180

154 14 0
                                    

Mungkin ini hanya dirasakan oleh orang - orang yang tinggal dilingkungan yang menjadikan dirinnya adalah Ratunya.
Temennya post foto tanpa dia, dia gak suka. Mantannya post foto orang lain, dia gak suka. Orang yang suka sama dia post foto gebetannya, dia gak suka juga. Orang - orang mengabaikan dirinya juga dia tidak terima.
Percaya deh, aku juga pernah ada di dimensi kaya gitu. Gak ada aku, aku gak perlu menyukai itu. But, Semesta kasih kartu bahwa hidup ini bukan tentang aku aja, mungkin diluar sana, ada aku - aku yang lain. Maksudnya ada yang juga dijadikan Ratu oleh lingkungan nya. Tapi kartu itu gak ngebuat aku berpikir untuk merampas hak milik orang lain, aku lebih suka melakukan apa yang aku sukai dan inginkan. Jika aku sedang ingin mengejar seseorang misalnya, aku akan melakukan itu sampai aku menemukan alasan untuk berhenti melakukannya.
Namun semesta beri aku kartu kedua. Katanya, hal yang aku sukai kadang kala merugikan orang lain. Namun aku juga tidak berpikir untuk memilih diam daripada merealisasikan apa yang jadi ingin. Terkadang, setiap manusia butuh pelajaran kan? Apalagi jika pelajaran itu datang dari hal yang ia sukai, bukankah itu lebih memberikan efek jera bukan, semesta?

Quotes anak sekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang