Chapter 38

1.5K 225 4
                                    


  Saat istri Zhen Guo Gong melihat Wen Huai'an, mata Min dipenuhi dengan keterkejutan.

  "Huai'an, kamu juga di sini, Xue Ning, datang dan temui sepupumu."

  Ketika Xie Xuening melihat Wen Huaian yang tampan, jantungnya berdebar-debar, matanya bersinar, dan dia penuh kasih sayang. Dia tidak berharap sepupunya menjadi begitu tampan dan menawan setelah dia dalam keadaan sehat. Dia meringkuk dan bergerak maju.

  "Xue Ning telah melihat sepupunya."

  Suaranya lembut dan bagus.

  Wen Huaian mengangguk sopan kepada Xie Xuening, nadanya dingin dan terasing: "Sepupu!" Kemudian menoleh ke Min, wajah tampannya sedikit kental: "Ibu, kenapa kamu di sini?"

  Xie Xuening: "..."

  Dia telah mengantisipasi reaksi sepupunya, meskipun dia sedih dan tidak mau, tetapi dia tidak akan menyerah.

  Dia pasti akan memenangkan posisi Nyonya.

  Adapun selir Nanyang Hou yang sombong dan cinta tak berotak mati, dia benar-benar tidak menganggapnya serius.

  Itu hanya badut.

  Lawannya adalah anak perempuan yang mengagumi sepupunya.

  Nyonya Zhen Guo, melihat sikap putranya terhadap Xue Ning yang acuh tak acuh seperti sebelumnya, tiba-tiba menjadi tidak senang, dan ketika dia mendengarnya bertanya mengapa dia ada di sini, Min tidak dapat mempercayainya. Jelas, dia tidak mengharapkan putranya untuk melihatnya. Satu kalimat bertanya mengapa dia ada di sini.

  "Huai'an, kenapa kamu berbicara dengan ibumu seperti ini? Aku nyonya rumah kantor pemerintah kota dan ibumu. Kamu tidak di mana di sini?"

  Min cemberut dan cemberut.

  "Bibi, tenanglah, sepupu tidak bermaksud begitu." Xie Xuening dengan cepat meraih lengan Nyonya Zhen Guogong untuk menghiburnya, mengangkat kepalanya dan tersenyum lembut pada Wen Huai'an: "Sepupu, bukan begitu?"

  Wen Huaian tidak memandang Xie Xuening. Dia menatap ibunya tanpa ekspresi, dan berkata dengan nada tenang: "Ibu, kamu tidak bisa memasuki gerbang Zhenguo Gongfu tanpa persetujuan ayahmu."

  Para pria yang mengikuti untuk menonton kegembiraan tidak menyangka akan mendengar berita yang begitu panas, bersemangat dan bersemangat.

  Saya pikir saya bisa melihat Nona Tang Si dan Nyonya Guo Gong bermain melawan satu sama lain, tetapi saya tidak berharap akan mendapat kejutan lain.

  Nyonya Guo Gong bahkan tidak bisa memasuki gerbang Rumah Zhen Guo Gong.

  Tak heran akan kembali tinggal bersama orang tuanya.

  Memikirkan spekulasi yang tidak dapat diandalkan dalam rumor Beijing, para pria itu melengkungkan bibir mereka.

  Min tidak menyangka putranya akan mengungkapkan dia dikirim kembali ke keluarga kelahirannya di depan umum, dia tidak meninggalkan wajahnya sama sekali, wajahnya langsung menjadi sangat jelek, dan samar-samar dia membenci putranya di dalam hatinya.

  Dia tidak pernah begitu malu.

  Pertama kali dia begitu malu diberikan oleh putra ini!

  Warna kulit Xie Xuening sedikit berubah, memegang lengan istri Nyonya Zhenguo Pikiran pertama adalah bahwa bibinya dikirim kembali ke keluarga kelahirannya oleh pamannya, dan apakah dia dapat tinggal di pemerintahan Zhenguo untuk melaksanakan rencananya.

[END] Dressed as a Rebirth Article, Good Pregnancy Cannon FodderWhere stories live. Discover now