Chapter 5

774 108 0
                                    

“Baiklah, saya berpikir, siapa nama raja yang meninggal di vila empat tahun lalu?” Xiao Qi mengerutkan kening, “Bagaimana dia bisa mati?”.

Wajah Lin Yiqian membeku, dan senyuman di wajahnya menjadi sedikit kaku. Dia menghela nafas, "Sudah lama tidak ada yang membicarakannya lagi, orang itu ..."

Xiao Qi bahkan tidak menyangka bahwa Lin Yiqian akan mengetahui hal ini Selama 4 tahun, dia tidak pernah mendengar tentang superstar Uranus di Lin Yiqian.

“Orang itu adalah superstar alami,” Lin Yiqian tersenyum dengan penyesalan. “Saat itu, dia lebih baik dalam hidup di lingkaran ini daripada kamu. Orang-orang di luar lingkaran suka memanggilnya pangeran yang penyayang. Nyatanya, Dia hanya orang yang kejam. "

Xiao Qi bahkan mendengar sesuatu dari perkataan Lin Yiqian, dan dia terus bertanya, "Lalu bagaimana dia bisa mati?"

"Dia •••" Suara Lin Yiqian bergetar, "Dia dibunuh oleh seseorang."

“Karena dia terlalu merah dan cemburu?” Xiaoqi bertanya dengan acuh tak acuh.

Lin Yiqian menggelengkan kepalanya, "Dia ... tapi mati karena cinta gila seorang wanita. Pangeran yang penuh kasih sayang sebenarnya hanya seorang pria yang melihat cinta sebagai bukan apa-apa."

Xiao Qi bahkan tidak berpikir itu akan menjadi jawaban seperti itu, dan mencibir, "Ternyata kematian seperti itu. Raja surgawi tidak lebih dari itu."

Ketika lampu meredup, Xiao Qi bahkan tidak melihat ekspresi wajah Lin Yiqian, tetapi di bawah suara musik, dia masih bisa mendengar apa yang dikatakan Lin Yiqian.

"Dia sebenarnya orang paling selebritas yang pernah saya lihat."

Belakangan, Lin Yiqian sepertinya menyebut nama superstar itu, tetapi Xiao Qi tidak menangkapnya dengan jelas. Dia menonton dengan mengejek di atas panggung dan tidak tahu siapa yang menari dengan tarian tanpa arti. Bukankah temperamen bintang itu salah? ?

Di akhir pesta, Shan Yatong memasukkan tangannya ke dalam saku celananya dan mengikuti Yuanwen tanpa tergesa-gesa. Saat dia masuk ke dalam mobil, dia mendengar penutup jendela berkedip.

Duduk di dalam mobil, dia memejamkan mata dan tidak berkata apa-apa.

Yuan Wen duduk di sisi lain, Ding Yan di antara keduanya, tetapi suasana di dalam mobil tidak bagus.

“Nada bicara apa yang kamu gunakan untuk mengajariku hari ini, apakah karena kamu memiliki Xiao Tianwang untuk mendukungmu sekarang?” Suara Yuan Wen tajam.

Ding Yan mengerutkan kening, dan berbisik tidak puas, "Awen!"

Shan Yatong membuka matanya dan memandang Yuan Wen dengan samar, “Jawaban apa yang ingin kamu ketahui untuk menyeimbangkan pikiranmu?” Dia terus memejamkan mata dan dengan tenang berkata, “Aku mengatakannya sebelumnya, di industri hiburan, tidak akan pernah ada Orang yang terakhir tertawa. "

“Jadi, apa kau pamer padaku ?!" Wajah Yuan Wen berubah dan wajahnya memerah karena marah, "Apa yang kamu ?!"

Begitu Ding Yan tidak bisa mendengarkan kata-kata ini, dia berteriak dengan tajam, "Yuan Wen, kamu tidak perlu memposting pengumumanmu besok, biarkan aku tinggal di rumah dan istirahat!"

[B] Superstar, No Big Deal?!  {End}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang