Chapter 8

656 100 0
                                    

Suka atau tidak?

Shan Yatong melihat ke luar jendela mobil, "Saya tidak tahu, mungkin saya tidak merasakannya."

Luo Yanqian mendengar jawabannya seperti ini, tidak dapat mengatakan apakah itu kekecewaan atau sesuatu yang lain, dan mengemudi tanpa suara tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Di lampu lalu lintas, mobil berhenti, Shan Yatong mendengarkan nyanyian penuh kasih di dalam mobil, "Apakah kamu suka lagu-lagunya?"

Lampu jalan berubah, Luo Yanqian menyalakan mobil, dan mobil bergerak perlahan. Dia menatap ke depan, "Suka."

Melihat ambiguitasnya, Shan Yatong tidak tertarik untuk mengetahui urusan orang lain, dan suasana di dalam mobil kembali sunyi.

Ketika mobil memasuki komunitas, Luo Yanqian memarkir mobil yang ditunjuk Shan Yatong, melepas sarung tangannya, "Apakah Anda ingin saya datang ke rumah Anda untuk minum teh?"

Shan Yatong tersenyum, membuka pintu, keluar dari mobil, membungkuk dan berkata, "Jika kamu tidak menyukainya, ayo."

Luo Yanqian mengerutkan kening, menutup pintu, mengikuti Shan Yatong, dan berjalan ke lift.

“Kamu tinggal di lantai 9?” Luo Yanqian melihat nomor yang ditekan oleh Shan Yatong, melipat tangannya di dada, “nomor yang bagus”.

“Benarkah?” Shan Yatong menarik tangannya dan bersandar di dinding lift, “Aku tidak merasakan apapun.”

Luo Yanqian dengan hati-hati memandang orang-orang di sekitarnya. Dia memiliki rambut berwarna kuning muda dan tidak berpakaian seperti punk. Sebaliknya, dia tampak bersih dan tampan. Meskipun dia bukan yang paling tampan di lingkaran ini, itu sudah cukup untuk dimakan. Mengapa itu sangat ditekan oleh Yuanwen?

Pintu lift terbuka dan Shan Yatong memberi isyarat tolong kepada Luo Yanqian. Setelah Luo Yanqian keluar dari lift, dia berjalan keluar, "Belok kanan, pintu pertama adalah rumahku."

Luo Yanqian memeluk lengannya dan berkata, "Apakah saya menunggu Anda membuka pintu?"

Shan Yatong berjalan ke pintu dan mengeluarkan kuncinya. Setelah membuka pintu, dia meletakkan kunci di lemari tempat dia memasuki pintu, mengganti sepatunya, dan melemparkan sepasang sepatu ke Luo Yanqian, "Kamu ganti sepatu dan duduk."

Luo Yanqian mengganti sepatunya dan masuk ke kamar, hanya untuk menemukan bahwa Shan Yatong tinggal di sebuah apartemen kecil dengan dua kamar tidur dan satu ruang tamu. Tidak ada foto dirinya di dinding. Bagi seorang seniman, itu agak terutama.

Dia jarang melihat artis itu hidup tanpa foto dirinya. Shan Yatong memberinya kejutan. Di dinding ruang tamu, hanya "Fu" besar dan jam dinding yang digantung, dan tidak ada yang lain.

Duduklah di sofa, ambil remote control di meja kopi, dan nyalakan TV. Ini adalah program hiburan di Star TV.

Dia juga pernah berpartisipasi dalam acara ini, tetapi dia tidak terlalu memikirkannya. Baru saja akan mengganti saluran, sosok yang tidak asing muncul di lensa.

Shan Yatong?

Orang yang berdiri di panggung bernyanyi adalah Shan Yatong, dengan mata sedikit menunduk dan nyanyian penuh kasih sayang.Tidak ada jejak nyanyian palsu. Rumor di kalangan hiburan memang tidak bisa dipercaya.

[B] Superstar, No Big Deal?!  {End}Where stories live. Discover now