Chapter 9

703 93 0
                                    

Ketika Ding Yan mendengar bahwa Luo Yanqian akan memanggil Shan Yatong untuk berpartisipasi dalam program tamu ramah, dia sangat terkejut sehingga dia berhenti merokok.

Luo Yanqian nakal dan pemberontak. Dia hampir tidak merahasiakan siapa yang dia suka dan tidak suka. Ketika dia melihat Shan Yatong pada siang hari hari ini, dia masih mengabaikannya. Bagaimana dia bisa memutuskan untuk meminta pertemanan Yatong dalam waktu setengah hari? Tamu?

Secara khusus, program ini masih merupakan variety show dengan rating yang lebih tinggi dari Star TV. Bahkan tamu yang diundang adalah artis-artis domestik ternama dan bintang internasional telah mengundang tak terhitung banyaknya. Kenapa Luo Yanqian, artis paling populer saat ini, tidak punya tujuan untuk membantu Asia Pangkat atas Hitomi?

“Saudara Yan !?” Suara Yang Jun di ujung telepon terus datang, dengan sedikit kecemasan.

“Begitu, katakan padanya untuk mempersiapkan diri.” Ding Yan menutup telepon dan mengusap keningnya. Apakah keberuntungan bintang Ya Tong akan datang?

Telepon berdering lagi. Ding Yan melirik ID penelepon. Ternyata itu nomor telepon di kantor direktur. Dia mengangkat telepon dan berkata, "Direktur Gu."

"Perusahaan Tianguan?" Ding Yan meninggikan suaranya karena terkejut, "20 juta?"

Dia mendengarkan kata-kata di telepon, "Melakukan ini, apakah kita akan kehilangan uang? Bagaimanapun, Yatong sekarang ..."

"Begitu." Ding Yan menutup telepon, bersandar di kursi empuk, 20 juta yuan, perusahaan Tianguan benar-benar uang besar, tetapi apa tujuan mereka menghabiskan begitu banyak uang untuk mentransfer artis kecil untuk menerbangkan hiburan?

Dengan kekayaan Shan Yatong saat ini, paling banyak enam digit, dan perkiraan nilainya setelah membintangi "Lincheng", Tianguan, sebagai perusahaan hiburan terbesar di China, akan melakukan bisnis yang merugi?

Namun, hanya dalam beberapa hari, takdir Shan Yatong telah berubah begitu banyak, Mungkinkah ada yang disebut keberuntungan di lingkaran ini?

Hanya saja ada banyak artis di bawah perusahaan Tianguan, dan ada begitu banyak bintang lini pertama Shan Yatong sekarang bergabung dengan perusahaan itu, dapatkah dia membuat dunianya sendiri?

Beruntung dan tidak beruntung, mungkin terlalu dini untuk mengatakannya sekarang.

Ketika asisten Luo Yanqian mengirim pakaian ke rumah Shan Yatong, dia melirik ke arah Shan Yatong dengan ekspresi yang rumit. Anak laki-laki yang memiliki senyum lembut dan diintimidasi oleh rekan-rekannya begitu cerdas sehingga Tuan Tang dari Perusahaan Tianguan tertarik padanya. ?

Shan Yatong memperhatikan tatapan pria itu dan tersenyum lembut, "Apakah kamu haus? Saya akan menuangkan segelas air untuk kamu."

“Tidak, terima kasih.” Asisten menutup pintu dan berhenti memperhatikan keduanya berganti pakaian.

"Hei, kamu benar-benar aneh. Kamu lebih sopan kepada asistenku daripada aku." Luo Yanqian melepas mantelnya dan menoleh untuk melihat Shan Yatong, hanya untuk melihat tubuh bagian atas @ naked telanjang, kulit putih Di bawah cahaya lembut, itu membuat orang merasa sangat nyaman, dan dia tidak bisa menahan perasaan sedikit tersesat.

“Apa menurutmu aku sangat sopan padamu?” Shan Yatong tidak menjawab sambil mengganti celana di tubuhnya. Bagi orang seperti Luo Yanqian, mungkin sikap seperti itu bisa menarik perhatian pihak lain. Di lingkaran ini Dalam sepuluh tahun, orang macam apa yang belum pernah dia lihat sebelumnya, bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa orang yang berbeda harus diperlakukan dengan sikap yang berbeda?

[B] Superstar, No Big Deal?!  {End}Where stories live. Discover now