Chapter 2

1.1K 131 0
                                    

Yu Nan mundur ke tempat remang-remang, wajahnya semakin jelek.

Anak laki-laki bernama Shan Yatong yang berdiri di atas panggung adalah karakter vas yang semua orang tahu di lingkaran itu. Mi Li bahkan memintanya untuk menyanyi. Jika dia muncul dihancurkan, akan sangat merugikan peringkat masalah ini.

Mematikan mikrofon di tangannya, dia memandang Jianya yang berdiri di antara penonton. Wajah pihak lain sangat tenang. Dia sepertinya tidak khawatir tentang dampak negatif dari nyanyian Shan Yatong.

Jianya adalah wanita kuat yang selalu membenci kecelakaan, tetapi melihat ekspresinya sekarang, dia sepertinya tidak khawatir tentang sesuatu yang terjadi.

Melihat ekspresi tenang Jianya, Yu Nan juga menghela nafas lega.

Cahaya menerpa tubuh Shan Yatong, dan gerakannya akan menjadi fokus perhatian semua orang.

Tatapannya menjauh dari panggung.Sebagai seorang seniman, syarat paling mendasar saat bernyanyi adalah berkomunikasi dengan penonton dengan tatapannya saat bernyanyi. Bahkan jika Anda tidak menonton, biarkan orang lain merasa tatapan Anda sedang mengawasinya. .

Sebagian besar lagu Sky Boy adalah lagu populer dan tidak membutuhkan banyak keterampilan menyanyi sama sekali. Shan Yatong sedikit tersenyum, "Lagu" Salju Musim Dingin "ini diberikan kepada semua orang. Saya harap semua orang akan memikirkan masa lalu saat melihat salju turun. Cinta pertama yang manis dan muda. "

"Winter Snow" bukanlah produksi besar, dan penulis lagunya tidak terkenal. Alasan mengapa dia memilih lagu ini hanyalah untuk memecahkan beberapa skandal negatif sebelum kematian tubuh.

.

Di tempat konser di mana single ini dirilis untuk publisitas bulan lalu, Shan Yatong ditanyai oleh banyak orang, mengatakan bahwa bagian dari lagu yang dia nyanyikan tidak menyerupai suaranya, pada saat yang sama, di acara TV bulan lalu. Sinkronisasi bibir.

Sebagai bintang kelas dua, nyanyian palsu tidak diragukan lagi memiliki efek negatif yang besar.

Dan sekarang, yang dia pedulikan bukanlah apakah Shan Yatong benar-benar bernyanyi, tetapi untuk menyelesaikan skandal itu terlebih dahulu, dan cara terbaik untuk menyelesaikannya adalah berbicara dengan kekuatan.

Rasa malu Mi Li untuknya sebenarnya memberikan kesempatan bagus untuk menyangkal rumor salah menyanyi.

"Katamu salju musim dingin itu seperti bunga"

"Kamu bilang Dongxue tidak bersalah."

Lagu-lagu dengan kenangan terdengar di tempat kejadian, wajah pemuda itu bernoda nostalgia, dan nyanyiannya penuh kesedihan dan nostalgia.

"Anda menyukai boneka yang menumpuk salju"

"Anda menyukai langit yang penuh dengan putih"

Suaranya sangat bagus, emosinya pas, sedikit kesedihan dan nostalgia yang terungkap dalam nyanyiannya, dengan tampilan melankolis dari remaja tersebut, penonton yang hadir secara bertahap tergerak oleh nyanyiannya.

"Ini adalah hari yang kamu cintai"

"Ini salju yang kamu cintai, dan boneka yang kamu cintai"

[B] Superstar, No Big Deal?!  {End}Where stories live. Discover now