𝗕𝗮𝗯 𝟮𝟱

1.1K 187 13
                                    

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

𝗬𝗲𝗮𝗿 𝗧𝗵𝗿𝗲𝗲

᠃ ⚘᠂ ⚘ ˚ ⚘ ᠂ ⚘ ᠃

"Harry!" Ujar y/n menunjuk bulan purnama. Mereka mereka bertiga pun bergetar menghampiri Lupin.

Sirius segera berlari menghampiri Remus dengan panik, diikuti Harry dan y/n.

"Remus, My Old friend. Apa kau sudah meminum ramuanmu malam ini?! Kau tahu siapa dirimu yang sebenarnya, Remus! Hati ini adalah tempat dirimu yang sebenarnya. Hati ini! Disini!" Ujar Sirius sambil memeluk Remus yang perlahan bertransformasi menjadi Werewolve.

"Daging ini hanyalah daging!" Ujar Sirius, Tongkat yang tadi dipegang oleh Remus jatuh. Peter diam-diam mengambil tongkat itu. Y/n yang sadar akan itu segera merapalkan mantra.

"Expelliarmus!" Ujar y/n, kemudian tongkat ditangan Peter terpental. Peter menatap mereka, lalu melambaikan tangan sambil tersenyum creepy. Ia kemudian berubah menjadi seekor tikus dan segera pergi dari situ. Harry hendak mengejarnya namun Hermione menahan Harry.

Sementara itu, Sirius masih mencoba meyakinkan Remus untuk tidak bertransformasi. Yah, tentu saja tak mempan.

"Remus!" Ujar Sirius, tak lama setelah itu, tubuh Remus mulia berubah.

"Run! Run!" Ujar Sirius. Tak lama setelah itu Remus benar-benar sepenuhnya bertransformasi menjadi Werewolve. Sirius yang tadi memeluk tubuh Remus kemudian terpental. Harry dan Ron hendak kabur juga, namun Hermione menahan mereka.

"Wait" Ujar Hermione.

"Hermione!" Ujar Ron panik, Hermione perlahan mendekati Remus yang sudah menjadi Werewolve.

"Ide buruk." Gumam Ron.

"Professor? Professor Lupin?" Ujar Hermione. Hening untuk beberapa detik. Tak lama setelah itu, ia mengaung membuat mereka memundurkan langkah mereka. Y/n dengan reflek memeluk Harry.

Remus perlahan berjalan mendekati mereka, "Anjing yang baik." Gumam Ron panik. Tiba-tiba saja Snape keluar dari dalam lubang dengan posisinya yang membelakangi Werewolve.

"There you are Potter!" Ujar Snape mencengkram lengan Harry, Snape menoleh saat mendengar suara Remus lalu reflek melindungi y/n, Harry, Ron dan Hermione. Saat Remus hendak mencakar Snape, Sirius dalam bentuk anjing segera mendorong Remus. Yup, setelah itu terjadi pertengkaran antara Werewolve dan Anjing.

"Stay behind me." Ucap snape pada anak-anak itu. Sirius mengalihkan Remus untuk mengejarnya kedalam hutan. Sirius berlari menjauh diikuti Remus.

𝐁𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 | '𝗗. 𝗠Where stories live. Discover now