𝗕𝗮𝗯 𝟮𝟬

1.4K 211 57
                                    

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

𝗬𝗲𝗮𝗿 𝗧𝗵𝗿𝗲𝗲

᠃ ⚘᠂ ⚘ ˚ ⚘ ᠂ ⚘ ᠃


Draco terus menarik y/n dengan sedikit kasar. Entahlah Draco hendak membawanya kemana sekarang, y/n mengedarkan pandangannya. Lorong yang sepi. Tak ada murid-murid lain disini.

"Shit. Draco kau ini kenapa sih? Setelah sekian lama tak bertemu kau malah kasar begini!" Ujar y/n kini berusaha melepas cengkraman y/n. Draco diam tak membalas ucapan y/n. Draco masih terus menariknya ke suatu tempat, namun kini beralih dari cengkraman yang lebih lembut. Ah ternyata draco membawanya ke astronomi tower. Draco pun melepas cengkramannya, draco terlihat sedikit kebingungan. Ia mondar-mandir didepan y/n. Y/n menghela nafas, ia kini memfokus kan pandangannya pada langit yang terus-menerus menurunkan hujan lebat.

"U-um... Y/n.." y/n sedikit menoleh pada Draco.

"What?" y/n kini menyandarkan tubuhnya di dinding sambil melipat kedua lengannya di dada. Terlihat draco sedikit menundukkan kepalanya namun segera setelah itu ia menatap lekat manik coklat y/n.

"H-hai." Ujar Draco. Y/n memiring kan kepalanya heran.

"What?"

"i said H-hai." Ujar Draco, y/n tampak bingung. Apa draco menariknya ke astronomi tower hanya untuk mengatakan 'Hai'? Kalau iya, bukankah itu sangat menyebalkan?

"Kau menarik ku kesini hanya untuk bilang 'Hai'? Sejak di Kompartemen kau bertingkah aneh Draco. Kau tak menyapa ku, lalu kau menarik ku menjauh dari teman-teman ku, dan sekarang...kau mengajak ku ke astronomi tower hanya untuk bilang...'Hai'?"Ujar y/n. Draco hanya menghela nafas.

"Maaf. It's just...A-aku sempat ragu jika kau adalah y/n, makanya aku tak menyapa mu." Ujar Draco.

"Apa kau tidak lihat? Harry dari tadi menatap mu terus-menerus! Dan dia senyum-senyum pada mu! Itu membuat ku sedikit kesal!" Tambah draco.

"Dan kenapa kau kesal Mr. Malfoy?" Ujar y/n kesal.

"Sepertinya dia menyukai mu. Dan aku tidak suka jika crush ku disukai orang lain." Ucap draco kini menatap lekat y/n. Jujur, tatapan draco padanya kini sukses membuat jantung y/n berdebar. Dan apa tadi dia bilang? Crush? What the hell.

"A-apa tadi kau bilang?" Tanya y/n memalingkan wajahnya dari Draco.

"Lupakan saja kata-kata ku tadi. Jangan dimasukkan ke hati. Ayo kembali ke asrama, udara semakin dingin. Ada banyak Dementor diluar. Bahaya juga." Ujar Draco bergegas meninggalkan Astronomi Tower. Y/n hanya berdecak kesal lalu mengikuti Draco dari belakang.

᠃ ⚘᠂ ⚘ ˚ ⚘ ᠂ ⚘ ᠃

Pagi ini adalah kelas Divination. Sialnya y/n kesiangan. Ia bergegas mencuci mukanya dan segera memakai seragamnya. Tanpa mandi, perlu di garis bawahi. Tanpa mandi. Y/n berlari sambil membawa buku-buku di lengannya.

𝐁𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 | '𝗗. 𝗠Where stories live. Discover now