Chapter 3

907 124 0
                                    

Feiyu memiliki banyak selebritis, namun tidak banyak yang berada di garis depan, ini sangat memalukan bagi Feiyu.

Ding Yan tahu sedikit tentang internal perusahaan. Popularitas artis dengan namanya tidak bagus. Satu-satunya pengecualian adalah pasangan Sky Boys.

Seseorang bisa menjadi populer dalam semalam, tetapi seseorang tidak diterima oleh penonton.

Shan Yatong bukanlah penghibur yang baik, tapi dia adalah orang yang tidak bisa dibenci bagaimanapun juga.

Perusahaan berencana untuk meninggalkan anak tersebut, tetapi dia ragu-ragu.Jika dia menyerah, anak tersebut tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menjadi populer lagi.

Meremas puntung rokok di tangannya, Ding Yan berdiri dengan cemas, membuka pintu kantor, dan melihat Yuan Wen dan Shan Yatong berjalan ke sisi ini.

Melihat raut wajah Yuanwen, Ding Yan sedikit mengernyit. Dia sudah menerima berita tentang stasiun TV. Sebagai grup, penampilan Yuanwen di lensa sudah sempurna, tapi di bawah lensa, dia masih kekurangan. Pengalaman pemrosesan.

Shan Yatong memperhatikan pria yang berdiri di depan pintu sebuah kantor. Dia menundukkan kepalanya dan dengan hati-hati menyortir ingatan akan tubuh yang berantakan ini. Sepertinya dia adalah agen dari tubuh ini dan juga agen medali emas dari perusahaan hiburan ini.

Ada beberapa anggota staf yang duduk di luar di area kantor publik.Mereka tidak memiliki banyak ekspresi ketika mereka masuk, tetapi Shan Yatong memiliki naluri. Di antara orang-orang ini, mereka diam-diam melihat dirinya sendiri.

Dia tersenyum tipis, dan berjalan di belakang Yuan Wen tanpa tergesa-gesa, seperti sebelumnya.

Asisten yang berjalan di belakang keduanya tiba-tiba berkata, "Atong, ada upacara penghargaan malam ini. Kamu dan single Yuanwen juga sudah masuk nominasi. Aku akan kembali dan membuat persiapan. Aku akan menjemputmu jam 6."

Shan Yatong tersenyum pada asisten itu, "Terima kasih banyak."

Asisten tersenyum canggung, mengangguk ke Ding Yan yang berdiri di pintu, dan berbalik ke mejanya.

"Kalian berdua masuk," Ding Yan berbalik dan memasuki kantor.

Yuan Wen kembali menatap Shan Yatong dengan senyum tipis, dan mengikuti dengan jijik.

Shan Yatong mengangkat alisnya, berjalan ke pintu kantor, sedikit mengernyit, menutup pintu di belakangnya, dan berjalan ke sofa sebelah untuk duduk dan menunggu.

Setelah hening sejenak, Shan Yatong mendengar berita yang diharapkan.

“Yatong, jika single Anda tidak dapat memenangkan hadiah hari ini, perusahaan memutuskan untuk membubarkan kombinasi tersebut.” Ding Yan mengeluarkan sebatang rokok dari kotak rokok, memegangnya di tangannya, menghela nafas, dan memandangi remaja tanpa ekspresi itu, “Company Saya tidak punya pilihan selain membuat keputusan. "

Shan Yatong sedikit mengangkat matanya untuk melihat pria yang berdiri di sebelah meja. Dia sangat tampan, dengan sedikit simpati di matanya, tetapi hanya simpati.

Industri hiburan terlihat seperti ini. Dia tersenyum sedikit, "Saya mengerti, Saudara Yan." Cahaya dari sudut matanya menyapu asap di tangan Ding Yan. Dia berdiri dan berkata, "Saudara Yan, saya akan bersiap sekarang."

[B] Superstar, No Big Deal?!  {End}Where stories live. Discover now