1

2.6K 215 46
                                    

Di pagi hari yang cerah di Tokyo. "Huwaaaa aku telat bagaimana ini ! " Ceramah [ Name ] . Ya, [ Full name ] adalah seorang siswi SMA Nekoma kelas 1 dan hari pertamanya sekolah pun diawali dengan kesialan.

"Harusnya kemarin aku tidak nonton film itu sampai larut mal-"

<<bruk>>

"Aduh.. Ano.. Maaf aku tidak melihat tadi saat jalan.. " Ucap [ Name ] sambil membungkuk di hadapan seorang laki - laki dengan rambut pudding nya. "Ah.. Iya , tidak apa - apa.. " Jawab lelaki itu sambil berdiri dan menatap lututnya yang berdarah karna tergores oleh batu. "Ano.. Tunggu sebentar ya! " Seru [ Name ] sambil mencari satu barang didalam tasnya.

"Ini pakailah ini." Ucap [ Name ] sambil memakaikan plester bermotif kucing di lutut sang lelaki. "Ah.. Makasih  ya.. " Jawab lelaki itu tanpa ekspresi. "Sama-sama, aku [ Full name ]] ! " Ucap gadis itu dengan senyumnya yang manis. "Aku.. Kozume.. Kenma.. " Jawab nya pelan.

"Haik, ano.. Kenma-kun aku berangkat dulu ya! " Seru [ Name ] yang berlari meninggalkan Kenma sendirian. Kenma hanya bisa diam dan melihat punggung gadis itu yang perlahan menjauh darinya. "Yoo kenma! " Seru seorang dibelakangnya sambil merangkul pundak Kenma.

"Kuroo.. Hentikan . " Jawab Kenma sambil memandang lututnya yang diberi plester pemberian [ Name ] . "Apakah sahabat ku ini sedang jatuh cinta~" Goda sahabatnya yang bernama kuroo. "Tidak, ayo aku menunggu mu lama. " Jawab Kenma yang berjalan meninggalkan sahabatnya sendirian.

- Gadis itu.. Sepertinya ada yang berbeda.. Kenapa ya.. - batin kenma

- skip disekolah -

"Jadi kamu mau ikut klub apa? " Tanya [ F/N ]."Entahlah antara klub seni dan memasak. " Jawab [ Name ] sambil meminum minuman yang dia beli di kantin. "[ Name ] , bagaimana kalau kau jadi manager klub voli saja? " Tanya [F/N] dengan mata yang berbinar-binar. "Tidak, aku saja tidak terlalu tahu banyak tentang vo-" Lagi -lagi ucapan [ Name ] terpotong sesaat temannya itu lari keluar kelas meninggalkan [ Name ] sendiri.

- Sabar [Name] .. Sabar.. Orang sabar disayang Tuhan.. - batin [ Name ]

Sesaat kemudian [ F/N ] datang dengan kertas pendaftaran di tanganya. "[ Name ] kumohon jadilah manager klub voli, Nekomata sensei sudah berbinar-binar saat aku menceritakan tentang mu. " Jawab [ F/N ] sambil memohon pada temannya yang kesal akan perbuatannya.

"Huft.. Baiklah.. " Jawab [ Name ] pasrah. "[ Name ] emang yang terhebat! " Seru [ F/ N ] .

- manager klub voli.. Sepertinya seru.. - batin [ Name ]

-Skip sepulang sekolah-

"Sampai ketemu besok [ Name ]"  Seru  [F/N] sambil melambaikan tanganya di gerbang sekolah. "Iya sampai jumpa. " Balas [ Name ] sambil melambaikan tanganya dan tersenyum manis seperti biasanya.

"Baiklah aku hanya perlu pergi ke hall  dan bertemu dengan Nekomata sensei. " Gumam [ Name ] sambil berjalan menuju tempat yang dia tuju. [ Name ] dapat mendengar suara hentakan kaki dan pukulan bola dari dalam hall  . "Ano.. Permisi.. " Jawab [ Name ] sambil memasuki hall  .

