05. The Contract⚠️

142K 4.7K 532
                                    

"do you wanna be my submissive?"

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.


"do you wanna be my submissive?"

"what is that sir?"

"it's about make it have fun."











karena Bia sudah mensetujui dan menandatangi perjanjiannya dengan Rey, mulai saat ini semua yang ada di gadis itu sudah dikuasai penuh oleh pria umur 29 tahun tersebut. seperti malam ini, Bia harus memenuhi segala hasrat majikannya, mau gak mau ia harus melayani Rey dengan menjadi budak nafsunya.

setelah Sean tertidur, Bia sudah harus ke kamar Rey dengan memakai lingerie yang sudah Rey siapkan di satu lemari dengan berbagai macam warna dan rupa. sebenernya Bia agak geli, ini baju kayak kurang bahan udah gitu sakin transparannya lekuk tubuh Bia terlihat jelas.

begitu Rey pulang, ia sudah disambut oleh Bia yang sudah duduk manis di ranjang dengan memakai gaun malam yang Rey sudah belikan.

begitu Rey pulang, ia sudah disambut oleh Bia yang sudah duduk manis di ranjang dengan memakai gaun malam yang Rey sudah belikan

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Rey tersenyum lalu menghampiri Bia yang menunduk malu-malu. ia membuka jas lalu membuangnya, kemudian Rey menanggalkan satu persatu kancing kemejanya hingga terlepas semua. jantung Bia berdegup gak karuan saat kedua tangan Rey menggerayangi pahanya.

"you look so pretty." bisik Rey, lalu pria itu mulai mengecup-ngecup pelan paha mulus Bia.

tangan Rey mulai merambat menelusuri pangkal paha Bia dan mengangkat gaun malam yang gadis itu pakai hingga terlihat celana g string nya. kemudian Rey bangkit dan menindih Bia, ia menyunggingkan senyuman mautnya hingga perempuan yang dibawahnya itu semakin terhipnotis oleh pesona pemilik nama asli Raymond itu.

"give me your melodic sigh baby." pinta Rey lalu meremas dua gundukan milik Bia hingga gadis itu mendesah.

lalu Rey mencium bibirnya, menautkan lidah nya kedalam mulut Bia yang membuat nya candu dua hari belakangan ini. Rey memiringkan kepalanya dan semakin menekan kuluman bibirnya hingga Bia kekurangan pasokan oksigen.

tangan Rey menurunkan tali dress di pundak Bia, dan terlihat jelas kedua gundukan Bia yang tidak memakai bra sama sekali. gadis itu mulai hanyut dalam permainan mereka berdua, tangan Bia sedari tadi meremas rambut Rey lalu kedua paha mulusnya menjepit tubuh Rey menginginkan majikannya itu menyentuhnya lebih jauh lagi.

Submissive ✔ [ SEGERA TERBIT ]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum