07. Rising The Sunshine⚠️

122K 4.6K 731
                                    

"enghh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"enghh."

"mhhh."

"arghhh pak Rey."

desahan Bia terus menggema di telinganya membuat ia semakin bersemangat memaju mundurkan kepemilikannya. pendingin ruangan sama sekali tidak berasa apa-apa karena keringat Rey dan Bia terus bercucuran membasahi tubuh keduanya.

Bia sudah kelelahan tapi Rey sama sekali belum mencapai titik klimaksnya, jam sudah menunjukan pukul setengah sebelas malam tapi mereka berdua masih bersilaturahmi kelamin.

tangan Bia diikat oleh dasi lalu Rey menarik pinggul gadis itu hingga menungging, kemudian ia memasukan kembali kepunyaannya di lubang kenikmatan. Rey membenturkan kepemilikannya dengan keras hingga Bia menjerit-jerit, tenang di lautan seluas ini gak akan ada yang mendengar desahan serta teriakan merdu Bia.

Bia tidak tahu menau ia sedang berada dimana, yang ia tahu hanya sedang berada di dalam kamar bersama Rey yang tengah menggagahinya sekarang.

"Bia." desah Rey, kemudian ia mencium bibir Bia.

entah sudah berapa kali Bia ber orgasme, pria itu menggerakan kepunyaannya hingga menyentuh titik g-spot yang membuat Bia tak henti-hentinya berteriak kenikmatan.

"pak Rey nghh."

"come to daddy little girl."

Rey tau Bia akan orgasme lagi, dan dengan sekali hentakan Rey juga menyemburkan sperma nya di dalam kepunyaan Bia.

"arghh."

keduanya menarik nafas saling menghirup oksigen. Bia benar-benar dibuat kelelahan, lalu Rey membuka ikatan dasi yang melingkar ditangan Bia.

"tidur." titah Rey, tanpa disuruh pun Bia juga ingin memejamkan matanya, tenaganya benar-benar terkuras habis kayak disuruh bikin jalan anyer-panarukan.

bukan maen ini majikan Bia.
























Bia terbangun karena mendengar banyak burung berkicau, ia membuka matanya dan gak melihat adanya Rey yang semalam juga tertidur pulas disampingnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bia terbangun karena mendengar banyak burung berkicau, ia membuka matanya dan gak melihat adanya Rey yang semalam juga tertidur pulas disampingnya.

Submissive ✔ [ SEGERA TERBIT ]Where stories live. Discover now