Chapter 4

830 110 0
                                    

"Lihat di sini, Xiao Tianwang!"

"Berdoa, kami mencintaimu!"

Teriakan media dan fans datang satu demi satu. Shan Yatong berjalan dengan tenang setengah langkah di belakang Xiao Qishi, dengan senyuman sederhana dan transparan di wajahnya, seolah-olah dia mengikuti idola yang dia cintai selama bertahun-tahun. Selain kebahagiaan, tidak ada yang lain. Emotikon tidak dapat muncul.

Xiao Qizhi, yang sedang berjalan di depan, berhenti dan melambai ke media agar mereka bisa mengambil foto.

Tiba-tiba, lengannya terulur, dan Shan Yatong ditarik ke bawah olehnya, dan Shan Yatong sedikit membuka matanya, Apa sebenarnya yang ingin dilakukan orang ini? Apakah seseorang setingkat raja surga memiliki hobi mengagumi bintang lain?

Media jelas terstimulasi oleh langkah Xiao Qizhi, sorotan terus berkedip, dan beberapa wartawan hiburan mulai memikirkan berita utama dari laporan besok.

Shan Yatong tersenyum dan menghadap ke media. Dari sudut matanya, dia melihat Yuan Wen menunggu untuk menginjak karpet merah. Kedua mata bertemu, dan kesuraman di mata satu sama lain menjadi jelas.

Dia terkekeh, membuang muka, dan terus menunjukkan ekspresi yang seharusnya dimiliki oleh seorang pendatang baru, tetapi itu akan menjadi menjijikkan. Adapun laporan seperti apa yang akan dia bawa ketika dia tidak memasuki arena dengan superstar Uranus tetapi menginjak karpet merah bersama superstar Uranus, itu bukan lagi dia. Saya ingin peduli tentang banyak hal.

Setelah foto diambil, Xiao Qi sengaja bergabung dengan Shan Yatong, ia hanya melihat aliran cahaya samar di bawah mata bocah itu, yang sudah acuh tak acuh.

Dia benar-benar pendatang baru yang menarik, Menghadapi situasi seperti itu, dia begitu nyaman. Tentu saja, dia tidak akan berpikir bahwa pendatang baru ini tidak bersalah. Sedangkan untuk senyuman sederhana, dia tertarik padanya.

Shan Yatong mengikuti Xiao Qishi ke ujung karpet merah, dan pembawa acara yang mewawancarai bintang karpet sudah menunggu. Ketika keduanya melihat Xiao Qishi, mereka tersenyum cerah, "Teman-teman penonton di depan TV, datanglah kepada kami Di depan Anda adalah Kishi favorit semua orang dan bintang baru tahun ini Ayato. Sekarang kami mengundang mereka untuk meninggalkan tanda tangan mereka yang berharga di belakang kami. "

Tanda tangan Xiao Qizhi sangat marah, setelah dia menandatangani namanya, Shan Yatong segera menandatangani nama panggungnya.

Shan Yatong.

Xiao Qizhi melirik tanda tangan Shan Yatong, mengangkat alisnya, meletakkan pena di tangannya dan menyerahkannya kepada nyonya etiket di samping, dan tersenyum terampil pada kedua pembawa acara.

“Berdoa, bagaimana menurutmu tentang datang ke upacara penghargaan hari ini, atau apa yang ingin kamu sampaikan kepada beberapa bintang baru yang berpartisipasi dalam upacara tersebut?” Berbicara tentang hal ini, pembawa acara sengaja melirik ke arah Shan Yatong yang diam-diam berdiri di samping.

“Saya berharap upacara penghargaan malam ini akan sangat sukses, dan pada saat yang sama akan sangat menarik.” Xiao Qishi tersenyum dengan senyum ramah, “Adapun bintang-bintang baru yang akan melampaui saya di masa depan, saya sangat menyukai mereka dan saya sangat optimis tentang mereka. Semoga mereka menjadi lebih baik dan lebih baik. "

"Oke, terima kasih banyak," kata pembawa acara dengan rasa terima kasih. "Kali ini saya meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam upacara penghargaan selama jadwal saya yang padat. Film yang diputar akan laku di box office. "

[B] Superstar, No Big Deal?!  {End}Where stories live. Discover now