𝗕𝗮𝗯 𝟭𝟴

1.1K 189 24
                                    

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

𝗬𝗲𝗮𝗿 𝘁𝘄𝗼

᠃ ⚘᠂ ⚘ ˚ ⚘ ᠂ ⚘ ᠃

"Aku hanya tak ingin kehilangan seseorang yang berharga." Ucap Harry.

Y/n tersenyum simpul, dan menggelengkan kepalanya. "Don't be ridiculous harry. I'm not that weak." Setelah mengatakan itu y/n melompat kedalam lubang itu, diikuti harry dan ron.

"Whoaa! Shit!" Umpat y/n yang kini menggelincir semakin dalam. Terlihat Gilderoy yang sedang berdiri ketakutan. Dan y/n jatuh tepat didepan Gilderoy. Ia kemudian mencoba berdiri lalu melihat sekitarnya sambil menodong kan tongkat sihirnya pada Gilderoy, diikuti harry dan ron.

"Ugh!" Ujar y/n dan ron bersamaan sambil menatap setumpuk tulang-tulang yang sedang mereka injak.

"Ingat, jika ada gerakan, pejamkan mata." Ujar Harry, mereka hanya mengangguk. Harry kemudian memasuki salah satu gorong-gorong.

"Go on!" Ujar ron pada Gilderoy. Gilderoy segera berjalan tepat dibelakang harry, setelah itu y/n dan ron akan mengikuti dari belakang.

"This Way." Ujar Harry.

"What's this?" Tanya Ron saat melihat sesuatu yang terlihat seperti bekas kulit ular yang sangat besar.

"It looks like a...snake."Ujar Gilderoy.

"Ini kulit ular." Ujar y/n.

"Bloody Hell! Pasti panjangnya sampai 60 feet. Atau lebih!" Ujar ron sambil melotot. Setelah mendengar ucapan ron, Gilderoy pingsan saat itu juga, y/n menatap Gilderoy curiga. Ia menyiapkan tongkat nya.

"Katanya orang ini berhati singa." Ujar Ron. Gilderoy tiba-tiba bangun dan merebut tongkat sihir ron. Benar saja dugaan y/n.

"Petualangan selesai anak-anak, tapi jangan takut. Dunia akan tahu, bagaimana aku terlambat menyelamatkan anak itu. Bagaimana kalian bertiga menjadi lupa...melijat tubuh anak yang tergolek itu, so you first Mr.Potter. Say Goodbye to your memories." Ujar Gilderoy, kemudian ia mengarahkan tongkat nya pada harry. Y/n dengan reflek merapalkan kalimat 'Obliviate' pada Gilderoy, membuat tubuh Gilderoy terpental pada dinding dan jatuh pingsan.

"Oops." Y/n meringis, tak berapa lama kemudian, tempat itu tiba-tiba berguncang. Tiba-tiba saja beberapa bebatuan runtuh membuat ron dan Gilderoy terpisah dari harry dan y/n.

"Harry! Y/n!" Teriak ron dari balik bebatuan.

"Ron?! Are you okay?!" Teriak y/n.

"I'm Fine!" Teriak Ron. Harry dan y/n melihat ron dan Gilderoy dari sebuah celah, tiba-tiba Gilderoy terbangun, menatap ron dengan bingung.

"Hello. Who are you?" Tanya Gilderoy sambil tersenyum bodoh.

"um...Ron Weasley." Ucap Ron sambil mengernyitkan dahi nya.

𝐁𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 | '𝗗. 𝗠Where stories live. Discover now