12:: Aa' dan perjuangannya

2.5K 474 102
                                    

Warn: Hampir keseluruhan narasi dan flashback.

*

Sehun cuma bisa terkekeh pelan melihat kerusuhan di lapangan sana. Dia dulu juga pernah seperti itu. Ah, rasanya kangen sama temen-temen SMA nya.

"Lagi flashback yaa?" Goda Jisoo sembari mencolek perut Sehun.

Sehun menoleh dan mengangguk, "Jaemin kaya si Cey." ujarnya

"Bener banget, dia sekarang apa kabar sih? Setelah pindah ke Malaysia gapernah ada kabar lagi." Ujar Jisoo

Loh, kenapa Jisoo bisa kenal teman-teman SMA Sehun?

Mereka emang bukan teman satu sekolah, dulu mereka ketemu di Stadion Singaperbangsa waktu PERSIKA main.

Jisoo nemenin tetangganya -Kai Emmanuel-buat nonton, katanya kalau kesana sendirian nggak asik. Kebetulan Jisoo lagi gabut, jadi yaudah ikut aja.

Nyampe sana, Jisoo ketemu sama temen-temen Kai dan salah satunya ada Sehun. Tapi cowok itu dulu cuek banget. Disaat temen-temennya ngegodain Jisoo, dia cuma diem merhatiin.

Tapi dalem hati; "Bakal gua dapetin, liat aja."

Ngeri, diem-diem menghanyutkan bro.

Mereka kan beda dua tahun, jadi waktu Jisoo kelas 1 SMA, Sehun kelas 3.

Selama pertandingan berlangsung, Sehun sering banget ngelirik ke cewek yang duduk di samping Kau itu. Kepincut beneran dia, padahal disitu posisinya dia punya pacar.

Setelah pulang dari stadion, Sehun minta nomornya Jisoo ke Kai. Tapi Kai pelit banget, dia emang nggak suka kalau ada temennya yang deketin Jisoo. Bukannya apa, itu bapak rektor nitipin anak gadisnya ke dia.

Dan Kai tau temen-temennya kaya gimana, rata-rata brengsek. Dia jadi nyesel sendiri sih udah ngajak Jisoo, soalnya habis itu banyak yang mintain nomornya.

Kai gamau Jisoo dimainin sama temennya. Karena bisa-bisa dia digantung sama bapak rektor , tapi selain itu dia emang sayang sama Jisoo udah kaya ke adik sendiri.

Tapi Sehun tetep kekeuh dong minta nomornya, bahkan nyampe nyogok.

Astagfirullah aa' :(

Sehun sama pacarnya kebetulan lagi renggang waktu itu dan dia berhasil dapetin nomornya Jisoo dengan hasil nyuri waktu Kai lengah.

Tapi Sehun kasian, SMSnya dianggurin nyampe empat bulan. Dan setelah empat bulan itu Sehun juga putus, tapi dia enggak galau sama sekali.

Di pikirannya cuma ada ; si adek yang pake baju putih di stadion waktu itu.

Setelah lulus sekolah, Sehun nyamperin Kai buat minta tolong sekaligus minta restu. Dia waktu itu udah tau kalau Kai punya peranan penting dalam hidup Jisoo.

Jisoo dulu lugu banget. Padahal banyak yang deketin dia, tapi dia enggak ngeh sama sekali. Handphone nya dia juga dipegang sama Ayahnya, jadi dia itu kalau ke sekolah ya pure buat belajar.

Sehun belum dapetin restu dari Kai, tapi dia tetep nunjukin keseriusannya. Kai juga sebenernya tau kalau Sehun itu serius, tapi dia ngetes aja sampai mana Sehun serius sama adiknya.

Dan sayangnya waktu udah dapet restu, Sehun berhasil lolos masuk Universitas yang ada di negara tetangga. Dia galau banget waktu itu, mana pas mau nyamperin Jisoo nggak berani pula.

Alhasil dia pamit sama Kai doang, minta dia jagain Jisoo jangan nyampe ada cowok lain yang deketin dia.

Waktu kuliah, Sehun sama sekali nggak berhubungan sama siapapun. Dan lucunya tiap malem dia ngirimin SMS tanpa dia tau kalau SMS itu dibaca sama Ayahnya Jisoo.

Crazy Network Engineering (discontinue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang