2

1.3K 156 49
                                    

"Jadi [ Name ] bagaimana rasanya jadi manager ~" Goda [F/N] . "Biasa saja dan menurut ku tidak terlalu susah. " Jawab [ Name ] sambil memainkan ponsel nya. "Hee.. Kamu ini.. Oh iya [ Name ] - chan, pulang sekolah pergi ke mall yuk! " Seru [ F/N ] . "Gomen, aku ada urusan nanti. " Jawab [Name] .

-hidoi.. Kok nyesel ya ngajak [name] jadi manager.. Nanti aku sendirian lagi.. Huft.. - batin [ F/N ].

"Oh iya [F/N] , sudah kerjakan tugas dari akane - sensei belum? " Tanya [ Name ]. [ F/N] hanya terdiam dan berpikir untuk sejenak. " OH IYA [ Name ] PINJAM DONG! " Seru [ F/N ] panik.

-sabar.. Untung baik.. - batin [ Name ]

Skip pulang sekolah

"Huft.. Melelahkan... Seharusnya aku bisa pergi ke mall sama [ F/N ] atau mungkin tidur.. " Gumam [ Name ].
"Oya Oya Oya, halo [ Name ] - chan. " Ucap Kuroo yang menyambut [ Name ]."ah.. Halo Kuroo-san. " Balas [ Name ].

"YOO, Manager-chan! " Seru Yamamoto. [ Name ] hanya bisa sweatdrop sambil tersenyum manis yang membuat semua orang disana jatuh hati padanya dan tanpa [ Name ] ketahui sesosok Kenma menatapinya dari jauh.

"Hai'i ini handuknya " Ucap [ Name ] sambil memberikan handuk dan botol minum kepada anggota voli disana. "Arigatou! " Seru kuroo sambil mengambil handuk dari tangan [ Name ].

"Oh iya [ Name ] - San, berhubung besok ada pelatihan musim panas dengan sekolah karasuno sensei minta tolong mempersiapkan beberapa barangnya ya. " Ucap Nekomata-sensei sambil tersenyum. "Hai'i sensei. " Balas [ Name ]

<< beberapa jam kemudian >>

" Ahkirnya selesai juga untuk besok.. Aku harus membereskan barang ku juga untuk besok. " Gumam [ Name ].

-Karasuno.. Sepertinya aku pernah dengar.. - batin [ Name ]

"Ano.. [ Name ] - San? " Tanya Kenma yang menepuk pelan bahu [ Name ].
"A-ah gomen.. Ada apa Kenma? Tanya [ Name ]. " Tidak apa-apa cuma tadi kau sepertinya melamun sesuatu.. Kau tak apa-apa kan? " Tanya Kenma.

"Mhm, tidak apa-apa kok! " Seru [ Name ] sambil tersenyum lembut yang membuat Kenma merona seketika. "Ano.. Kenma daijobu..wajah merah. " Ucap [Name]."Daijobu.. " Balas kenma sambil memandang kearah lain.

-imut.. Kenapa..aku merasa aneh.. - batin kenma

<< skip di pelatihan musim panas bersama Karasuno >>

"Cover cover " seru Kuroo. [ Name ] hanya bisa tersenyum dan menonton pertandingan antara Nekoma dan Karasuno dan harus [ Name ] akui bahwa pemain dari Karasuno juga hebat apalagi lelaki pendek yang disebut Hinata shoyo dan setter nya Kageyama Tobio.

"Kenma - kun, ini minum! " Seru [ Name ] yang sibuk memberikan handuk dan minum kepada anggota voli Nekoma. Seperti biasa Nekoma menang melawan Karasuno dan [ Name ] terkejut saat seorang bernama Hinata Shoyo itu meminta untuk bertanding sekali lagi.

- astaga.. Dia tidak kelelahan..? - batin [ Name ]

"Yoo Tora! " Seru seorang anggota dari Karasuno. "Yoo Tanaka! " Seru Yamamoto. "Ohoho, apa kau tahu siapa gadis cantik dan imut itu yang berada disana? " Tunjuk yamamoto kearah [ Name ] . "Cantik dan imut.. Emang siapa dia? " Tanya Tanaka. "Dia adalah manage kita! " Seru Yamamoto bangga sambil tertawa.

-emangnya Nekoma belum pernah punya manager ya.. - batin [ Name ] sambil sweatdrop mendengar pembicaraan mereka berdua.

"[ Name ] - San? " Tanya seseorang yang berada di belakang [ Name ] dan itu adalah Hinata. "Hee.. Shoyo! " Seru [ Name ] .

(( informasi Hinata dan [ Name ] dulu bertetangga dari dulu.))

"Shoyo bagaimana kabar mu? " Tanya [ Name ] sambil tersenyum. "Baik-baik saja kok [ Name ] - San . " Balas Hinata. [ Name ] dan Hinata mengobrol dengan serunya sampai mereka tidak menyadari bahwa ada yang mengawasi mereka dari jauh. Yap itu adalah Kenma dan apakah dia cemburu?

- kenapa.. Kenapa aku gelisah saat melihatnya bersama dengan shoyo.. - batin Kenma kesal.

"Oya kenma kau sedang membuntuti manager kita atau-" Belum sempat Kuroo menyelesaikan kata-katanya kenma berjalan menuju [Name ] dan Hinata.

"[Name] ayo ikut aku sebentar. " Ucap kenma sambil menggenggam tangan mungil [ Name ]. "C-chotto matte-" Gumam [ Name ] yang pasrah dan hanya bisa mengikuti Kenma.

" Kenma, ada apa? " Tanya [ Name ] heran. Kenma terhenti dan memandang mata milik [ Name ] dalam dan mendekatkan dirinya dengan [ Name ]."k-kenma? " Gumam [ Name ].

"[ Name ] jangan dekati shoyo.. Aku panas melihat mu dengannya.. Aku.. Cemburu. " Ucap kenma.

---------------------------------------------------------
Yaaa Kenma cemburu sama temen sendiri ututu sama aku aja Kenma (´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`).

Makasih yaaaa udh baca cerita ini maaf kalau misalnya ada typo / penulisan yang salah dan selamat menikmati part 2 ini ^^

Jangan lupa untuk vote dan komen ya ^~^

𝙋𝙡𝙚𝙨𝙩𝙚𝙧 𝙉𝙚𝙠𝙤 {𝙆.𝙆 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧}Where stories live. Discover now