"Ah.. [ Name ] - san, silahkan masuk akan kuperkenalkan dengan yang lain. " Jawab Nekomata-sensei . "Itu siapa? " Bisik yamamoto kepada kuroo. "Entahlah kau kira aku dukun" Bisik kuroo. "Baiklah semua perhatikan, ini adalah [ Full Name ] dan mulai sekarang dia akan menjadi manager kita. " Seru Nekomata sensei .

Semua tiba-tiba hening sejenak mencoba memproses apa yang barusan dibicarakan oleh Nekomata-sensei. "HEH MANAGER?! " seru Yamamoto. "Ahkirnya kita dapat manager juga. " Ucap Yaku. [ Name ] hanya bisa menatap semuanya dengan sweatdrop . "Baiklah kalian bisa memperkenalkan diri kalian nanti , jangan lupa untuk pemanasan terlebih dahulu. " Ucap Nekomata-sensei.

Semuanya langsung melakukan kegiatannya masing-masing dan [ Name ] hanya bisa mendengar semua yang Nekomata sensei bilang untuk menjadi manager.

-menjadi manager ternyata gampang - susah ya.. - batin [ Name ]

"Sekian semua , kalian boleh pulang. " Ucap Nekomata  sensei. "Hey [ Name ] aku Yamamoto! " Seru Yamamoto . "Berisik Yamamoto kau hanya menakutinya saja. " Balas Yaku. "Yaku-san!! " Ucap Yamamoto kesal.

[ Name ] hanya bisa tersenyum melihat mereka yang bertengkar karna hal kecil . - seperti kucing saja.. - batin [ Name ]

[ Name ] tiba - tiba melihat seseorang yang sedang duduk dipojok ruangan dan sedang sibuk bermain dengan ponsel nya. [ Name ] pun menghampirinya meninggalkan Yamamoto, Yaku, dan yang lainnya.

"Hai, kamu kenma- kun kan? " Tanya [ Name ]. Kenma hanya melihat [ Name ] sesaat dan kembali melanjutkan aktivitas sambil berucap " Iya.. Kamu.. [ Name ] - San? "

"Iya, kamu main game itu.. Aku juga main ,Kenma mau main bareng? " Ucap [ Name ] dengan matanya yang berbinar-binar. Kenma hanya mengiyakan dan kau bermain dengan kenma selama beberapa jam.

"[ Name ] kenapa kau tidak menolong ku.. ? " Ucap Kenma saat melihat mu sudah tertidur di bahu nya.

- lucunya.. - batin Kenma

" Oi Oi jangan bermesraan disini Kenma ~" Goda kuroo yang berjalan kearah mereka. "Tidak ada yang mesra kok.. Dia hanya tertidur bahuku saja.. Nanti aku akan membangunkannya. " Ucap Kenma.

"Baiklah aku harus pulang, sampai ketemu besok Kenma. " Ucap kuroo melambaikan tangannya dan pergi meninggalkan mereka berdua.

"Ano.. [ Name ] bangun.. " Ucap Kenma sambil menggoyangkan pundakmu pelan. Beberapa menit kemudian [ Name ] terbangun dari tidurnya dan menatap Kenma . "M-maaf aku ketiduran! " Seru [ Name ] malu. "Tidak apa-apa ayo kita pulang. " Ucap Kenma yang segera bangun dan membereskan barang-barangnya.

"A-ah iya.. " Ucap [ Name ] sambil membereskan barang-barangnya.

-kenapa saat aku bersama kenma-kun terasa.. Nyaman..? -


--------------------------------------------
Yap ini adalah cerita pertama ku mohon maaf jika ada penulisan yang salah / typo  ╥﹏╥

Jangan lupa untuk di vote dan komen ya ^0^



𝙋𝙡𝙚𝙨𝙩𝙚𝙧 𝙉𝙚𝙠𝙤 {𝙆.𝙆 𝙭 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧}Where stories live. Discover now