30 :: Segitiga sama sisi

1.4K 221 97
                                    

Demi apapun, Jisoo ngerasa asing banget sama suasana pagi ini.

Gimana enggak?

Biasanya kalau bangun dia cuma ngedapetin boneka kelinci ngejugruk di depannya, tapi sekarang malah seonggok manusia ganteng yang udah sah jadi suaminyaㅡya siapa lagi kalau bukan bapak Arsenio yth??

Jadi setelah ngebuka matanya, Jisoo enggak langsung bangun dan malah natapin Sehun yang masih tidur dengan tenangnya.

Hingga kemudian sewaktu mata Sehun mengerejap pelan sebelum bangun, Jisoo refleks nutup matanya. Takut ketauan lagi merhatiin, kan malu anjir...

Sehun sendiri kalau baru bangun biasanya bakal bengong dulu beberapa detik sebelum ngerenggangin ototnya biar rileks, dan kali ini ditambah sama ngasih kecupan di dahi Jisoo.

Jantung Jisoo mau loncat!

Kaget pisan, atuhla..

"Dek bangun..." Kata Sehun dengan suara seraknya.

Sehun pun ngelus surai lembut Jisoo, matanya sayu banget karena ngerasa capek sama acara kemarin yang bisa dibilang emang cukup ngehabisin tenaga banyak, bahkan Sehun yang udah diracunin banyak hal sama Kai juga enggak bisa ngelakuin satu hal pun karena ya itu ... keburu capek!

Jisoo pun bangun, dan matanya bertatapan dengan milik Sehun. Sekon kemudian cengiran lucu pun Jisoo pancarkan, yang mana berhasil membuat Sehun gemas bukan main.

"Pagi..." Kata Jisoo pelan, Sehun pun memajukan wajahnya untuk kemudian menempelkan hidung mancungnya dengan milik Jisoo danㅡ

ㅡauthornya keburu pingsan buat ngejelasin hal yang terjadi selanjutnya. ┐( ˘_˘)┌

***

"Bangunlah kalian wahai para beban orang tua!!" Seru Hyunjin sembari nyabetin Jeno, Jaemin, dan Guanlin pake sarung dengan semangat subuhnya.

"Ckk ah lima menit lagi" gumam Guanlin, dia narik guling yang dipeluk Jeno buat kemudian dia peluk dan alhasil bikin anak cowok satu itu langsung bangun.

Because Jeno can't sleep without bantal guling.

"Jamber?" Tanya Jeno dengan mata yang menyipit lucu.

"Subuhan hayuk, tadi si aa nelpon katanya berjamaah di masjid sana" kata Hyunjin sembari make sarungnya.

Jeno ngerejapin matanya, "lu dapet sarung darimana mble?"

"Dapet dari giveaway" jawab Hyunjin asal.

Bodoamat lah, gak peduli juga Jeno mah.

"Ajam bangun.." kata Jeno sambil goyang-goyangin badan Jaemin, anak itu tidur disamping kanan dia.

"Haduh pada males banget anjir, hhhhhh WOI GUAN JAEM BANGUN! SHALAT!!"

Setelah susah bangunin kedua anak itu, akhirnya mereka sekarang lagi jalan bareng ke masjid terus ketemu Junkyu, Haruto, Seonho, Renjun dan Haechan di jalan.

Oh ya, buat acara hari ini itu ada perlombaan dan juga doorprize. Pokoknya jangan tanya lagi itu ide siapa, jelas aja ide para ibu-ibu.

Dan khusus buat acara hari ini Mbu sama Ibu yang nyiapin semuanya, termasuk ngundang artis dangdut kesayangan merekaㅡNassar. Katanya sih datengnya pas akhir acara, sementara itu buat MC perlombaan mereka ngundang Vincent Desta, dan rundown acara terakhir itu night party.

Crazy Network Engineering (discontinue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang