Chapter 6

763 107 0
                                    

Saat dilarikan ke kru, setengah jam lebih awal dari waktu yang dijadwalkan, Shan Yatong dibawa langsung ke ruang pas oleh asisten direktur.

Asisten sutradara memiliki sikap yang sangat baik terhadap pendatang baru ini. Semua orang tahu semua alasannya. Lagi pula, sutradara yang memanggil audisi. Mungkin pendatang baru dengan beberapa di belakang panggung. Lebih baik bersikap sopan daripada tidak.

"Lincheng" bercerita tentang negara dan cinta. Ini bukan topik yang sangat spesial atau mengejutkan, tetapi dari sudut pandang naskah, ini terutama menyoroti keadilan nasional yang abadi dan akhir yang menyentuh dari cinta.

Dia berperan sebagai adik dari aktor tersebut, seorang anak yang dimanjakan oleh kakaknya sejak dia masih kecil, tetapi pada akhirnya, dia mati di bawah panah musuh untuk saudara laki-lakinya dan orang yang dia cintai.

Salah satu adegan audisi Shan Yatong adalah adegan yang lebih lembut dan hangat.

Itu adalah percakapan antara Lian Yu dan saudaranya Lian Qi di Taman Fuzhong, Lian Yu duduk di dahan pohon yang tinggi, dan Lian Qi memegang gelas anggur di meja batu.

Shan Yatong mengenakan kostum drama yang bagus, jubah putih, mahkota dan rambut giok, dan giok putih halus tergantung di pinggangnya, Dia hidup dan dilindungi dengan baik oleh keluarganya.

Asisten Yang dan Ding Yan, yang berdiri di samping mereka, tidak dapat mempercayai apa yang mereka lihat.Mereka tidak menyangka Shan Yatong benar-benar memakai pesona unik dari sejarah kuno.

Lin Yiqian melirik Shan Yatong yang memakai kostum, cukup puas dengan penampilannya, mengangguk, membisikkan sesuatu kepada asisten di belakangnya, dan kemudian berkata kepada Shan Yatong, "Sekarang bersiaplah, Aku akan bermain denganmu nanti. "

Shan Yatong mengangguk dan memandang ke pohon besar di sebelahnya, seolah memikirkan bagaimana cara memanjat pohon itu.

“Saat memotret close-up, tidak harus di pohon,” Lin Yiqian melihat pikirannya. “Namun, untuk mengejar efeknya, saya berharap aktor itu bisa ada di tempat kejadian.” Kalimat yang samar, secara samar-samar menunjukkan bahwa dia ada di aktor Persyaratan paling dasar.

Shan Yatong mengangguk dan melirik staf yang sedang memindahkan tangga, Dia mengancingkan ujung jubahnya ke pinggangnya dan berjalan menuju pohon besar tanpa ragu-ragu.

Saat memanjat pohon, dia bahkan tidak memiliki Wia di tubuhnya. Sebagai pendatang baru dalam audisi, dia tentunya tidak akan sebodoh itu meminta kru untuk memberikan benda-benda ini kepadanya. Memanjat pohon, dia melihat posisi beberapa tembakan dan memilih Sebuah ranting pohon duduk dan meletakkan ujung jubahnya Dari kejauhan, dia tampak seperti anak dari keluarga kaya yang tidak mengetahui kesedihan Jiangnan.

Ketika Xiao Qizhi keluar, dia mendongak dan melihat pemuda itu duduk di dahan pohon yang tinggi. Untuk sesaat, dia benar-benar merasa bahwa pemuda ini adalah orang yang ada dalam naskah, yang tidak tahu dunia, tapi akhirnya berdiri teguh dan teguh.

Lin Yi Qian melihat Xiao Qishi juga mengganti kostumnya, menunjuk ke berbagai anggota staf, lalu mengangguk ke arah Xiao Qi. Dua orang yang telah bekerja bersama selama bertahun-tahun itu saling memahami tanpa mengatakan apapun.

Menarik jubahnya, duduk di meja batu dan memberi isyarat OK kepada Lin Yiqian.

Shan Yatong melirik ke sudut tempat Xiao Qizhi duduk, tersenyum tipis, membuka kipas lipat di tangannya dan menunggu perintah sutradara.

[B] Superstar, No Big Deal?!  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang