10:: Reswara, Yudistira, dan Masa lalu mereka

2.5K 425 146
                                    

Disaat anak Buana Boys dan Tim Futsal pergi ke Bandung, Junkyu lebih memilih untuk tidur di rumah. Liburannya dia dedikasikan buat rebahan.

Nyampe-nyampe mamanya bilang kalau dia manusia tulang lunak hasil fresto. Habisnya dari pagi sampai jam 1 siang itu badan enggak beranjak sama sekali dari tempat tidur!

Mandi kaga, makan dianterin.

Gravitasi kasur Junkyu kayanya kuat banget lur.

"BAYONG ADA TEMEN KAMU NYAMPER NIH!!" Teriak sang Mama dari luar kamar

Junkyu yang sedang memainkan hpnya sambil senderan ke headboard kasur itu lantas balik teriak, "SURUH MASUK MAAA"

Dan tak lama kemudian pintu kamarnya terbuka, orang itu ternyata adalah Haruto dan Seonho. Tanpa perasaan, Seonho lari lalu meniban badan Junkyu sampai terdengar bunyi , "ngek"

Haruto juga ikut-ikutan cuma bedanya dia lari dengan tanga di kebelakangin ala-ala Naruto.

"WEHHH" Teriak sang Lembayung yang tertiban.

"BAYONG UDAH MA'EM BELUM??" Tanya Seonho depan muka Junkyu.

Junkyu mendorongnya menjauh tapi si laknat Haruto masih meniban kakinya.

"Ngapain kalian kesini sih??" Emosi Junkyu sambil manyun-manyun.

"Haruto yang nyamper hoho, katanya main ke rumah bayong" kata Seonho dengan polosnya, ia beralih menatap camilan yang ada di atas majas Junkyu lalu mengambilnya.

Haruto langsung bangun dari acara menibannya lalu duduk di samping Junkyu, "Main aja sih, gabut di rumahh"

"Biasanya main sama Abang lu jugaa, plis jangan recokin liburan guaaaa" kata Junkyu dengan nada anak kecil yang ngambek.

Haruto mengambil Nintendo yang ada di samping Junkyu lalu memainkannya, "Abang gua lagi ribet sama orderannya, males gua dijadiin kalkulatornya diaa."

"Habisnya otak kamu pinter banget sih ru" kata Seonho.

Haruto mendengus sebal, "Pinter sih pinterr, gua capek lah disuruh ngitung untung rugi terus diskonan per barang. Mendingan gua main, otak gua gak nge-hang."

Tangannya itu bergerak lincah memainkan game di Nintendo. Seonho manggut-manggut menanggapi omongan Haruto sementara Junkyu malah tidur lagi.

"Bayong jangan tidur muluu!" Seonho mencubit kedua pipi Junkyu cukup keras.

"Hadeuuu." keluh Junkyu, ia langsung bangun kemudian menatap malas Seonho lalu menjambak rambutnya frustasi.

"Eh main keluar yuk? Jalan-jalan gitu, hoho pengen buat video YouTube one day with my friends!" Seru Seonho yang gatau kenapa tiba-tiba kepikiran hal itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh main keluar yuk? Jalan-jalan gitu, hoho pengen buat video YouTube one day with my friends!" Seru Seonho yang gatau kenapa tiba-tiba kepikiran hal itu.

Untung dia nggak kepikiran nge prank orang dengan cara ngasih satu kardus sembako yang sebenernya isi sampah. Bisa-bisa nama dia ganti jadi Seonho Panteka. /g

Crazy Network Engineering (discontinue)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang