𝗕𝗮𝗯 𝟭𝟲

1.1K 194 28
                                    

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

𝗬𝗲𝗮𝗿 𝘁𝘄𝗼

᠃ ⚘᠂ ⚘ ˚ ⚘ ᠂ ⚘ ᠃

"Y/n, sejak kapan kau jadi se imut ini?" Tanya Adrian sambil menyelipkan rambut y/n ke telinganya.

"Cih aku memang imut sejak bayi! Sudahlah aku ngantuk. Good Night ad."Ujar y/n menepuk pundak Adrian lalu meninggalkan Adrian sendiri di common room.

*****
Y/n sedang bercanda tawa bersama Adrian, Terence, dan luce sambil menyusuri lorong. Mereka tiba-tiba berpapasan dengan the golden trio.

"Later Boys!" Pamit y/n. Mereka kini sedang berjalan melewati taman, sibuk membicarakan tentang bagaimana mereka bertemu Tom Riddle semalam, well bukan bertemu melainkan menonton.

"Jadi Hagrid. Hagrid yang membuka the chamber of secrets 50 tahun yang lalu."Ujar Harry.

"Aku masih kurang yakin tentang itu harry." Ucap y/n.

"Iya, itu tidak mungkin harry. Tidak mungkin!" Celetuk Hermione.

"Siapa Tom Riddle? Sepertinya dia kotor dan licik." Ujar Ron.

"Monster itu membunuh orang, ron. Kita juga akan melakukan hal yang sama!" Ujar harry. Y/n hanya menghela nafas, well sejujurnya y/n tak percaya jika itu ulah Hagrid. I mean, he looks innocent.

"Look, Hagrid is our friend. Kenapa tak tanya saja padanya?" Usul Hermione y/n mengangguk setuju.

"Bagus, apakah kita harus bilang 'Halo Hagrid kau melepas hewan buas di sekolah baru-baru ini? Begitu?" Ujar Ron.

"Maksudmu bukan aku kan?" Tanya Hagrid yang tiba-tiba muncul dibelakang mereka, hal itu membuat mereka terkejut dan serempak menjawab.

"No!" Ujar mereka berempat serempak, y/n dan hermione saling tatap. Mereka tersenyum canggung satu sama lain.

"A-apa itu Hagrid." Tanya Harry mengalihkan pembicaraan. Mereka pun menatap kearah sesuatu yang sedang dipegang oleh Hagrid.

"Oh ini pengusir hama bekicot. Untuk tanaman Mandrakes. Kata profesor Sprout, mereka kurang subur. Jika memakai ini, kita bisa segera panen mereka dan bisa untuk mengobati mereka yang dibekukan." Jelas Hagrid, mereka hanya tersenyum canggung sambil menganggukan kepala.

"Sementara ini, kalian berempat lebih baik jaga diri baik-baik, ya?" Ujar Hagrid, mereka berempat mengangguk mantap. Hagrid pun meninggalkan mereka. Y/n melihat kepergian Hagrid, terlihat Hagrid menyapa neville yang melewatinya. Y/n semakin yakin bahwa ini semua bukan lah ulah Hagrid. Itu pasti.

Neville berlari mendekat pada mereka berempat, lalu berhenti tepat didepan mereka, ia mencoba mengatur nafasnya yang tersengal-sengal.

"Harry, aku tidak tahu siapa yang melakukan, tapi sebaiknya kamu lihat! Ayo!" Ujar Neville terlihat panik. Y/n mengikuti mereka, saat sampai ternyata kamar harry. So messed up. Y/n melotot.

𝐁𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 | '𝗗. 𝗠Where stories live. Discover now