, sejak sore tadi setelah urusan kalian selesai dia sudah berusaha menelepon ku berkali-kali, ku kira dia menyerah untuk datang kesini." Tawa Keyla kecil. "Dan aku bukan Army jadi mungkin tidak hafal dengan wajah kalian."

"ini nomor ku, kau bisa menghubungiku mengenai Suga. Saat ini hanya aku yang bisa kau andalkan jika ada hal yang berurusan dengan temanmu." Keyla mendorong kertas note yang berisi nomor ponselnya kepada Jin.

Drrtt..drt...

Keyla berlari panik ke arah ponselnya, ia tahu pasti atasannya ini sudah menagih laporan yang masih ia kerjakan. Setelah berbicara sebentar ia langsung lanjut berkutat dengan laptop seakan lupa bahwa masih ada Jin disana yang sedang memperhatikannya.

Daebak, bahkan kehadiran ku ini tidak membuat dirinya histeris pikir Jin.

---

Mungkin Tuhan sedang ada dipihak Keyla saat ini, hari ini hari sabtu pukul 7 pagi dan Seoul sedang dilanda hujan yang cukup deras. Membayangkan kegiatan hari ini saja Keyla sudah tersenyum sendiri, hari ini ia berniat untuk berada di kasur seharian melihat ia beru bisa terlelap jam 3 pagi menyelesaikan urusan pekerjaannya.

Suga memegang kepalanya yang cukup pening ini, dan melihat dimana ia berada. Cukup waktu 3 detik ia sudah tahu keberadaannya. Ia menoleh ke kirinya dimana sosok perempuan tengah membelakangi dirinya yang sempurna ditutupi oleh sleimut tebal.

Keyla tahu jika Suga sudah bangun, namun ia berpura-pura untuk tidur daripada nanti paginya dikacaukan dengan temannya ini.

"Ya! Kenapa selimutnya kau ambil semua, aku kedinginan." Ucap Suga seraya mencoba mengambil selimut Keyla. Melihat tidak adanya pergerakan dari temannya, Suga membalikkan badan keyla dan memeluknya erat.

"lepaskan! kau ku mati ha?" ucap Keyla setengah mengantuk. "mulai besok akan ku ganti code pintu apart biar kau tidur di pintu."

"YA! Apakah uangmu tidak cukup untuk membeli apartemen ha?" protes Keyla.

"aku punya apartemen 3"

"Kenapa tidak bilang pada ku? Kenapa kau tetap disini? Daebak selama ini kau menumpang hidup pada ku padahal kau punya segalanya." Ucap keyla sambil memukul pinggang belakang Suga.

"tidak ada sosok perempuan menyebalkan dan cerewet di apartemen ku, itu yg membuat ku betah disini."

"dasar gila, besok akan ku ganti passcode apart kau lihat saja."

"cukup, tidak bisakah kau tenang untuk menikmati sabtu pagi ini dengan udara dingin dan tentu saja pelukan lelaki tampan seperti ku" ucap Suga percaya diri sambil berusaha memeluk Keyla dari belakang. Memang tidak ada obat atau hiburan yang dapat membuat dirinya baik dibanding apapun. Hanya Keyla.

---

"kau yakin tidak ikut balik ke Daegu?" tanya Suga sambil menyesap kopi Americano favoritnya.

Keyla menggeleng, saat ini hubungan ia dan ibunya tidak cukup baik perkara ibunya baru menikah kembali bulan kemarin.

"oiya kemarin teman mu Jin blg jam 12 siang ada meet member sm manager. "

"Jin?" Suga mengerutkan keningnya.

"jadi kau pikir kemarin kau datang ke apart ku sendiri? Jin mengantarmu bahkan ia membanting mu ke lantai. Sepertinya berat badanmu mulai naik lagi min yoongi-shi." Ejek Keyla sambil memeletkan lidah.

Suga tidak menjawab, ia menyesap kopinya dalam diam.

Keyla menatap Suga bingung, "kenapa?"

"aku pergi dulu, dan jangan makan malam duluan sebelum aku pulang." Pamit Suga seraya meninggalkan Keyla bingung dengan pikirannya. Ada apa dengan Suga dan jin?

---

Tak banyak yang dilakukan oleh keyla hari ini, ia hanya keluar untuk ke supermarket membeli bahan-bahan makanan untuk diisi di kulkasnya. Melihat persediaan beernya selalu habis oleh Suga ia bahkan memborong lebih banyak dari bulan sebelumnya. Tak lupa ramen favoritnya juga ia beli 2x lipat dari biasanya karena terkadang Suga selalu mengambil ramennya karena tidak bisa menahan diet dari agencynya.

Malam ini ia berniat untuk memasak salmon dan sedikit dessert pudding, sudah lama ia dan Suga tidak bisa makan bersama melihat kegiatan Suga yang padat luar biasa dibanding dirinya yang terkadang bingung harus melakukan apa.

Pertemuan siang tadi ternyata managernya membahas mengenai liburan mereka minggu depan selama 5 hari dan tidak ada staff dan kegiatan biasanya yang akan dilakukan. Liburan ini benar-benar hanya member BTS saja. Suga mengajak Keyla untuk ikut berlibur dengan dia dan teman-teman yang sebelumnya sudah izin dgn manajer mengenai hal ini, manager pun setuju melihat tidak adanya pemberitaan yang aneh antara Suga dan Keyla.

"ikut lah, kau juga belum menghabiskan cuti mu kan? Jika tidak beer mu yang baru kau beli hari ini akan ku habiskan sekarang" Ucap Suga sambil memasukan potongan salmonnya.

"ayolah ikut kami, apa yang akan kau lakukan tanpaku? Jangan bilang kau hanya bertahan di tempat tidurmu tanpa melakukan apapun." Bujuk Suga. Keyla sendiri masih asik dengan makanannya.

"alright alright, akan aku belikan tiket konser Bruno Mars di Jepang akhir tahun nanti." Ucap Suga seakan mengerti apa yang harus dilakukannya.

"Oke! Tapi kau harus tetap mengganti rugi beer dan ramen yang sudah kau habiskan disini." Balas keyla. Keyla tidak keberatan mengenai ajakan Suga, kapan lagi ia dapat berlibur di desa terpencil di korea dan mereka akan menginap di villa dengan pemandangan luar biasa indahnya tanpa diganggu dengan pekerjaannya. Membayangkan akan bangun siang dan pemandangan laut membuat Keyla tersenyum sendiri.

Continue Reading

You'll Also Like

86.4K 6.5K 47
cerita fiksi jangan dibawa kedunia nyata yaaa,jangan lupa vote
32.4K 7.1K 16
Lalisa Manoban, gadis misterius yang sering di anggap buruk oleh teman sekolahnya. Jennie Kim, gadis manja ceria yang penuh dengan semangat. hari-har...
48.3K 4.6K 29
° WELLCOME TO OUR NEW STORYBOOK! ° • Brothership • Friendship • Family Life • Warning! Sorry for typo & H...
66.9K 3.3K 8
meskipun kau mantan kekasih ibuku Lisa😸 (GirlxFuta)🔞+++