Midnight Sun

423 60 28
                                    

Published: December, 25. 2020

🔊 T-KT ⸺ Hiroyuki Sawano

Fanfik ini dibuat untuk ulang tahun Levi, sekaligus selebrasi AOT S4 dan kembalinya aku di dunia tulis menulis.

Maaf 2018 lalu menghilang tiba-tiba. Life was so shitty back then dan aku bikin keputusan gegabah padahal aku banyak bertemu orang baik di sini...

Maaf wall dan semua DM kemarin kubersihkan karena aku gak pengen mengingat masa-masa itu lagi.
Beserta fanfiksi ini, aku akan mulai menulis lagi dan memberikan konten RivaEre lebih banyak. Mari memulai lembaran baru, ok?

Book ini akan berisi Oneshot yang tiap chapter akan berdiri sendiri, dan seluruh ceritanya tentang Levi dan Eren ⸺karena aku akan makin sering membuat Oneshot ke depannya.

Dilarang untuk plagiat ataupun memperbanyak cerita ini. Ide murni dari penulis. Mohon jadilah pembaca yang bijak.

Jika pembaca sekalian mendapati fanfiksi ini di luar platform Wattpad, atau mendapati seseorang yang plagiasi cerita ini, let me know. Tolong langsung ke DM aku, wall, atau ke Twitter. Aku akan sangat berterimakasih.

Happy reading and Merry Christmas!

The caged bird sings with a fearful trillof things unknown but longed for stilland his tune is heard on the distant hillfor the caged bird sings of freedom

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

The caged bird sings with a fearful trill
of things unknown but longed for still
and his tune is heard on the distant hill
for the caged bird sings of freedom.

⸺ "Caged Bird" ⸺
by Maya Angelou

.

.

.

⸺▪●●▪⸺

Ketika pertama kali Levi membuka mata, yang ia lihat adalah langit-langit ruangan berwarna putih dan sudut petak berbau obat. Awan hitam bergulung, berdengung, menggantung lemas di cakrawala. Hujan terjun deras di luar jendela kaca.

Langit sedang murka.

Ah, benar juga, pikirnya. Sekilas ingatannya berputar dua minggu yang lalu. Ketika pagi suram dilanda badai, sama seperti hari ini. Jalanan licin akibat lumpur dan air yang meluap sampai mata kaki. Lalu kecelakaan naas itu terjadi: tabrak lari. Patah tulang rusuk, Levi koma tiga hari karena benturan keras di bagian kepala ⸺lalu dihantui mimpi-mimpi berkala yang terus singgah seperti kawan lama.

Pintu geser bergerak pelan, bersama sosok berbau kesturi dengan balutan jubah putih khalis. Dokter yang menangani Levi saat ini adalah seorang lelaki yang amat muda. Eren Yeager. Nama besar untuk seorang yang nampak repih dari dalam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Thousand Springs [RivaEre]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang