8. Gabut

18 10 14
                                    

"Ketika gabut melanda, disitu
hobi gue meronta-ronta><"

.
.
💙H A P P Y  R E A D I N G💙

***

Ba'da sholat isya, Aksen kini mengisi waktunya dengan rebahan. Menurutnya rebahan sesudah sholat itu surga dunia banget, gak ada tandingannya lah.

"Eh iya gue lupa ngabarin Talitha, udah gitu tadi pas sekolah gue bolos lagi". Gumam Aksen. Pagi tadi Aksen tidak masuk sekolah karena satu hambatan.

~Flashback on

Aksen dan Tyo mengendarai motor beriringan. Namun ditengah jalan motor Tyo mendadak berhenti.

"Kenapa Yo?". Tanya Aksen yang melepas helm full face nya.

"Mogok Sen, duh gimana ya?".

"Gimana kalau kita tukeran aja, lo ke sekolah pake motor gue. Nah gue bawa motor lo ke bengkel oke?". Aksen tersenyum jahil.

"Lo beneran gak apa-apa dorong motor gue?". Tanya Tyo ragu.

"Oh gue mah punya jiwa solidaritas yang tinggi jadi sans. Huh baik banget kan gue mwehehe".

"Ya udah Sen, makasih ya lo baik banget". Tyo dengan suka rela memberikan kunci motonya pada Aksen. Lalu, dia berjalan menuju tempat dimana motor Aksen berada.

"Hati-hati Yo". Aksen melambaikan tangannya pada kamera eh maksudnya pada Tyo yang sudah tancap gas.

"Makasih Tyo, berkat lo gue gak ikut ulangan Fisika hari ini yahaha". Aksen tertawa lalu mendorong motor Tyo menuju bengkel terdekat.

~Flashback off

Aksen mengambil hand-phonenya yang terletak di atas nakas samping tempat tidurnya. Kamar tidur dengan gambar kucing hitam di atas kepala ranjangnya.

Ketika Aksen membuka hand-phone dan menyalakan data selulernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ketika Aksen membuka hand-phone dan menyalakan data selulernya. Hand-phone Aksen bergetar secara anarkis, bar-bar banget gitu. Namun Aksen tidak terkejut, dia tersenyum senang menatap hand-phonenya yang semakin hari semakin ramai.

Satu persatu chat dari pacar-pacarnya yang banyak itu Aksen balas. Dan terakhir dia membuka roomchatt dengan Talitha. Jangan heran, Aksen itu mempunyai kemampuan fast respons anti Typo gitu loh:v

Talitha
P

Aksen, katanya mau ngabarin aku.

kamu kok gak ada di kantin sama temen-temen kamu?

Kamu sakit ya🥺

Sayang, kamu kok gak sekolah?🥀

Anda
Kenapa beb?

Aksenio (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang