𝗕𝗮𝗯 𝟮𝟰

1.1K 186 10
                                    

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

𝗬𝗲𝗮𝗿 𝗧𝗵𝗿𝗲𝗲

᠃ ⚘᠂ ⚘ ˚ ⚘ ᠂ ⚘ ᠃

"Not good, Briliant." Ujar Ron. Setelah itu merekapun bergegas menuju rumah Hagrid.

Mereka menatap Buckbeak yang sudah di rantai tepat di samping rumah Hagrid. Y/n menatap Buckbeak iba. Bagus, berkat paman Miranda, Buckbeak akan dihukum mati.

"Sekarang lihatlah dia, ia menyukai bau pepohonan ketika angin bertiup." Ujar Hagrid sambil memandangi Buckbeak dari jendela.

"Kenapa kita tidak membebaskannya saja?" Ujar Harry.

"Ah mereka akan tahu aku pelakunya, lalu Dumbledore akan mengalami masalah lagi. Dia akan kesini, kau tahu, Dumbledore. Katanya dia ingin bersamaku saat mereka....saat hal itu terjadi. Orang yang hebat, Dumbledore. Great Man." Ujar Hagrid.

"Kami akan tetap bersamamu juga, Hagrid." Ujar y/n, Hermione mengangguk setuju.

"Jangan lakukan itu, Kalian pikir aku ingin kalian melihat hal seperti itu? No. Minum saja teh kalian dan pergilah. Oh, dan sebelum kalian melakukannya, Ron..." Ujar Hagrid kemudian ia mengambil sesuatu dari dalam kotak, ternyata tikus peliharaan milik Ron, Scabbers.

"Scabbers! Kau masih hidup!" Ujar Ron senang lalu mengambil Scabbers dari Hagrid.

"Sebaiknya kau lebih mengawasi hewan peliharaanmu Ron." Ujar Hagrid.

"Kurasa itu berarti kau berhutang maaf kepada seseorang." Ujar y/n.

"Right....Next time i See Crookshanks, i will Let him know!" Ujar Ron.

"Maksudmu, padaku!" Ujar Hermione emosi. Tiba-tiba saja sebuah vas milik Hagrid pecah membuat mereka menoleh pada vas itu.

"Astaga apa itu?" Ujar Hagrid, y/n mengambil sesuatu yang tadi membuat vas itu pecah. Seperti batu, Y/n menatap batu itu. Tak lama setelah itu, Harry mengaduh kesakitan. Seseorang telah melempar batu pada kepalanya.

"Hagrid.." Ujar Harry saat melihat Dumbledore dan orang kementerian sihir berjalan menuju rumah Hagrid.

"Astaga, it's late. Sudah hampir gelap. Kalian tak seharusnya berada di sini. Jika seseorang melihat kalian diluar kastil pada malam hari seperti ini, kalian akan berada dalam masalah. Masalah besar, terutama kau, Harry." Ujar Hagrid, tiba-tiba seseorang mengetuk pintu rumah Hagrid dengan kasar.

"Aku akan keluar sebentar lagi!" Ujar Hagrid.

"Cepat!" Ujar Hagrid menyuruh mereka keluar dari pintu belakang.

"Hagrid, semuanya akan baik-baik saja." Ujar Harry, Hagrid mengangguk pasrah.

"Just go!" Bisik Hagrid. Mereka pun berusaha keluar dari rumah Hagrid dengan hati-hati. Segera setelah seorang dari kementerian sihir dan Dumbledore masuk kerumah Hagrid, mereka bergegas bersembunyi dibalik buah-buah labu yang menumpuk. Mereka kini tengah menguping pembicaraan Hagrid. Tiba-tiba y/n mendengar suara ranting kayu dari belakang mereka, ia segera menoleh, begitu pula Hermione. Ternyata ia mendengarnya juga. Harry yang sadar akan mereka berdua, kemudian menoleh pada y/n.

𝐁𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫 𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 | '𝗗. 𝗠Where stories live. Discover now